Tekno

Manjakan Para Pengguna, Oppo Luncurkan Aplikasi Servis

Aplikasi Servis Dinamai Oppo Service

Pada Kamis (22/08/2019), Oppo memperkenalkan aplikasi baru yang mereka miliki, yaitu aplikasi servis. Aplikasi servis tersebut diberi nama Oppo Service yang tujuannya untuk memudahkan para pengguna dalam merawat ponsel yang mereka miliki.

Di Oppo Service ini, para pengguna bisa melakukan banyak hal, seperti:

  • Mengecek harga suku cadang.
  • Mencari informasi lokasi pusat perbaikan.
  • Melihat status perbaikan.
  • Melihat status garansi ponsel.
  • Menggunakan layanan antar jemput.
  • Melihat pengumuman.
  • Menggunakan fitur percakapan dan juga komentar.

Dengan adanya aplikasi Oppo Service, para pengguna bisa lebih mudah dalam merawat ponselnya. Ketika ada kerusakan pun, mereka bisa mencari lokasi pusat perbaikan dengan mudah sehingga para pengguna tidak perlu memperbaiki ponselnya di tempat servis lain.

Perangkat yang mendukung aplikasi servis Oppo:

A71 F9
A71 2018 F11
A3s F11 Pro
A5s R17 Pro
F5 Find X
F7 Oppo Reno Series

Luncurkan Layanan Perbaikan Cepat 1 Jam

Pada Kamis (22/08/2019), pihak Oppo Indonesia tidak hanya memperkenalkan aplikasi Oppo Service karena mereka juga meluncurkan layanan perbaikan cepat 1 jam. Jadi, layanan ini adalah layanan yang menjamin perbaikan ponsel para penggunanya hanya dalam waktu 1 jam.

Uniknya, pihak Oppo akan memberikan hadiah kepada sang pemilik ponsel apabila perbaikan memakan waktu yang cukup lama atau lebih dari 1 jam. Dilansir dari Tirto, Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menjelaskan, layanan perbaikan cepat 1 jam berdasarkan dari sikap Oppo yang memahami betapa berharganya waktu konsumen.

Aryo juga mengatakan, jika layanan ini sudah tersedia di lebih dari 70 pusat Oppo Service yang ada di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan juga Thailand. Adapun untuk hadiah, pihak Oppo mengatakan jika hadiah bervariasi, seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pulpen, notebook, dan masih banyak lagi di mana untuk mendapatkan hadiah, para pengguna harus memainkan gim roulette freebie berbasis komputer.

Baca juga: Mengejutkan, Ponsel dari China Kuasai Pasar Asia Tenggara

Jika saat ini Anda menggunakan ponsel Oppo, maka silakan pelajari fitur-fitur yang ada di aplikasi Oppo Service. Oppo sendiri saat ini merupakan ponsel yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia berdasarkan riset yang dibuat oleh Canalys dengan persentase sebesar 26 persen atau unggul 2 persen dari Samsung yang berada di posisi kedua dengan persentase sebesar 24 persen.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close