Internet

Peluang Usaha Franchise GIOVANI Barbershop

Di Indonesia, Barbershop lebih dikenal dengan sebutan pangkas rambut atau tukang cukur. Yang membedakan antara Barbershop dengan pemangkas rambut secara garis besar adalah pengelolaan tempat yang lebih nyaman dan layanan secara profesional. Nah, berbicara tentang peluang usaha tempat pangkas rambut pria modern ini, Franchise GIOVANI Barbershop bisa menjadi rekomendasi yang paling tepat.

Saat ini, perkembangan bisnis barbershop terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini tidak lepas dari kebutuhan gaya hidup yang terus meningkat, terutama kaum pria yang menginginkan tampilan yang lebih rapi dan keren dengan layanan yang lebih maksimal.

Barbershop sendiri merupakan salah satu peluang bisnis yang berkembang dengan sangat pesat, terutama bagi kalangan pengusaha muda. Bisnis yang terlihat sangat simple ini ternyata mampu menghasilkan income yang luar biasa, bahkan dapat mencetak omzet hingga puluhan juta rupiah.

Nah, sebenarnya apa rahasia dibalik kesuksesan bisnis Barbershop itu sendiri? Dan apa yang menjadikannya sebagai peluang usaha dengan tingkat resiko rendah serta mampu meraup keuntungan yang boleh dikatakan sangat besar?

Dari berbagai peluang usaha yang mungkin sudah banyak Anda dapatkan dari internet, mari kita ulas sedikit rahasia yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya tentang bisnis Barbershop.

Peluang Usaha Franchise Barbershop

Peluang Usaha Franchise Barbershop

Selama ini banyak orang berfikir bahwa istilah franchise atau bisnis waralaba umumnya digunakan pada bisnis bidang kuliner atau sejenisnya.

Namun, ternyata bahwa sistem usaha franchise sendiri berlaku di berbagai sektor usaha, termasuk dalam usaha atau bisnis Barbershop.

Franchisor atau sering disebut dengan pewaralaba merupakan badan usaha atau perorangan yang memiliki kewenangan untuk memberikan hak kepada pihak lain.

Dengan kata lain, Frenchisee atau penerima waralaba dapat memanfaatkan dan atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan tersebut menjadi bagian usaha yang dimilikinya.

Mengapa Harus Franchise?

Mengapa harus menggunakan sistem franchise, bukankah itu hanya akan memberikan imbalan dalam jumlah atau nominal tertentu bagi pewaralaba itu sendiri?

Jawaban yang paling relevan (masuk akal) adalah, kita seolah-olah membeli brand yang sudah ternama atau sudah populer dan diakui oleh khalayak masyarakat.

Dengan kata lain, kita tidak harus bersusah payah membuat nama usaha kita sendiri menjadi terkenal dan populer. Karena jenis usaha yang akan kita jalankan sudah menjadi icon, atau sudah terkenal di kalangan masyarakat sebelumnya.

Intinya, kita hanya tinggal menjalankan usaha saja dengan menumpang brand atau nama yang sudah populer dan diakui, termasuk izin usaha yang sudah terdaftar secara resmi.

Tentunya ada beberapa  kontribusi yang harus diberikan bagi Frenchisee atau penerima waralaba. Namun hal ini tidaklah seberapa apabila dibandingkan dengan usaha yang dilakukan secara susah payah untuk mendapatkan kepopuleran brand atau nama tersebut.

Hal ini juga berlaku untuk bisnis atau peluang usaha Barbershop, sebab sistem waralaba tempat pangkas rambut ini bisa dikatakan sangat-sangat menjanjikan. Terlebih dalam hal income atau penghasilan yang akan diperoleh.

Namun perlu diketahui, setiap calon pengusaha barbershop ini harus pandai -pandai dan jeli mengunakan sistem franchise yang akan diterapkan dalam usahanya. Terutama harus bisa memilih usaha Franchise barbershop yang akan dipergunakan.

Pilih atau gunakan sistem franchise barbershop yang benar-benar memiliki tingkat kepopuleran serta kredibilitas yang memang bisa dipertanggung jawabkan untuk kelancaran usaha yang akan Anda kelola kedepannya.

