Bisnis OnlineInternetProperty

Bingung Ingin Investasi Tanah ? Cari Tahu Keuntungannya Disini

Kali ini saya akan membahas tentang  investasi tanah. Banyak keuntungan jika kita melakukan investasi ini ketibang kita melakukan investasi emas atau pergi ke bank untuk investasi. Memang banyak manfaat dari kita menginvestasikan tanah buat masa depan kita.

Harga yang selalu mahal

Semakin tahun maka akan semakin mahal, Itulah tanah karena tiap tahunnya memiliki kenaikan nilainya. Jika kita memiliki banyak uang yang ingin diinvestasikan kita bisa melakukan pembelian tanah daerah jakarta atau daerah daerah luar jakarta seperti cikarang, tanggerang dan lainnya.

Banyak yang mencari

Tanah banyak dicari oleh masyarakat masyarakat yang ingin mencari tempat tinggal. Jika tanah tersebut berupa rumah yang sudah direnovasi ini akan menambah persentase tinggi rumah banyak yang akan mencari. Bahkan jika kita memasang dengan harga tinggi sekalipun akan ada saja yang membeli.

Investasi Tanah Tidak memiliki resiko yang tinggi

Disini saya katakan maksudnya adalah membeli tanah atau sebuah rumah tidak akan rugi. kenapa saya katakan seperti itu, Karena salah satunya harga yang tiap tahunnya naik, tanah kita tidak akan hilang jika kita sedang di luar kota. Cobalah dengan investasi yang memiliki resiko minim.

Memiliki keuntungan tinggi bila dijual

Ini salah satu yang sangat diharapkan bagi para penginvestasi rumah atau tanah. memiliki harga jual yang tinggi. sebagai contoh kita mempunyai sertifikat Hak Milik (SHM) tanah beserta bangunan rumah. Total dari tanah anda adalah misal 150 jt. lalu anda membangun ulang rumah anda sebesar 6×10 meter dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, ruang tamu dan halaman depan biaya yang anda keluarkan misal kurang lebih adalah 100jt.

Loading...

Lalu total dari modal menjual rumah anda adalah 250jt. Disini Rata rata orang bisa menjual kembali rumah tersebut dengan keuntungan 50% sampai 40%. Oke anggap kita mengambil keuntungan 50%. Jadi total harga jual rumah anda seharga 500Jt. Inilah contoh kecil dari investasi rumah dan tanah.

Baca juga : Pengertian NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) Secara Mudah

Sekian pembahasan dari saya tentang investasi tanah ? Semoga pembahasan ini bisa menjadikan anda seorang yang hebat dalam berinvestasi dan seperti biasa.

Terima kasih ,,,



Loading...

Baca selengkapnya

Lucky Gumilang

just a writter

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button