in

HP Harga 1 Jutaan, Kamera 48 MP, RAM 6 GB, Ini Kelebihan Tecno Spark 7 Pro

Tecno Spark 7 Pro

HP harga 1 jutaan ini mengusung fitur yang mumpuni, dilihat dari segi harganya yang cukup murah, Tecno Spark 7 Pro bersaing di pasar smartphone dengan spesifikasi yang handal dan fitur menarik.

Sebagai pendatang baru di dunia gadget, Tecno Mobile merilis perangkat terbarunya dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Meskipun harganya murah, jeroan dan kinerja smartphone ini tidak bisa di anggap murahan.

Tecno Spark 7 Pro menggunakan layar dengan ukuran 6,6 inci super-large IPS display yang menyuguhkan pandangan lebih luas dan nyaman untuk penggunanya

Smartphone besutan Tecno Mobile ini terlihat menarik dan elegan dengan 3 varian warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Alps Blue.

Baca jugaDaftar Smartphone yang Mendukung 5G Telkomsel

Kelebihan Tecno Spark 7 Pro

HP Harga 1 Jutaan

Untuk kelas HP harga 1 jutaan, Tecno Spark 7 Pro terbilang istimewa dengan mengusung Triple Rear AI Camera beresolusi 48 MP.

Smartphone ini menggunakan fitur Super Night Shot yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam segala situasi.

Sementara pada bagian pojok kiri atas layar terdapat sebuah lubang kecil yang terpasang kamera selfie dengan resolusi8 MP. Kamera depan ini juga telah menggunakan fitur Smile Snapshot dan AI Portrait.

Modul kamera tersebut juga terdapatt lampur LED flash, dengan merek “Spark” besutan dari smartphone itu sendiri.

Sementara untuk dapur pacu, Tecno Spark 7 Pro mengandalkan Helio G80 dari MediaTek yang diklaim memberikan pengalaman gaming maksimal tanpa lag.

Sedangkan untuk mendukung performa, smartphone ini dibekali dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Untuk baterainya, Tecno Spark 7 Pro menggunakan kapasitas baterai 5.000 mAh. Daya baterai ini cukup besar apabila digunakan untuk aktivitas seharian penuh.

HP harga 1 jutaan ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka HiOS 7.5.

Kelengkapan lain yang tersemat pada ponsel ini diantaranya adalah microUSB 2.0, Bluetooth 5.0, Audio Share 2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan colokan audio jack 3,5 mm.

Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Layar:LCD TFT 6,6 inci, resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel)
Chipset:MediaTek Helio G80 (12 nm)
CPU: Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)
GPU:Mali-G52 MC2
RAM:6 GB
Internal Memori:64 GB
Kamera utama:48 MP, PDAF
Kamera depan:8 MP
Baterai:5.000 m
Konektivitas: microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11
Jaringan:Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
OS:Android 11, HIOS 7.5

Tecno Spark 7 Pro dijual secara eksklusif di Shopee sejak Juni 2021 lalu dengan harga Rp 1.899.000 saja.

Cukup menarik bukan fitur dan kelebihannya? Anda bisa bandingkan spesifikasi HP harga 1 jutaan ini dengan smartphone lainnya sebelum membeli.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0