Salah dalam menentukan pilihan Franchise Barbershop, alih-alih dapat berakibat fatal pada bisnis yang akan Anda jalani. Hal ini tentu sangat beresiko.

Terutama pada kelangsungan bisnis barbershop Anda, termasuk dalam hal perolehan pendapatan serta seberapa besar perbandingan keuntungan, atau kerugian yang tentunya akan menjadi jantung bisnis Anda sendiri.

Memilih Franchise Barbershop terpercaya akan mampu meningkatkan omzet pendapatan, dan tentunya akan mendapatkan kepercayaan yang lebih bagi customers.

Franchise GIOVANI Barbershop

Franchise GIOVANI Barbershop

Apabila Anda memiliki passion di bidang lifestyle dan ingin mewujudkan bisnis barbershop, peluang usaha Franchise GIOVANI Barbershop merupakan salah satu yang paling direkomendasikan.

GIOVANI Barbershop merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak 1 Desember 2015 di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara. Babershop ini pertama kali diprakarsai oleh beberapa orang yang terdiri dari Owner & Management Team, Operation & Technical Support Team, dan Professional Hair Stylist Team.

Berbeda dengan konsep usaha barbershop pada umumnya yang memberikan layanan seperti pengguntingan rambut dan shaving (mencukur kumis dan janggut). GIOVANI Barbershop lebih mengutamakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama akan style rambut masa kini.

Selain itu, GIOVANI Barbershop juga menyuguhkan layanan yang lebih memanjakan pelanggan diantaranya perawatan kulit kepala, wajah dan tubuh pelanggan seperti massage Reflection dengan menggunakan massage chair.

Franchise GIOVANI Barbershop menggunakan konsep “Direct management” yang menitikberatkan pada peran perencanaan, persiapan, pembangunan, pemasaran, pengembangan, hingga pengelolaan dan administrasi yang secara langsung dilakukan sebagai Franchisor.

Bukan sekedar sebagai “pendampingan usaha” saja, sebab semua perencanaan serta konsep yang berjalan akan terintegrasi dengan intensitas yang terstandar kepada seluruh outlet yang bermitra dengan GIOVANI Barbershop.

GIOVANI Hair Academy

GIOVANI Barbershop juga memiliki GIOVANI Hair Academy. Yaitu tempat belajar atau kursus barbershop profesional dalam bentuk Academy layaknya sebuah kampus, dengan peserta yang terdiri dari berbagai level pendidikan.

GIOVANI Hair Academy memberikan kursus tata rambut mulai dari Hair Stylist Basic, Hair Stylist Profesional dan Hair Stylist Expert.  Dengan tim pengajar atau instruktur berskala nasional dan internasional yang menyuguhkan 30% teori dan 70% praktik cara menata rambut.

GIOVANI Hair Academy juga memberikan penawaran harga yang sepadan dengan ilmu dan peluang yang Anda dapatkan. Termasuk garansi peluang langsung kerja dari penyedia kursus.

Intinya, konsep franchise “Business Partner” yang ditawarkan oleh GIOVANI Barbershop akan lebih memprioitaskan semua outlet pengusaha barbershop yang memiliki visi dan konsep usaha yang sama.

Waralaba Franchise GIOVANI Barbershop merupakan peluang usaha yang sangat baik bagi Anda calon pengusaha untuk bekerjasama dan bermitra dengan GIOVANI Barbershop.

Dapatkan banyak keuntungan dari peluang usaha Franchise GIOVANI Barbershop yang menyediakan kursus barbershop profesional untuk dapat menguasai Skill Hair Stylist yang akan berguna untuk kemajuan usaha barbershop Anda.

Kontak GIOVANI Barbershop

  • Alamat: Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
  • WA/Telp:08116518018
  • Email: support@giovanibarbershop.com
  • Website: https://giovanibarbershop.com/
  • Facebook:https://www.facebook.com/giovanibarbershop
  • Instagram: https://www.instagram.com/giovani_barbershop

Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close