Review ProdukTekno

Ini Kelebihan Vivo Y19 yang Baru Resmi Rilis di Indonesia

Jagat smartphone Tanah Air kembali kedatangan salah satu smartphone baru. Smartphone tersebut adalah Vivo Y19 yang resmi hadir di Indonesia pada Jumat (6/12/2019) kemarin. Dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, berikut ini kelebihan Vivo Y19 yang  dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik.

“Vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian.

Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualias khas Vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo Y19 sendiri hadir dengan dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Spring White dan Magnetic Black. Bodi belakang ponsel ini dilengkapi dengan desain yang elegan berkat glass look finishing dan desain 3D.

Baca juga: Akan Dirilis Tanggal 16 Desember, Ini Dia Penampakan Langsung Vivo X30

Kelebihan Vivo Y19

Sumber: Instagram/@review1st

Vivo Y19 dibekali dengan layar seluas 6,53 inci dengan resolusi FHD+ Ultra All Screen yang mengusung desain bingkai yang tipis. Sedangkan untuk rasio layar ke bodinya mencapai 90,3 persen.

Dari sektor fotografi, ponsel tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Pada bagian belakang mengusung AI Triple Camera dengan konfigurasi 16MP kamera utama, 8MP lensa Super Wide-Angle yang dilengkapi dengan efek bokeh, dan 2MP dengan lensa makro.

Sementara itu, kelebihan Vivo Y19 pada bagian depan yang mengusung AI Selfie Camera dengan konfigurasi 16MP dan telah dilengkapi fitur AI Face Beauty. Selain itu kamera-kamera yang diusung oleh Vivo Y19 ini juga dilengkapi dengan fitur Pose Master dan AI Make Up.

Dari sektor performa, Vivo Y19 hadir dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dan didukung dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal 128GB. Smartphone ini menggunakan OS Android 9.0 Pie yang dipadukan dengan antarmuka Funtouch OS 9.2 serta telah dilengkapi fitur Dark Mode.

Vivo Y19 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mendukung untuk kebutuhan bermain game. Ultra Game Mode, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan atau notifikasi, jadi pengguna tidak akan terganggu ketika bermain game.

Selain itu ada pula fitur Voice Changer yang dapat mengubah suara asli pengguna pada saat melakukan percakapan di game online.

Kelebihan Vivo Y19 lainnya adalah pada sektor catu daya, Vivo Y19 berbekal baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh. Dilengkapi pula dengan fitur DUal-Engine Fast Charging 18 Watt untuk pengisian baterai yang lebih cepat. Ditambah lagi adalanya 9 lapisan proteksi yang dapat memberikan keamanan pada saat pengisian.

Dengan kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga memiliki fitur Reverse Charging yang memungkinnya berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lain. Untuk melakukannya, cukup menggunakan kabel USB OTG untuk menghubungkan kedua perangkat.

Baca selengkapnya spesifikasi kelebihan Vivo Y19 

Promo Selling Day

Vivo Y19 bisa mulai dipesan konsumen sejak 6 Desember 2019 melalui situs resmi Vivo maupun official store Vivo yang ada di beberapa e-commerce yang menjadi partner, yaitu JD.ID dan Akulaku. Konsumen juga akan mendapat earphone gratis dan bagi pengguna Kredivo akan mendapat promo cicilan senilai Rp 180.000.

Dalam produknya kali ini, Vivo juga bekerja sama dengan Smartfren untuk bundling Y19. Pada setiap pembelian Vivo Y19, konsemen akan mendapatkan bonus kuota dari Smartfren sebesar 360GB yang berlaku selama 24 bulan. Selain itu ada pula gratis VIU Premium selama 90 hari dan mendapat gratis telepon ke sesama Smartfren.

“Kehadiran Vivo Y19 ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik smartphone akhir tahun yang kami harapkan dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen dalam berbagai kebutuhan,” kata Edy.

Itulah kelebihan Vivo Y19 yang telah resmi hadir di Indonesia. Gimana, kamu tertarik membelinya?


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close