in

Mengenal Produk Pembangkit Listrik Tenaga Surya Milik SUN Energy

Pembangkit Listrik Tenaga Surya

Pembangkit Listrik Tenaga Surya saat ini mulai menjadi alternatif yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Pasalnya, pembangkit listrik satu ini dinilai lebih aman dan ramah lingkungan. Ditambah lagi dengan menggunakan PLTS cenderung lebih irit dan terjangkau. Bagi anda yang tertarik, berikut beberapa produk dari SUN Energy yang bisa anda pilih.

Berbagai Pilihan Panel Surya Untuk Rumah Anda

Keunggulan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya ini adalah mampu menghemat biaya listrik setiap bulannya.

1. 2 KWP Panel Surya (S)

Untuk pilihan yang pertama, anda bisa memilih model starter kit. Tipe satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki hunian minimalis dengan tidak banyak ruangan di dalamnya. Sebab, dengan sinar matahari yang terpancar secara efektif selama 3.8 jam, akan mampu menghasilkan energi listrik untuk kebutuhan rumah tangga anda.

Tidak main main, dengan 2 KWP panel surya, anda bisa menyalakan 2 unit AC dengan ukuran 1 PK, kulkas 1 unit dengan besar 300 W dan juga 10 lampu LED dengan berukuran 10 W. Hal ini tentu saja cenderung bisa menghemat pengeluaran biaya listrik rumah tangga anda kedepannya.

Dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya yang dimiliki oleh Sun Energy, anda bisa melakukan penghematan sekitar 3 juta hingga 4,2 juta setiap tahunnya. Untuk anda yang tertarik maka anda pun bisa mendapatkanya dengan kisaran harga yakni 35 juta an saja. Bagi anda yang ingin mencicilnya selama 36 kali, maka anda cukup membayar 1.5 juta tiap bulannya.

2. 3 KWP Panel Surya (M)

Sedangkan bagi anda yang memiliki hunian dengan luas yang lumayan besar, maka 3 KWP Panel Surya (M) dapat anda jadikan pilihan. Pasalnya, dengan pemasangan tipe tersebut dan mendapatkan energi berupa cahaya matahari selama 3.8 jam secara efektif, akan menghasilkan energi yang banyak.

Energi tersebut setara dengan menyalakan 3 unit AC dengan ukuran 1 Pk, Kulkas i unit dengan ukuran 300 W dan juga lampu LED sebanyak 30 buah dengan ukuran 10 W. Dengan memasang pembangkit listrik tenaga surya tersebut akan mampu menjadi salah satu bentuk penghematan yang bisa anda lakukan.

Pertama, harga yang ditawarkan yakni mulai dari 52 juta an saja. selain itu, apabila anda ingin melakukan pembayaran cicilan selama 36 kali, maka per bulannya anda hanya perlu untuk membayar sekitar 2.2 jutaan saja tiap bulannya. Dengan harga tersebut, akan mampu menghemat pengeluaran yakni sekitar 4.8 juta hingga 6 juta setiap tahunnya.

Ditambah lagi, dengan menggunakan panel surya ini juga akan memiliki dampak yang baik untuk lingkungan. Hal ini dikarenakan tenaga surya merupakan salah satu elemen yang ramah lingkungan. Ditambah lagi dengan suaranya yang tidak bising tentu saja pembangkit listrik tenaga surya akan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

3. 4 KWP Panel Surya (L)

Untuk pilihan selanjutnya, anda bisa memilih tipe yang disediakan oleh Sun Energy yakni 4 KWP Panel Surya (L). Tipe satu ini cenderung lebih efektif dibandingkan dengan tipe yang lain. Ditambah lagi sangat cocok bagi anda yang memiliki rumah dengan ruangan yang lebih besar.

Pasalnya, dengan mendapatkan sinar matahari secara efektif dalam waktu 3.8 jam saja, anda bisa memperoleh energi setara dengan AC 4 unit dengan ukuran 1 Pk, kulkas 2 unit dengan ukuran 300 W dan juga pemasangan lampu LED sebanyak 20 buah dengan ukuran 10 W.

Ketika anda memilih tipe satu ini, maka anda pun dapat melakukan penghematan sekitar 6 juta hingga 8.4 juta tiap tahunnya. Untuk itu bagi anda yang tertarik, maka anda bisa melakukan pembelian sekitar 61 jutaan saja. sedangkan bagi anda yang ingin mencicilnya, anda hanya perlu untuk melakukan pembayaran sekitar 2.6 juta perbulan dalam waktu 36 kali.

Keunggulan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya ini adalah mampu menghemat biaya listrik setiap bulannya. Meskipun terkesan anda membayar biaya yang malah di awal, namun hal tersebut sangat sebanding dengan hal yang anda dapatkan. Bisa dikatakan bahwa memiliki panel surya adalah bentuk investasi awal untuk hunian anda.

Seperti yang anda tahu, penggunaan panel surya ini bisa berjalan dalam waktu yang lama. Tentu saja, akan sangat menguntungkan sebab anda tidak perlu lagi membayar listrik yang membengkak tiap bulannya. Cukup dengan menggunakan sinar matahari, anda pun bisa menjalankan peralatan elektronik yang anda miliki di rumah.

Oleh karena itu, anda tidak perlu ragu lagi di dalam menggunakan panel surya. Sebab banyak sekali manfaat positif yang akan didapatkan. Apabila anda ingin memasangnya, SUN Energy adalah tempat yang tepat. Disini, anda bisa mendapatkan panel surya dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih tipe produk yang sesuai dengan jenis atau luas rumah anda dan yang pas di kantong.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
Hijab Voal Buttonscarves

5 Hijab Voal Buttonscarves Bermotif Unik dan Sangat Cantik

Manfaat Susu Ibu Menyusui dari Anmum

Beragam Manfaat Susu Ibu Menyusui dari Anmum