Smartphone Coolpad Power

Review Smartphone Coolpad Power Yang Siap Jadi Genggaman Anda

Review Smartphone Coolpad Power – Para pengguna ponsel pintar tentunya mengidamkan ponselnya memiliki daya baterai yang awet. Sehinga mereka bisa dengan leluasa berkomunikasi, bermain game, berfoto, dan mengakses internet dengan nyaman tanpa menghawatirkan baterai habis. Sesuai dengan namanya yaitu Coolpad Power hadir dengan kapasitas daya baterai yang besar.

Smartphone Coolpad Power ini bisa bertahan sampai dua hari dengan pemakaian yang normal dan juga bisa digunakan untuk telepon sampai 30 jam lamanya. Mengapa demikian ? Karena smartphone ini memiliki daya baterai sebesar 4.000mAh.

Coolpad Power ini merupakan samartphone entry-level yang memiliki daya baterai besar dan waktu standbynya bisa selama 400 jam. Keunggunlan lain dari Coolpad power ini adalah beratnya ringan dan tipis meski terdapat daya baterai dengan kapasitas yang besar. Detailnya yaitu dengan ukuran panjang dan lebarnya 145 mm x 72.2 mm dan ketebalanya  9.8 mm. Terdapat dua pilihan warna yang dapat anda pilih  yaitu warna Dark Grey dan Gold.

Ponsel pintar ini berjalan dengan OS Android versi 6.0 Marsmallow berpacu dengan chipset Meditek MT6375P yang terdapat CPU Quad Core 1.0 GHz denga RAM 1GB. Sayangnya Coolpad Power ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kurang maksimalnya LED flash pada malam hari. Karena kamera depan yang hanya dilengkapi dengan 2 MP saja. Juga belum mendukung fitur fast charging.

Berikut Spesifikasi Lengkap Smartphone Coolpad Power

Smartphone Coolpad Power

SpesifikasiCoolpad Power
OSCoolUI 8.0, Android versi 6.0 Marsmallow
LayarIPS LCD Cpacitive, 5.0 inci 720 x 1280 piksel
ChipsetMeditek MT6375P
ProcessorCPU Quad Core 1.0 GHz
Dimensi145 x72.2  8.9 mm, LED Notifikasi, plastik
JaringanGPRS/EDGE/3G/4G LTE, HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps, LTE Cat 4 150/50 Mbps, Dual SIM
Memori16GB, Up to 32 GB, 1 GB RAM
Kamera8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera depan2 MP, LED flash
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, GPS  –  A GPS Support, Bluetooth v 4.1 A2DP, Micro USB v2.0, USB OTG
BateraiNon-removable 4000mAh

Demikian review seputar Smartphone Coolpad Power. Semoga Bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda yang suka main gaget seharian. Bagus bukan ? Apakah Anda tertarik ?

Baca juga : Daftar Android Yang Memiliki Tekhnologi 3D Touch Display


Loading...

Bagikan

Aden

Penulis

Menulis adalah kegemaran saya semoga apa yang saya tulis dapat memberikan informasi yang bermanfa'at.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *