Keajaiban Laut Tersedak

Temukan Keajaiban Laut Tersedak, hanya di Water Blow Nusa Dua

Keajaiban Laut Tersedak di Pulau Bali – Belum pernah mendengar laut bisa tersedak? Kira-kira seperti apa jadinya jika laut menyemburkan air dari dalam tanah?

Terletak di kawasan elite komplek perumahan dan perhotelan yang terkenal dengan fasilitasnya bak di surga, wisata Nusa Dua seperti tak henti-hentinya menawarkan berbagai keindahan dan keunikan tersendiri di wilayah Tenggara Pulau Bali.

Tak hanya jajaran resort mewah yang ditawarkan, pantai pasir putih yang menawan di sepanjang kawasan Nusa Dua bisa menjadi destinasi utama saat travelers berwisata ke Pulau Bali. Ingin tahu lebih lanjut mengenai keajaiban laut tersedak di Pulau Bali?

Keajaiban Laut Tersedak di Water Blow Nusa Dua

Keajaiban laut Tersedak berada di kawasan BTDC (Bali Tourism Development Corporation). Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, melalui jalan tol Bali Mandara.

Dan tak perlu khawatir, karena kawasan ini menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan hanya tersedia beberapa pintu keluar-masuk yang pasti dilengkapi security di setiap posnya.

Jangan pula takut tersesat, travelers hanya perlu untuk bertanya jika kehilangan arah.

Keajaiban Laut Tersedak
Water Blow, Nusa Dua

Eits jangan kelewatan, jadikan Water Blow sebagai salah satu destinasi yang wajib ada di bucket list yah. Yap, sama seperti namanya. Objek wisata ini menawarkan keindahan deburan ombak yang muncul dari celah-celah sempit batu karang.

Bagaikan keajaiban laut yang tersedak, air akan tersembur menjulang tinggi ke atas. Dentuman ombak yang menabrak tajamnya karang di Samudra Indonesia ini sungguh tidak dapat disangkal keindahannya. Memang keajaiban Tuhan tiada habisnya ditunjukkan.

Loading...

Disambut oleh papan nama bertiang 4 dari batu karang bertuliskan “Water Blow” pengunjung akan dikejutkan oleh apa yang ada setelahnya. Sejauh mata memandang cuma ada hamparan bebatuan karang, dengan jalan setapak selebar 1 meter sebagai jalur untuk menikmati keindahannya.

Datanglah di saat musim angin sedang kencang sekitar Bulan Juli hingga Agustus, niscaya mata akan terpana menikmati keajaiban alam ini, dan jangan lupa berkunjung saat sunset. Bagaikan sekali dayung dua keajaiban terlampaui.

Tidak ada tiket masuk yang berlaku di kawasan ini, hanya perlu untuk membayar parkir di pintu keluar saja loh. So, tunggu apalagi travelers? sudah siap mengunjungi Keajaiban Laut Tersedak di Nusa Dua?

Baca juga10 tempat Wisata Terpopuler di Bali yang Paling Hits

Oh, jangan lupa bawa pakaian ganti yah. Pastikan barang bawaan travelers terlindungi dari laut yang tersedak. Selamat menikmati keajaiban alam surga dunia di Pulau Bali.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *