Review ProdukTekno

Vivo S1 Pro Dirilis di Indonesia Pekan Depan, Ini Spek dan Harganya

Setelah cukup sukses dengan Vivo S1 yang dirilis pada pertengahan Juli 2019 lalu, kini Vivo dikabarkan bakal meluncurkan seri penerusnya, Vivo S1 Pro. Vivo S1 Pro sendiri rencananya bakal dirilis di Indonesia pada 25 November 2019.

Menjelang peluncuran resminya, Vivo mengadakan Blind Pre-Order untuk smartphone ini pada 18-24 November 2019. Pada periode tersebut, konsumen dapat mulai memesan Vivo S1 Pro melalui toko resmi Vivo yang ada di Shopee maupun pre-order secara offline di Vivo Offial Store atau retail partner Vivo lainnya.

Vivo S1 Pro Dirilis di Indonesia Pekan Depan

“Sebagai respons atas antusiasme para konsumen, kami mengkonfirmasi seri terbaru Vivo yakni Vivo S1 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta”.

“Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan berbagai penawaran menarik dan benefit yang kami tawarkan,” ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Sumber: Instagram/@vivo_indonesia

Seperti diungkapkan dalam keterangan resmi, Vivo S1 Pro akan tampil dengan desain yang lebih stylish karena memiliki kamera yang berbentuk diamond shape.

Ini merupakan konsep desain pertama di Indonesia. Sedangkan untuk varian warna, ada dua pilihan: Glowing Black dan Crystal Blue.

“Kita memperhatikan estetika dari ruangan si kameranya. Kalau handphone lain hanya vertikal atau horizontal, itu cukup kaku. Dengan adanya diamond shape ini, kita pengin menampilkan kesan berbeda,” kata Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Vivo S1 Pro sendiri hadir dengan layar bertipe Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio layar ke bodi mencapai 90 persen. Selain itu terdapat pula fitur Screen Touch ID (sensor sidik jari dalam layar) generasi keenam.

Untuk sektor fotografi, Vivo S1 Pro dibekali Quad Camera, dengan lensa utamanya memiliki resolusi sebesar 48MP. Ketiga lensa lainnya masing-masing adalah 8MP super wide-angle, 2MP lensa makro, dan 2MP depth sensor.

Kamera yang ada smartphone juga dilengkapi dengan fitur Pose Master. Adanya fitur tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan arahan foto berupa frame yang ada di layar.

Sedangkan untuk kamera depannya, tersemat kamera beresolusi 32MP yang telah didukung fitur AI Beauty kamera.

Untuk menunjang performa, Vivo S1 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 665 AIE. Kinerja juga bakal lebih tangguh dengan sokongan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Perangkat ini sendiri bakal hadir dengan OS Android 9 Pie dalam balutan antarmuka Funtouch OS 9.2.

Vivo S1 Pro juga memiliki kapasitas baterai cukup besar, yakni 4.500 mAh. Selain itu, tak ketinggalan pula fitur Dual-Engine Fast Charging melalui port USB Type-C.

Harga Vivo S1 Pro

Selama periode Blind Pre-Order ini, konsumen masih belum dapat mengetahui berapa harga resmi dari perangkat ini. Namun, konsumen dapat diberikan sejumlah penawaran yang menarik.

Untuk melakukan pemesanan Vivo S1 Pro di Shopee, konsumen dapat membeli voucher khusus dengan harga Rp 100 ribu. Nantinya voucher itu dapat ditukarkan dengan benefit yang bernilai Rp 400 riby dalam bentuk Shopee Coin.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa speaker JBL, langganan gratis aplikasi streaming musik Joox selama satu bulan, dan voucher Gojek senilai Rp 115 ribu untuk GoPay, GoPlay, dan GoGames.

Sedangkan untuk offline pre-order, konsumen ditawarkan benefit giftbox senilai Rp 500 ribu dan voucher Gojek senilai Rp 115.

Benefit lain yang bakal didapatkan konsumen adalah kartu perdana Telkomsel prabayar lengkap dengan paket internet TAU Lite 7 dengan kuota 7GB seharga Rp 10 saja.

Selain itu ada pula gratis premium subscription HOOQ, Vidio Gold, MaxStream, LangitMusik, JOOX, dan Viu selama 30 hari dengan harga Rp 10 ribu.

“Kami berharap kehadiran Vivo S1 Pro ini akan dapat mendukung dan menjawab kebutuhan generasi Z yang stylish, dinamis, dan selalu ingin update dengan tren terkini,” pungkas Edy.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close