Review Produk

Satu Langkah Untuk Cuci Tangan Lebih Mudah

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan produk satu ini, kan ? iya, Hand sanitizer. Baru saja kemarin produk hand sanitizer ini sangat popular karena banyak orang mencarinya untuk mencuci tangan dengan mudah tanpa di dibilas dengan air. Hal itu karena produk hand sanitizer mengandung alcohol yang membuat mencuci tangan lebih mudah karena produk hand sanitizer cepat kering dan tentu tanpa air.

Produk Hand Sanitizer ini harganya pernah naik melejit hampir menyentuh angka Rp. 50.000. ini di sebabkan oleh permintaan dari masyarakat yang sangat banyak untuk mengantisipasi pandemic covid-19 yang baru masuk ke Indonesia kala itu. Membuat harga dari produk hand sanitizer menjadi naik berkali lipat dari harga normal hand sanitizer.

Tetapi Anda dapat menemukan harga hand sanitizer yang sudah turun di JD.id, tidak semahal saat melejitnya harga produk hand sanitizer.

Hand Sanitizer berbeda dengan Hand Wash

Sangat jelas terlihat bahwa hand sanitizer sangat berbeda dengan hand wash. Dari segi cara penggunaanya hand was membutuhkan air untuk membilas, sedangkan produk hand sanitizer hanya dioleskan ke tangan tidak membutuhkan air untuk membilas.

Kemampuan produk hand sanitizer untuk membasmi kuman kurang mumpuni dari pada produk hand wash. Akan tetapi, walaupun produk hand wash lebih kuat dalam membunuh kuman produk hand sanitizer tetap manjadi pilihan karena hand sanitizer bersifat portable.

Produk Hand sanitizer sangat cocok jika di bawa bepergian karena mudah di bawa kemana – mana dan anda tidak perlu air untuk membersihkan tangan. Hand sanitizer mengandung alkohol yang tinggi, beberapa kasus hand sanitizer menyebabkan kebakaran pada tangan seseorang.

Itu terjadi karena orang – orang terlalu sering menggunakannya dan dihadapkan langsung ke matahari. Dibelakang di label kemasan hand sanitizer terdapat peringatan agar menjauhkan dari paparan sinar matahari langsung karena kadar alkohol dari hand sanitizer yang tinggi.

Hand Sanitizer Dibutuhkan Saat Pandemi Covid-19

Cuci Tangan hand sanitizer

Hand sanitizer sangat dibutuhkan saat masa pandemi covid-19 ini. Hand sanitizer wajib dibawa setiap bepergian ke luar rumah.

Hal ini untuk menghindari virus covid-19 yang menempel pada tangan kita. Karena mencuci tangan merupakan prosedur atau protokol kesehatan yang dianjurkan oleh WHO untuk menanggulangi pandemic covid-19.

Pastikan bahwa ketika anda akan bepergian ke luar rumah di dalam tas anda terdapat hand sanitizer atau tisu basah. Hal ini untuk berjaga – jaga karena saat pandemic covid-19 ini kita perlu membawa dua barang tersebut untuk membersihkan tangan setelah menyentuh sesuatu.

Anda dapat membeli hand sanitizer di JD.id ada beragam pilihan untuk hand sanitizer, mulai dari han sanitizer semprot dan hand sanitizer tipe gel.

Harga yang di tawarkan oleh JD.id untuk hand sanitizer juga beragam mulai dari yang kecil sampai yang besar. Anda bisa temukan beberapa produk hand sanitizer yang diskon di JD.id.

Menjaga diri baik – baik sangat di sarankan saat ini, karena kita tidak tahu kapan dan dimana anda bisa terkena virus tersebut. membawa hand sanitizer termasuk dalam waspada menjaga diri sendiri dari virus sekaligus menjaga keluarga dirumah atau orang tersayang anda.

Jika anda tidak melindungi diri anda ketika diluar rumah, anda bisa saja membawa virus tersebut pulang kerumah. Maka dari itu jangan lupa untuk membawa hand sanitizer.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa membawa sabun cui tangan cair refill yang memiliki perbedaan dengan hand sanitizer. Harga sabun cuci tangan cair refill di JD.ID sangatlah terjangkau.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close