Internet

Awas !!! 3 Tempat Wisata Ini dilarang Untuk dikunjungi Karena Berbahaya

Bagi Anda yang suka berwisata atau traveling kemana saja terutama ke luar negeri maka anda perlu hati – hati karena ada suatu tempat wisata yang tidak boleh dikunjungi oleh siapapun, karena ada beberapa alasan tertentu. Mungkin anda merasa tidak percaya karena ada suatu tempat wisata dibumi ini tidak boleh dikunjungi oleh siapapun.

Meskipun anda berani bayar mahal supaya bisa berkunjung ke tempat tersebut, tapi tetap saja tidak akan bisa dikunjungi karena berbahaya dan dilarang oleh pemerintah setempat. 3 tempat ini sangat berbahaya sekali untuk dikunjungi, saking bahayanya 3 tempat ini bisa mengakibatkan kematian bagi orang yang berkunjung ke tempat tersebut.

Anda penasaran dengan 3 tempat wisata ini? Berikut ini penjelasannya.

1. Pulau Surtsey

Tempat Wisata

Dahulu kala kira – kira sekitar tahun 1963, sebuah gunung berapi bawah laut di perairan islandia meletus, akibat letusan gunung merapi tersebut terbentuklah pulau baru yang luasnya 2,7 kilometer persegi.

Sejak saat itu pulau tersebut menjadi pusat perhatian para ilmuwan dari berbagai negara, dengan alasan bahwa pulau tersebut merupakan contoh yang sangat menakjubkan dari formasi pulau dan menjadi awal terbentuknya kehidupan baru.

Sedangkan penamaan pulau surtsey, diambil berdasarkan mitologi surtr yang artinya pemimpin raksasa api. Berawal dari situlah tempat tersebut tidak boleh untuk dikunjungi dan hanya boleh dikunjungi untuk tujuan ilmiah saja.

2. Ilha da Queimada Grande

Tempat Wisata

Ilha da Queimada Grande berada di berazil, yang kira – kira terletak 35 kilometer dari pantai berazil, Jika anda cari tahu tempat tersebut di internet mungkin tampak kelihatan indah. Namun siapa sangka, tempat yang begitu kelihatan indah yang luasnya sekitar 0,43 kilometer persegi tersebut memiliki sekitar 4 ribu ular.

Di tempat tersebut terdapat jenis ular yang sangat mematikan (paling berbahaya) yang biasa disebut Bothrops insularis, atau ular lancehead emas. Jenis ular tersebut terkenal sangat mematikan karena memiliki racun lima kali lebih kuat dan apabila digigit bisa menyebabkan kematian secara cepat. Oleh karena itulah tempat tersebut dilarang untuk dikunjungi oleh siapapun

3. Pulau Sentinel Utara

Tempat Wisata

Anda tahu kepulauan andaman yang terletak di teluk benggala? Di kepulauan tersebut terdapat suku asli pribumi yang sangat berbahaya. Suku tersebut menghindari berhubungan dengan peradaban luar dan sangat keras dalam intrusi apapun. Menurut para ahli suku pribumi tersebut telah menghabiskan hidupnya dalam isolasi sekitar 60 ribu tahun. Suku pribumi tersebut sangat kuat dalam mempertahankan wilayahnya.

Pernah suatu ketika pada tahun 2004 sebuah helikopter milik pemerintah india pernah ditembak dengan panah oleh suku sentinel tersebut, padahal helikopter tersebut sedang mencari tahu apakah ada dari suku tersebut yang membutuhkan bantuan setelah terjadinya tsunami.

Kemudian kabar lainnya lagi terdapat korban baru yaitu beberapa para nelayan hilang yang disebabkan oleh suku tersebut. Setelah kejadian tersebut pemerintah india menghimbau warganya untuk menjauhi suku tersebut dan wilayah mereka.

Baca : Tips Liburan Hemat, Menyenangkan dan Menguntungkan

Demikianlah penjelasan tentang 3 Tempat Wisata yang dilarang Untuk dikunjungi, semoga menambah wawasan untuk anda, terimakasih


Loading...
Baca selengkapnya

Biasakanlah Untuk bersedekah

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close