Tekno

Fitur Terbaru Samsung S7 : Sungguh Menghemat Waktu Manusia

Fitur Terbaru Samsung S7 – Smartphone pada zaman sekarang cukup beragam, memiliki fitur yang bermacam-macam. Banyak model-model yang bisa menarik para calon pembeli serta bisa meningkatkan harga pasar yang cukup tinggi. Wow

Tak mau ketinggalan dengan pesaing – pesaing Internet developer lainnya, Samsung kini mengupdate fitur patch keamanan terbarunya yang memang lagi masa trendnya, yakni berisi penambahan fitur Samsung Cloud pada Smartphone samsung galaxy S7 dan samsung galaxy S7 Edge.

fitur terbaru samsung S7
Sumber : http://www.samsung.com

Dengan keluarnya alat – alat canggih seperti itu, tentunya perusahaan asal Korea tersebut tidak ingin ketinggalan arus zaman. Tak hanya Samsung cloud, samsung juga memberikan update terbarunya pada GPS, peningkatan kerja NFC dan juga Bluetooth dengan total ukuran sekitar 152 MB. Wow, ternyata fitur ini cukup menarik ya…

Bagi Anda pecinta Samsung, Anda wajib mencoba produk ini dengan layanan yang cukup memuaskan bagi para penggunanya. Dijamin, Anda pasti akan ketagihan dengan fitu-fitur terbaru samsung S7 ini.

Smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge merupakan smartphone pertama yang dapat merasakan fasilitas Samsung Cloud secara cuma – cuma dengan kapasitas 15GB Free, Wow Lumayan ya!

Ngomong – ngomong, memang apa saja ya fitur yang ditawarkan oleh pihak Samsung tersebut?

Fitur terbaru Samsung S7

1. Back Up

Ya yang pertama adalah fitur Back up dimana hal – hal yang penting bagimu tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena sudah terdapat layanan Back Up gratis. Dengan fitur terbaru samsung S7 ini, Anda bisa menyimpan data yang telah Anda miliki tanpa harus repot-repot memindahkannya ke perangkat lain.

2. Sync / Sinkronisasi

sinkronisasi

Loading...

Merupakan tool / alat yang dapat menyikronkan (menyamakan) file data dari HP ke Cloud yang disediakan. Jadi Kamu dapat melihat berbagai foto yang mulus dengan kompatibel di semua perangkat Galaxy Kamu. Wah, kamu jadi sangat mudah untuk melihat berbagai foto.

3. Restore

Adalah salah satu cara yang cukup membantu Kamu akan kebutuhan penyimpanan data. Biasanya data – data yang ada (yang disetujui) akan di BackUp kemudian disinkronkan dan direstore pada device HP yang telah kompatibel (memiliki sistem Samsung Cloud juga)

Kemudian untuk alat – alat yang dapat dimasuki ke fitur Samsung Cloud adalah:

 Contacts
 Memos And Notes
 Photos
 Calender
 Video
 Voice recordings
 Music
 And Documents.

Dan pada Perangkat Data pengaturan yang dapat di BackUp adalah:

 Bookmarks
 Call Log
 Device Settings
 Email Accounts
 Home Screen layout
 App Data

Samsung Cloud saat ini hanya tersedia pada perangkat Galaxy tertentu dan yang dipilih oleh operator.

Samsung Cloud dapat bekerja hanya melalui jaringan Internet yaitu bisa melalui Wi-Fi dan jaringan seluler (Paket Data) dan memerlukan akun Samsung. Samsung Cloud hanya dapat melakukan BackUp, Sync dan Restore di perangkat Galaxy yang kompatibel dan tidak dapat digunakan/berjalan pada perangkat yang non-kompatibel.

[1] Samsung Cloud tidak melakukan BackUp pada kartu SD Memori
[2] Penyimpanan Maksimal : 15 GB

Nah, itulah beberapa fitur terbaru Samsung S7 dan S7 Edge. Fiturnnya cukup bagus, tetapi dibalik canggihnya fitur tersebut, pasti tersimpan harga pasar yang cukup fantastis nih hehe…



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button