Nokia 6.1 Plus

Resmi Masuk Indonesia, Nokia 6.1 Plus dengan Kamera Belakang Ganda

Nokia resmi masuk pasar smartphone Indonesia dengan produk terbarunya yakni Nokia 6.1 Plus. Smartphone ini mengusung kamera belakang ganda dengan fitur bernama Bothie.

HMD Global sebagai pemegang lisensi smartphone Nokia, resmi meluncurkan Nokia 6.1 Plus di Indonesia pada Kamis (6/09/2018).

Baca jugaNokia 1 Resmi di Jual di Indonesia, Harga di Bawah 1 Juta

Apa sih keistimewaan smartphone ini, khususnya pada sektor kamera? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Nokia 6.1 Plus hadir dengan desain kamera belakang ganda yang diletakkan secara vertikal pada bagian belakang ponsel. Masing-masing beresolusi 16 MP (f/2.0) dan 5 MP (f/2.4) dengan LED flash.

Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0.

Salah satu fitur yang menjadi unggulan smartphone ini adalah fitur bernama Bothie, pengguna dapat melakukan streaming video menggunakan kamera belakang dan depan secara bersamaan.

Desain

Nokia 6.1 Plus

Loading...

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasionya 19:9.

layaknya tren smartphone terbaru jaman sekarang, smartphone ini juga menggunakan notch atau poni di bagian atas layarnya.

Nokia 6.1 Plus ini juga menjadi smartphone Nokia pertama dengan notch yang masuk ke Indonesia.

Dapur pacu

Untuk sektor dapur pacu, Nokia 6.1 Plus menggunakan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dipasangkan dengan Adreno 509 untuk tugas pengolah grafis.

Performa ini juga didukung RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD.

Nokia 6.1 Plus menggunakan Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasi, dengan antarmuka Pure Android. Smartphone ini juga termasuk dalam program Android One dari Google.
Untuk keamanan data pengguna, smartphone juga sudah menggunakan sensor sidik jari di bagian belakang.
Sedangkan untuk baterainya, menggunakan baterai berkapasitas 3.060 mAh yang telah didukung fitur QuickCharge, sehingga pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan cepat.

Harga Nokia 6.1 Plus

Di Indonesia, Nokia 6.1 Plus dibanderol dengan harga Rp 3,4 juta. Untuk pemesanan, bisa melalui pre-order di Blibli.com dan Dinomarket mulai tanggal 6 hingga 14 September 2018.
Untuk proses pengiriman bagi yang sudah melakukan pre-order akan dilakukan pada 17 September 2018.

Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *