Review ProdukTekno

Meizu Akan Pamerkan Meizu 17, Smartphone 5G dengan Snapdragon 865

Meizu 17: Smartphone Flagship 5G Terbaru Meizu, Akan Dipamerkan Tanggal 13 Desember 2019

Perusahaan pembuat smartphone asal Cina Meizu telah absen di media sosial sejak dirilisnya Meizu 16T pada bulan Oktober lalu. Namun semenjak Qualcomm merilis SoC 5G miliknya yaitu Snapdragon 765 dan 865 minggu lalu, Meizu akhirnya kembali terlihat dan kali ini Meizu berencana merilis smartphone flagship terbarunya yang akan diberi nama Meizu 17.

Tentunya, Smartphone tersebut akan menjadi suksesor dari Meizu 16 yang dirilis pada bulan Agustus 2018 lalu. Kabarnya Meizu 17 sudah dalam tahap akhir karena Meizu sendiri telah memamerkan promo poster/teaser untuk smartphone tersebut.

Smartphone Meizu 17
Source: Weibo

Menurut poster tersebut, Meizu 17 akan dirilis besok yaitu pada tanggal 13 Desember  2019 mendatang.

Namun mereka masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi smartphone Meizu 17 tersebut. Rumornya, Meizu 17 akan mengadopsi punch-hole untuk kamera selfienya dengan layar yang memiliki bezel tipis.

Sedangkan kamera belakangya akan menggunakan sensor 48MP Samsung Bright GM2 atau 64MP Samsung Bright GW1/Sony IMX686.

Untuk SoC/Chipset, Meizu sendiri telah menkonfirmasi bahwa Meizu 17 akan menggunakan SoC flagship Snapdragon 865 dengan X55 modem SA/NSA Network untuk mendukung jaringan 5G.

Source: Qualcomm

Pertanyaanya, Apakah Meizu juga akan membuat versi 4G LTE seperti Redmi K30, Vivo NEX 3 atau Huawei Nova 6 untuk Meizu 17?

Daripada bingung, karena smartphone tersebut juga akan dirilis besok maka kita tunggu saja informasi berikutnya di Klimania

Sumber|Sumber2|Sumber3


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close