Review ProdukTekno

Bocoran Samsung Galaxy A30s, Smartphone Midrange dengan Triple Camera

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A30s

Bocoran Samsung Galaxy A30s – Samsung tidak henti-henti nya merilis smartphone milik mereka. Setelah merilis beberapa varian smartphone yang di antaranya adalah Galaxy M dan A series pada Q1 tahun ini, Samsung akan merilis versi upgrade dari smartphone tersebut dalam waktu dekat.

Rumornya Samsung sudah mempersiapkan salah satu smartphone yang kabarnya adalah versi peningkatan dari Galaxy A30 yang diberi nama Galaxy A30s.

Samsung Galaxy A30s

A30s
Source: Samsung

Samsung Galaxy A30s akan memiliki beberapa peningkatan terutama dari segi kamera. Berbeda dengan Galaxy A30 yang menggunakan Dual Camera setup yaitu 16MP Main Camera dan 5MP Ultra Wide Angle Lens.

Galaxy A30s dikabarkan akan menggunakan Triple Camera setup, namun belum ada informasi mengenai spesifikasi kamera tersebut.

Mudah-mudahan mereka menambahkan Telephoto lens atau mungkin hanya Depth Helper Sensor, namun pastinya sensor tersebut akan di tingkatkan ke resolusi yang lebih tinggi.

Baca jugaBocoran lengkap dan penampakan Samsung Galaxy Note10+ dan Note10

Desain dari smartphone ini juga mengalami perubahan yang tadinya memiliki Infinity-U display dirubah menjadi Infinity-V display. Sedangkan pada bagian belakang kemungkinan masih tetap menggunakan desain 3D glasstic panel.

Source: Samsung

Infinity-U dan Inifinity-V merujuk kepada desain notch pada layar smartphone tersebut, oleh karena itu mungkin tidak ada perubahan pada layar yang digunakan.

Kemungkinan A30s akan tetap menggunakan Layar Super AMOLED berukuran 6.4″ Inchi beresolusi Full HD+ (1080 x 2340 pixels) yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3 yang digunakan Galaxy A30.

Smartphone tersebut terlihat di situs Geekbench dengan model number SM-A307FN.

Berdasarkan hasil benchmark yang sudah muncul menunjukan bahwa smartphone ini menggunakan octa-core processor yang mempunyai clock speed 1.59GHz dan RAM berkapasitas 3GB dengan OS Android 9 Pie berbasis One UI out of the box.

kemungkinan A30s akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy A30. Namun tidak dielakan jika Samsung memutuskan untuk meningkatkan spesifikasi smartphone tersebut.

Sejauh ini belum ada informasi lain mengenai spesifikasi, harga ataupun fitur smartphone tersebut, kabarnya Samsung Galaxy A30s akan dirilis pada tanggal 11 Agustus.


Loading...
Baca selengkapnya

Ryuzaki

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close