Toko Online Bukalapak

Ini Lah Cara Menjadi Agen dan Dropship di Toko Online Bukalapak

Hallo sahabat Klik Mania kali ini kita coba cara menjadi agen Toko online Bukalapak terbaru 2017. Mungkin di antara banyak orang membaca artikel ini apakah menguntungkan jadi agen Bukalapak?. Mending saya bahas diawal tentunya menjadi Agen Bukalapak ini sangat menguntungkan untuk anda.

Kenapa saya berani menyebut sangat menguntungkan? dengan menjadi agen di Toko Online Bukalapak ini banyak sekali komisi yang tentunya menguntungkan anda jika menjadi Agen. Agen disini tentunya aktif dalam transaksi di Bukalapak seperti transaksi online pembelian pulsa, tiket pesawat, barang elektronik dll.

Menjadi agan Bukalapak ini seperti yang sudah saya rasakan sangat menguntungkan gan. Letak menguntungkannya di mana anda melakukan transaksi pasti akan menerima imblan. Jika anda melakukan transaksi 10x maka secara otomatis anda bisa menerima imblan 10x juga.

Misalkan anda melakukan transaksi dan menerima imblan minimal Rp5.000 jika di kalikan 10 saja sudah terlihat. Apabila anda mendapatkan imbalan Rp5.000 x 10 hasil nya tentu menguntungkan anda. Rp50.000 sudah pasti anda kantongi.

Tentu saja semua itu membutuhkan waktu dan ilmu untuk melakukannya. Baik sebagai Agen ataupun Menjadi Dropship Online di Toko Online Bukalapak. Untuk menjadi Agen di bukalapak ini sangat mudah yang agak sulit yaitu menjadi Dropship gan.

Tetapi setelah saya mencobanya memang mudah menjadi Agen karena itu adalah modal utama kita di Bukalapak dan menjadi Dropship ini sebagai tambahan nya. Untuk menjadi Dropship ini lumayan agak sulit namun penghasilannya sebanding juga dengan apa yang kita kerjakan.

Untuk yang belum tau istilah dropship bisa baca disini :

Mencoba Bisnis Online Dengan Cara Dropship

Loading...

Ok langsung saja mulai dari cara menjadi Agen di Toko Online Bukalapak selanjutnya nanti saya akan lanjutkan cara menjadi Dropship di Bukalapak juga. Sebenarnya jika sobat memahaminya cara ini bisa digunakan di berbagai situs eCommerce terbaik yang ada di Indonesia.

Cara Menjadi Agen dan Dropship di Toko Online Bukalapak

Toko Online Bukalapak

  • Step pertama

Anda bisa daftar terlebih dahulu disitus resmi Toko Online Bukalapak klik disini. Jika anda sudah terdaftar bisa langsung login dan daftar sebagai Agen di situs Bukalapak. Tetapi jika belum pernah bisa memulai dengan daftar terlebih dahulu distus nya.

Cara daftar di Toko Online Bukalapak

  • Step kedua

Anda mulai dengan mendaftar di Toko Online Bukalapak, bisa daftar atau pun login langsung via Akun Facebook atau login dengan Google. Tinggal sobat pilih salah satu dari tiga pilihan tersebut tetapi saya sarankan menggunakan akun yang aktif anda gunakan saat ini.

Toko online Bukalapak

  • Step ketiga

Isi mulai dari nama lengkap sobat, email aktif, gender, alamat link di bukalapak dan terakhir isi juga Password anda untuk login nanti. Ok jika sudah terisi dengan lengkap step terakhir klik daftar dan setelah itu masuk di email untuk melakukan verifikasi akun anda.

cara daftar menjadi agen bukalapak terbaru

Selesai juga mendaftar di Bukalapak.

  • Step ke empat

Untuk menjadi Agen di Bukalapak lansung saja akses di Daftar Gratis Agen Bukalapak. Step selanjutnya klik daftar menjadi agen seperti pada gambar diatas untu memulai daftar sebagai Agen di Toko Online Bukalapak.

