Bisnis OnlinePeluang usaha

Jualan Online Tanpa Modal di Market Place Komunitas

Jualan Online tanpa modal ternyata bisa banget – Jualan Online di era sekarang ini, eranya e-commerce, online shop, market place menjadi satu diantara banyak pilihan untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Ada yang fokus pada dunia daring di internet, tidak sedikit yang tetap bertahan di ranah offline. Untuk kombinasi keduanya kini menjadi pilihan para pemilik produk bahkan jasa, imbasnya kembali ke modal usaha, yang jadi menarik adalah adakah cara jualan online tanpa modal ?

 

Kini Ada BelanjaQu, Market Place Komunitas Dengan Jutaan Calon Pembeli Yang Sudah Menanti

Ya, Sebagai Jawaban atas pertanyaan adakah cara jualan online tanpa modal di atas, jawabannya adalah Ada. Namanya Belanjaqu, merupakan Situs Jual Beli Online Komunitas pertama di Indonesia.

Dibawah bendera PT. Emaunya, Belanjaqu hadir laksana Oase bagi para pemilik produk untuk segera memiliki tempat menjual produk dengan target pasar komunitas.

Saat ini hanya komunitas pengguna PayTren saja yang bisa berbelanja di Belanjaqu, akan tetapi untuk Merchant (Pemilik Toko), Belanjaqu membuka ruang yang sangat luas kepada semua pelaku usaha barang baik pribadi maupun institusi.

Untuk jumlah pengguna paytren adalah sekira 1,7 juta pengguna dengan transaksi yang sangat luar biasa. Karena berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari seperti pulsa, token listrik, PDAM, Telkom, TV Kabel dan sejenisnya.

Belanjaqu : Punya Toko Online Gratis Dengan Jutaan Calon Pembeli Basis Komunitas

Jualan Online Tanpa Modal uang

Benar sekali, cukup dengan mendaftar menjadi merchant belanjaqu, kita akan segera memilki toko online gratis untuk menampilkan seluruh produk yang kita miliki untuk dijual. Kita bisa upload bahkan sampai ribuan di toko kita sendiri.

Banyak pilihan metode pembayaran, kategori yang beragam dan sudah menggunakan Rekening Bersama, Sangat Aman untuk semua pihak (Penjual dan Pembeli). Silakan baca lebih lengkap Cara jualan online tanpa modal di Belanjaqu klik disini

Kelebihan terpentingnya adalah berkaitan dengan calon pembeli berbasis komunitas yang sudah mencapai jutaan, ini akan menjadikan keterlihatan produk semakin besar yang ujungnya pada deal transaksi juga yang semakin terbuka lebar.

Dan perlu diingat bahwa Konsep Market Place itu sangat menguntungkan bagi para Merchant, karena selama pengelolaan toko, akhirnya pemilik merchant saling melihat antar merchant.

Gambaran Umum Seputar Online : Seleksi Dulu Lapak Jualan Sebelum Berjualan

Setelah diatas kami ulas tentang referensi sekaligus rekomendasi Market Place Belanjaqu, gambaran umum online berikut ini bisa jadi pegangan :

Jadilah Pemilik Produk yang Cerdas, jangan langsung tergiur dengan kalimat jualan online tanpa modal tanpa menelisik lebih detil.

Tujuannya adalah supaya tidak terjadi hal yang merugikan kita sebagai pemilik produk dan nama baik usaha yang sedang kita rintis.

Beberapa poin masukan dan pertanyaan dibawah ini mungkin bisa menjadi bekal awal untuk memulai.

  1. Pastikan bahwa situs lapak online nya memiliki alamat kantor yang jelas, tidak hanya sekedar kantor virtual
  2. Apakah sudah menggunakan Rekening Bersama (RekBer) ?
  3. Metode Pengirimannya apakah Beragam ?
  4. Tampilan lapak online juga perlu diperhatikan
  5. Perhatikan pusat layanan penjual dan pembeli nyata, bukan robot
  6. Pelajari Syarat dan ketentuan terlebih dahulu jangan asal langsung jualan

Mulai Mempersiapkan Dengan Matang Yang Akan Kita Tawarkan

Setelah kita penuhi poin seleksi dengan jawaban yang sudah pas dengan apa yang mau kita jual, mulailah masuk pada tahap pengelolaan barang yang mau kita tawarkan dengan memperhatikan beberapa panduan berikut ini :

  1. Siapkan Gambar Produk Dengan Kualitas Bagus
  2. Biasakan Menampilkan gambar riil milik kita, bukan editan gambar produk orang lain
  3. Deskripsikan produk secara lengkap dan apa adanya
  4. Jangan terlalu mengumbar kata manis tentang produk – fokuslah pada data bukan pada makeup
  5. Memiliki Jadwal Rutin pengelolaan lapak online kita

Respon Cepat Pelanggan

Karakter masyarakat online yang tidak bisa dihindari adalah keinginan mendapatkan pelayanan yang cepat ketika berbelanja. Perhatikanlah poin pelayanan ini dengan sebaik-baiknya, maka Toko yang kita kelola akan mendapat tempat istimewa di hati mereka.

Selamat Berjualan dan bersiaplah Mendulang Tambang Uang dari Online


Loading...
Baca selengkapnya

Blogger DepoJabar Senang Berbagi Informasi Positif dan Belajar Menulis

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close