Tekno

Kabar Gembira, Apple Mac Pro Terbaru Sudah Siap Diburu

Perkembangan dunia gadget belakangan ini sudah sangat memuaskan. Sekarang, Anda sudah bisa menikmati peluncuran gadget 5 hingga 6 kali dalam setahun, tentu dengan brand yang berbeda-beda, dan dengan fitur yang berbeda-beda pula.

Perusahaan teknologi biasanya sangat tidak ingin kalah dalam persaingan ini. Mereka akan selalu menciptakan produk dengan fitur dan kemampuan khusus. Dan bagi Anda para pengguna, ini jelas kabar yang menggembirakan.

Dengan kondisi ini, maka Anda bisa dengan mudah menentukan gadget terbaik. Anda juga bisa memilih gadget berdasarkan fitur yang diinginkan, tentu saja bila fitur yang Anda inginkan sudah tersedia. Jika belum, tunggu saja sampai 1 hingga 2 minggu mendatang.

Persaingan perusahaan teknologi biasanya akan berpusat pada smartphone. Alasannya adalah produk ini yang paling user friendly. Tapi jangan pikir sektor lain mati, karena bebeberapa perusahaan masih rajin memproduksi produk dengan fitur yang menantang.

Apple contohnya, brand yang terkenal sebagai premium brand ini sangat rajin mengeluarkan produk, dan produk Apple sendiri beragam. Ponsel pintar mungkin jadi yang terdepan, namun jangan remehkan pula sektor laptop dan PC yang mereka miliki.

Mac adalah merek PC yang punya tempat tersendiri, khususnya bagi para karyawan swasta atau freelancer. Ini adalah produk terbaik, setidaknya menurut mereka begitu. Banyak fitur yang terdapat pada Mac, dan yang paling penting, produk Mac adalah satu dari sedikit PC yang masuk cluster premium.

Wajar, mengingat desain dan fitur yang dimiliki Mac sangat jauh di atas produk PC lain. Dan itu sudah sangat cukup untuk meng-cluster

Mac ke dalam produk premium.

Baca juga: Apple Akan Gunakan Mini LED untuk iPad & MacBook Pro Tahun Depan

Apple Mac Pro Terbaru Sudah Meluncur

Seperti yang sudah disebutkan, Apple adalah perusahaan yang rajin memproduksi produk terbaru. Dan hal yang demikian itu sudah terbukti, bahkan untuk kasus Mac sekalipun. Ya, di tahun ini Apple telah mengumumkan bahwa produk mereka, Mac Pro terbaru, sudah bisa dipesan sejak 10 Desember 2019 lalu.

Setelah memamerkannya pada Juni tahun 2019 lalu, kini Mac Pro sudah bisa Anda pesan langsung. The Verge menjelaskan bahwa Apple telah mengirim email bagi para pelanggan. Dalam email tersebut, tercatat bahwa pihak Apple sudah mempersilakan pelanggan untuk melakukan pemesanan.

Ini jelas kabar baik untuk Anda yang sudah menunggu salah satu komputer nyentrik ini. Mac Pro terbaru sangat cocok disebut nyentrik karena jika Anda perhatikan dengan seksama, produk ini adalah satu-satunya produk PC yang lebih menyerupai parutan keju.

Baca juga: Apple Rilis MacOS Catalina, Versi Baru dari Sistem Operasinya

Tapi apakah itu mengganggu? Tentu tidak. Apple nampaknya tahu betul bagaimana menarik pasar. Selain itu, bentuk Apple Mac Pro terbaru ini juga langka. Bisa menjadi lelucon memang, tapi masih cukup futuristik dan akan jadi desain yang selalu diingat hingga 10 hingga 20 tahun mendatang atau mungkin lebih.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close