Tekno

Berapa Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia?

Daftar Harga iPhone 7 di Indonesia – Apple secara resmi merilis dua smartphone teranyar yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, AS dengan sejumlah keunggulan yang menonjol. Itu disampaikan langsung oleh MPV Marketing Apple Phip Schiller.

Peningkatan yang terjadi bisa dilihat dari segi performa, desain, kamera dan ketahanan fisik. Meskipun rumor tentang bocoran kedua Smartphone canggih ini sudah terkuak dari jauh-jauh hari, salah satunya adanya penerapan anti-air dan anti debu yang sudah bersertifikasi IP67.

Referensi lain : Bocoran Apple Rilis iPhone 7 dengan Kemampuan Terbaru

Sektor lain yang memiliki peningkatan yang pesat terjadi pada kamera yang berlensa ganda pada iPhone 7 Plus, guna menangkap warna gambar yang lebih menarik dan tajam. Sehingga kedua kedua Smartphone ini Apple membanderol harga yang bersahabat.

Smartphone iPhone 7 yang memiliki layar sebesar 4,7 Inch dibanderol dengan harga mulai 649 dollar AS atau setara dengan Rp. 8,5 juta. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus dengan ukuran layar yang lebih besar yakni 5,5 Inch dibanderol dengan harga mulai 769 dollar AS atau setara dengan Rp. 10 juta.

Harga yang dipatok oleh Apple terbilang murah jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang diluncurkan pada September 2015 lalu. Dimana kedua versi sebelumnya masing-masing dipatok dengan harga mulai 9,2 Juta dan 10,7 Juta.

Kedua Smartphone teranyarnya ini tersedia dalam tiga pilihat kapasitas penyimpanan antara lain 32 GB, 128 GB, hingga 265 GB. Selain itu, warna yang ditawarkan juga sangat berfariasi mulai dari warna sirver, gold, rose gold, jet black dan dark black sebagai pengganti space gray.

Harga iPhone 7

Loading...

Berapa Harga iPhone 7 dan iPhone 7 plus di Indonesia?

Dan berikut Daftar harga lengkap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan beberapa versinya :

iPhone 7

– Versi 32 GB dengan harga 649 dollar AS (sekitar Rp 8,5 juta)
– Versi 128 GB dengan harga 749 dollar AS (sekitar Rp 9,8 juta)
– Versi 256 GB dengan harga 849 dollar AS (sekitar Rp 11,1 juta)

iPhone 7 Plus

– Versi 32 GB dengan harga 769 dollar AS (sekitar Rp 10 juta)
– Versi 128 GB dengan harga 869 dollar AS (sekitar Rp 11,3 juta)
– Versi 256 GB dengan harga 969 dollar AS (sekitar Rp 12,7 juta)

Nah, itulah harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang baru saja dirilis oleh perusahaan besar Amerika yang sejatinya akan membuat pasaran smartphone di dunia khususnya Indonesia akan semakin menarik dengan keluarnya versi iPhone teranyar.



Loading...

Baca selengkapnya

Dadan Hermansah

Berupaya menjadi orang yang bermanfaat khususnya bagi orang tua dan tentunya para pembaca setia Klikmania.Net

Artikel terkait

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button