Review ProdukTekno

Nubia Pamerkan Sampel Foto Kamera Red Magic 5G yang Super Bening

Nubia Red Magic 5G: Usung 55W fast-charging & Kamera 64MP

“Ni-Fei Pamerkan Fitur & Sampel Foto Kamera Nubia Red Magic 5G” – ZTE Gaming Subrand, Nubia akan merilis Red Magic 5G flagship pada tanggal 12 Maret bulan ini. Red Magic 5G merupakan smartphone gaming tercepat berdasarkan skor AnTuTu benchmark yang berhasil mengalahkan rekor Black Shark 3 Pro dengan mendapatkan 633,724 poin.

Dan kali ini, Nubia lanjut untuk memamerkan fitur Red Magic 5G melalui promo poster yang belum lama mereka unggah.

Tidak hanya itu, CEO Nubia – Ni Fei juga telah meng-unggah foto sampel yang diambil menggunakan kamera Red Magic 5.

Fitur dan Sampel Foto Kamera Nubia Red Magic 5G

Nubia memamerkan salah satu fitur andalan yang nantinya akan digunakan oleh Red Magic 5G. Smartphone ini akan dilengkapi dengan teknologi 55W fast-charging yang bisa dibilang lebih cepat dari smartphone flagship saat ini.

Akan tetapi, teknologi tersebut masih lebih lambat jika dibandingkan dengan 65W fast-charging yang digunakan Black Shark 3.

Nubia menamakan teknologi tersebut dengan “Air-cooled turbine” yang dapat bekerja lebih cepat dari 55W fast-charging yang digunakan oleh iQOO 3 5G milik Vivo.

Selain mendukung fast-charging yang cukup cepat. Red Magic 5G juga merupakan smartphone gaming

pertama yang menggunakan high refresh rate 144Hz display.

Untuk perbandingan, Black Shark 3 dan iQOO 3 5G hanya memiliki 90Hz dan 120Hz refresh rate.

Sumber: Nubia

LPDDR55 RAM dan UFS 3.1 Storage, Snapdragon 865 digunakan untuk mencapai performa maksimal yang di-dinginkan dengan fans (kipas) yang mampu mencapai 15,000 RPM.

Sumber: Nubia

Tidak seperti gaming smartphone pada umumnya, Red Magic 5G mengusung spesifikasi kamera yang tinggi. Nubia melengkapi smartphone ini dengan triple camera setup yang menggunakan sensor 64MP Sony IMX686 untuk lensa utamanya.

Di smartphone Nubia yang sebelumnya, mereka lebih fokus untuk memberikan performa gaming yang maksimal dan tidak terlalu mementingkan kualitas kamera/fotografi. Dan sepertinya, Nubia akan merubah hal tersebut dengan Red Magic 5G.

CEO Nubia – Ni Fei sendiri tidak malu-malu lagi dan telah memamerkan hasil foto memukau yang diambil menggunakan kamera Red Magic 5G.

(Klik untuk memperbesar)

Red Magic 5G akan dirilis kurang dari 10 hari lagi. Maka dari itu, kita tunggu saja apakah smartphone tersebut akan memenuhi ekspektasi atau tidak.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close