Daftar Agen Bukalapak 2017

  • Step terakhir

Anda tinggal klik Buka Ringkasan Akun anda di situs Bukalapak.com untuk lebih jelasnya bisa simak seperti pada gambar di atas. Untuk menjadi Agen Bukalapak anda sudah berhasil sampai step ini gambar selengkapnya maka akan terlihat seperti dibawah ini.

cara daftar di situs bukalapak

Berikut adalah link Agen anda di Bukalapak

Akun Link Agen Bukalapak

  • Selesai juga anda tinggal Transaksi di Bukalapak dan setiap transaksi anda bisa mendapatkan Imbalan sesuai barang yang dibeli sebelumnya. Untuk terus menghasilkan imbalan anda harus banyak menawarkan barang berkualitas di Bukalapak ke semua orang.
  • Untuk menawarkan Barang tersebut sobat bisa menawarkan ke teman, keluarga, saudara. Anda juga bisa menawarkan barang di bukalapak melalui media social dsb. Setelah anda mendapatkan calon pembeli tinggal order barang nya di bukalapak. Setelah barang di terima maka sobat akan mendapatkan imbalan dari Bukalapak berupa uang yang akan masuk ke dompet Bukalapak sobat.

Bukti Pembayaran Transaksi Imbalan Agen Bukalapak

Bukti Pembayaran Transaksi Imbalan Agen Bukalapak

Cara Menjadi Dropship di Toko Online Bukalapak

Cara Jadi Dropship di Bukalapak

Ok setelah sobat menjadi Agen di Bukalapak alangkah lebih baiknya menjadi Dropship juga di Bukalapak.com sebenarnya Dropship atau Agen sama saja. Yang membedakan Dropship ini sobat bisa mendapatkan ke untungan jauh lebih besar dari hanya menjadi Agen di Bukalapak saja.

Dropship Online di Bukalapk ini mungkin sudah banyak orang yang mengatahuinya ini khusus untuk sobat yang belum mengetahuinya. Untuk itu buat agan-agan yang ingin berbisnis tanpa modal Dropship lah yang bisa di jadikan Opsi dimana sobat bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Banyak di luar sana Karyawan Perusahaan, Pegawai Negeri, Buruh Angkut, Mahsiswa, Pelajar, DLL ingin mempunyai sebuah usaha sampingan. Mungkin banyak di luar sana yang mengeluh atau banyak yang bertanya gimana cara nya dan bagai mana Tips nya.

Tetapi sobat harus tahu semua aktivitas yang berhubungan dengan bisnis baik Online Shop/Offline Shop tergantung dari kita masing-masing bagaimana menyikapinya. Semua aktivitas yang dilakukan akan sangat mempengaruhi usaha yang di kerjakan akan membuat lebih maju atau mundur nya usaha tergantung kitas sendiri.

Tips Menjadi Dropship di Toko Online Bukalapak

1. Tips yang pertama anda pilih kategori yang paling di sukai dalam pemasaran Produk Bukalapak muali dari Jaket, Sepeda, Celana, Jam Tangan, Kemeja DLL. Ini yang paling penting tujuan yang akan agan pasarkan di luar sebaiknya pilih yang belum banyak di kota/daerah sobat tinggal.

2. Tips yang kedua ini sobat masuk di situs www.bukalapak.com dan pilih kategori yang sedang populer saat ini dan yang paling sobat sukai produk apa?. Selanjutnya sobat coba cek terlebih dahulu, lihat juga Stock nya yang ada di laapak tersebut dan pastikan Reseller nya aktif jualan di Bukalapak. Untuk melihat aktif atau tidak nya sobat cek di halaman lapak tersebut dan lihat Last login nya.

3. Tips yang paling penting di lakukan di Dropship ini adalah mendekati kategori Reseller yang akan sobat jadikan sebagai kategori pemasaran anda diluar. Caranya kita coba mengirim pesan kepada Seller, dengan kata-kata yang baik tentunya agar sobat di izinkan menjadi Dropship nya.

Tips 3 Ini Wajib di Pahami 

  • Cari Seller yang menjual barang dengan harga yang miring
  • Cek Last Login Seller di Bukalapak
  • Cari Seller yang melayani Konsumen Dengan Ramah
  • Jangan melihat dari barang dengan harga murah namun kualitas barang sangat rendah. Hampir setiap dropship ingin mendapatkan untung yang banyak namun tidak mengkur kepuasan pelanggannya. Untuk itu di Tips ini wajib di pahami agar sobat bisa menjadi Dropship yang di sukai oleh pelanggan-pelanggan sobat.

