Tekno

LG K7i, Smartphone Anti Nyamuk Pertama di Dunia

Smartphone Anti Nyamuk – Baru-baru ini, salah satu perusahaan elektronik terbesar yang berbasis di Korea Selatan, LG, baru saja meluncurkan model baru dari ponsel seri K7i, sebuah smartphone model terbaru yang menonjolkan teknologi pengusir nyamuk.

Smartphone Anti Nyamuk Pertama di Dunia

Berbeda dengan vendor pesaing lainnya, LG menawarkan smarthone dengan fitur unik yang bahkan pertama kali di dunia. Fitur itu disebut Mosquito Away yang dapat mengusir nyamuk seisi rumah.

Menurut perusahaan yang berkantor pusat di Yeouido-dong ini, teknologi mosquito away pada LG K7i ini menggunakan gelombang ultrasonik yang aman bagi manusia dan sangat berbeda denganĀ  teknologi pengusir nyamuk lain yang menggunakan bahan kimia.

TeknologiĀ Smartphone Anti Nyamuk ini tidak menimbulkan dampak kesehatan, tidak berbau dan mudah digunakan.

Pengguna yang membeli model K7i akan melihat tonjolan besar di bagian belakang dimana teknologi ini terintegrasi dengan speaker.

Spesifikasi LG K7i

Untuk urusan spesifikasi, Smartphone Anti Nyamuk ini terbilang biasa saja. Membawa layar HD 5 inchi (1280 x 720 piksel), prosesor quad-core 1,4 GHz dan ditambah dengan RAM 2 GB. Salin itu untuk penyimpanan dibekali internal sebesar 16 GB yang dapat diupgrade sampai 256 GB dengan kartu microSD.

Untuk urusan kamera, perangkat ini hadir dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan led flash, baterai standar removable sebesar 2.500mAh.

LG K7i mendukung banyak konektifitas seperti dukungan jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.0, NFC, GPS, konektor audio 3.5 mm dan port microUSB 2.0.

Mengenai sistem operasi, LG K7i kabarnya baru akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow tanpa ada kabar lebih jelas mengenai bisa tidaknya diupgrade ke versi yang lebih tinggi.

Harga LG K7i

LG mematok harga model K7i sekitar 1,7 jutaan rupiah. Lantas, apa pendapatmu tentang smartphone yang memiliki fitur luar biasa ini? Menurut admin fitur Smartphone Anti Nyamuk ini sangat cocok digunakan pada daerah yang wabah demam berdarah, apalagi sekarang sudah mulai musim hujan dan banjir. Jadi siap-siap guys. Hehe.

Sekian dari saya sebagai penulis, mohon tulis komentarmu dibawah ini mengenai artikel diatas. Salam Klikmania.


Loading...

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close