Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A41 & Galaxy A31

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A41 & Galaxy A31

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A41 & Galaxy A31 – Pada bulan Desember lalu, Samsung telah merilis Galaxy A51 dan Galaxy A71. Keduanya adalah smartphone kelas mid-range yang dibuat untuk menjadi suksesor dari Galaxy A50 dan Galaxy A70.

Kedua smartphone sudah hadir dan bisa dibeli di Indonesia dengan harga dimulai dari 3 hingga 6 juta’an.

Sejak bulan November lalu, kita telah mendengar desas-desus mengenai smartphone keluarga Galaxy-A Series lain yang akan Samsung rilis.

Smartphone tersebut di antaranya adalah Galaxy A31 dan Galaxy A41. Rumor dan spekulasi telah mengelilingi kedua smartphone tersebut dan kali ini, telah muncul bocoran terbaru menyangkut spesifikasi Galaxy A41.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A41

Samsung Galaxy A41 akhirnya telah muncul di situs benchmarking @Geekbench dengan model number SM-A415F.

Smartphone tersebut berhasil memperoleh skor 1684 poin di single-core dan 5043 poin di multi-core Geekbench 4.4.2 benchmark test.

Sumber: Geekbench via mysmartprice

Menurut listings dari hasil benchmark tersebut, Galaxy A41 mengusung Helio P65 SoC/Chipset dari MediaTek dengan Android 10 OS dan 4GB RAM.

Untuk kedepanya, kabarnya Galaxy A41 akan hadir dalam beberapa opsi konfigurasi memori. Namun, informasi tersebut masih merupakan sebuah spekulasi.

Listings Geekbench sendiri tidak memberikan informasi spesifikasi lain. Akan tetapi menurut bocoran yang telah beredar, Galaxy A41 akan hadir dengan 64GB Onboard Storage (Base), 48MP Triple Camera Setup, 25MP Selfie Camera dan baterai 3,500mAh yang mendukung 15W fast-charging.

Di sisi lain, Galaxy A31 juga akan menggunakan sensor 48MP. Namun, smartphone ini kabarnya hanya dilengkapi dengan dual camera setup yang terdiri dari sensor 48MP + 5MP Macro.

Sumber: somagnews

Meskipun begitu, spesifikasi kamera Galaxy A31 termasuk peningkatan yang cukup signifikan dari 16MP + 5MP Combo yang digunakan oleh Galaxy A30. Sedangkan untuk baterai, rumornya smartphone tersebut akan ditenagai dengan baterai 5,000mAh.

Untuk saat ini, informasi mengenai spesifikasi ataupun penampakan kedua perangkat masih sangat minim. Namun karena salah satu smartphone tersebut sudah muncul di Geekbench, kemungkinan besar informasi baru akan terlihat dalam waktu dekat seperti yang sudah-sudah.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close