4. Tips keempat ini sobat tinggal mengambil gambar yang ada di lapak Seller tadi yang tentunya sobat sudah meminta izin terlebih dahulu. Jikas udah mendapatkan gambar dan juga Spesifikasi barang yang di pilih sobat bisa langsung membagikannya di Media Social sobat.

Tips yang ke empat ini wajib di pahami mulai dari pemasaran dan juga calon pelanggan kita diluar baik Online maupun Offline wajib memahaminya. Maksud memahami disini sobat harus tahu apa yang di butuhkan saat ini oleh pelanggan kita. Selanjutnya untuk iklan bisa di promosikan di Facebook, Instagram, Blog atau Website dsb.

5. Tips kelima ini adalah ketika sobat sudah mendapatkan pelanggan atau pembeli dari barang yang sudah tadi sobat promosikan baik Offline ataupun Online. Setlah itu untuk transaksi dengan pelanggan sobat bisa langsung meneruskan dengan Transaksi di Toko Online Bukalapak.

Selanjutnya anda minta ke pelanggan muali dari nama lengkap, alamat lengkap, nomor handphone dan contact lainya agar pengriman barang bisa lancar. Step ini sangat mudah karena pada saat pembayaran sobat bisa mengatur alamat pengiriman barang bisa menambahkan penerimaan yang baru. Maksud nya barang tersebut di setting ke alamat pelanggan sobat tadi agar barang langsung di kirim ke alamat pembeli langsung.

6. Selanjutnya sobat kasih total pembayaran ke pelanggan dan pastika pelanggan sudah membayar barang yang sebelumnya ia Order. Terak tinggal pengiriman dan sobat kasih tuh No.Resi dari Seller yang telah mengirim barang nya ke pelanggan atau pembeli sobat tadi. Terakhir jangan lupa ucapkan terimakasih kepada Buyer ya !.

Penutup

Itulah Cara Menjadi Agen dan Dropship di Toko Online Bukalapak untuk menjadi Agen sekaligus Dropship di Bukalapak anda perlu fokus dalam menggarapnya. Cari waktu luang untuk memulainya dan niatkan untuk benar-benar menjadi Agen dan Dropship di Bukalapak.

Menjadi Dropship atau Agen di Bukalapak ini tidak perlu membutuhkan modal banyak. Cukup hanya modal Smartphone dan juga koneksi Internet saja sobat sudah bisa berbisnis Dropship dan Agen Bukalapak. Jika dibandingkan dengan bisnis lainya Agen dan Juga Dropship ini sangat menjanjikan dan bisa menjadi Opsi Usaha anda. Terimakasih semoga bermanfaat untuk anda semua nya salam sukses.


Loading...

Bagikan

Muhammad Zakaria

Muhammad Zakaria Penulis

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

    Avatar

    Ibnu Carsam

    ( - 11:08)

    Ane blm tau nih caranya jadi agen dropship dibukalapak mohon infonya terimakasih.

    Avatar

    Fatah

    ( - 06:04)

    Maaf nih mau tanya. Sebenernya yg bayar dropshiper nya atau pembeli.
    Soalnya saya mencoba menjual barang di bukalapak. Dan ada yg beli via dropshiper. Tapi barang tidak samapi ke alamat malah balik lagi ke saya. Saya mau mengembalikan uangnya ke mana ya?

    Avatar

    ami

    ( - 00:10)

    trims infonya ttg agen BL & dropshiper, lg nyari2 nih…
    utk komisi agennya, apa bukan bohong itu? sebab komisi itu didpt dari by adm 5% wkt kita belanja… jd spt kita nitip dulu 5% itu yg nanti dikmbalikan setelah transaksi selesai.

    Avatar

    ummu

    ( - 17:49)

    trimakasih ilmunya y, moga berkah usahanya

    Avatar

    jaja

    ( - 08:51)

    makasih gan infonya, terutama mengenai cara menjadi dropshiper di bukalapak

      Muhammad Zakaria

      iya gan sama-sama silahkan mendaftarkan jadi agen bukalapak dan dapatkan penghasilan setiap harinya lumayan gan buat tambah-tambah penghasilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *