Internet

Tak Mau Kalah, Gojek Juga Luncurkan Pusat Info COVID-19

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, berbagai macam perusahaan teknologi turut serta memberikan andilnya dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menyediakan pusat informasi seputar perkembangan COVID-19.

Gojek, sebagai salah satu perusahaan teknologi berbasis aplikasi juga tak ingin kalah dengan perusahaan teknologi lainnya. Perusahaan pimpinan Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi itu juga turut serta menghadirkan berbagai macam fitur yang terkait dengan COVID-19, dan di antaranya adalah pusat info COVID-19.

Gojek Punya Pusat Info COVID-19

Seperti yang sudah disebutkan, Gojek telah menghadirkan berbagai macam fiturnya untuk membantu para pengguna dalam menghadapi penyebaran dan dampak COVID-19. Dan salah satu fitur yang dihadirkan oleh Gojek di platformnya adalah pusat informasi COVID-19.

Dengan meluncurkan pusat info COVID-19, maka para pengguna bisa mendapatkan informasi yang akurat dan relevan terkait COVID-19 di platform Gojek. Dengan begitu, para pengguna tidak perlu memasang banyak aplikasi hanya untuk mencari tahu perkembangan lebih lanjut seputar COVID-19.

“Pusat info COVID-19 dalam aplikasi Gojek hadir merangkum berbagai informasi dari sumber-sumber resmi termasuk pemerintah, sehingga masyarakat dan pengguna Gojek dapat mengakses informasi terkait COVID-19 dengan mudah dan cepat.”

“Terdapat beragam informasi mulai dari tips kesehatan hingga informasi terkini kasus COVID-19 di Indonesia. Pusat info COVID-19 juga menghubungkan konsumen dengan layanan telemedik dari Halodoc sehingga pengguna bisa melakukan pemeriksaan kesehatan mandiri, mendapatkan obat, hingga menjadwalkan rapid test jika diperlukan,” ucap Shinto Nugroho selaku Chief of Public Policy and Government Relations Gojek.

Saat ini, pusat info COVID-19 di Gojek sudah bisa diakses. Untuk mengaksesnya, para pengguna hanya perlu mencarinya di bagian shuffle card yang terdapat di halaman utama dari aplikasi Gojek. Apabila fitur tersebut belum muncul, maka silakan Anda melakukan pembaruan aplikasi terlebih dahulu.

Baca juga: Bantu Hadapi Pandemi Corona, Gojek Hadirkan Aplikasi Belajar

Sebelumnya, Gojek juga sudah menyediakan fitur barunya di shuffle card. Fitur yang dimaksud adalah fitur pembelajaran, di mana mereka telah menjalin kerja sama dengan Zenius guna memudahkan anak-anak dari para pengguna, mitra, dan merchant untuk tetap belajar dari rumahnya agar bisa terhindar dari bahaya COVID-19.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close