Review ProdukTekno

Vivo S6 5G, Bocoran Spesifikasi Lengkap & Penampakan Muncul Menjelang Rilis!

Bocoran Terbaru Vivo S6 5G

Bocoran Terbaru Vivo S6 5G – Vivo akan menambah satu perangkat baru ke keluarga S-Series selfie/camera-centric smartphone miliknya pada tanggal 31 Maret mendatang.

Namun tidak seperti smartphone S-Series sebelumnya, smartphone yang diberinama Vivo S6 5G ini telah dilengkapi dengan dukungan 5G dan akan menjadi suksesor dari Vivo S5 yang dirilis tahun lalu.

Belum lama, Vivo sendiri telah meng-unggah promo poster yang memamerkan bagian belakang Vivo S6 5G dan juga memberikan informasi mengenai spesifikasi kameranya.

Vivo S6 5
Sumber: Vivo

Akan tetapi mereka masih belum memberikan informasi lebih lanjut menyangkut spesifikasi smartphone tersebut. Untungya, smartphone dengan model number Vivo V1962BA yang sebelumnya telah disetujui oleh otoritas 3C Cina kini sudah muncul di TENAA.

Vivo V1962BA dan satu varian lain V1962A telah terdaftar di database TENAA. Keduanya dipercaya sebagai Vivo S6 5G yang akan segera dirilis. Sertifikasi yang di-dapat oleh kedua perangkat memberikan detail spesifikasi secara lengkap dan juga penampakan smartphone tersebut.

Berikut informasi selengkapnya

Bocoran Penampakan & Spesifikasi Vivo S6 5G

Menurut listings dari TENAA, Vivo S6 5G akan dipersenjatai 2.2GHz octa-core processor dengan 6GB & 8GB RAM + 128GB / 256GB Onboard Storage. Smartphone ini juga menyediakan microSD card slot untuk ekspansi.

Sayangya, listings TENAA tidak memperlihatkan nama SoC yang digunakan. Mengingat Vivo S6 5G sendiri adalah smartphone 5G, maka kemungkinan smartphone tersebut akan mengadopsi Snapdragon 765 platform atau Dimensity 1000.

Vivo S6 5G mengusung AMOLED display berukuran 6.44-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+ (1080 x 2400 pixels). Menurut bocoran sebelumnya, Vivo S6 5G kabarnya akan dilengkapi dual-selfie camera yang tertanam pada oval punch-hole cutout.

Vivo S6 5
Sumber: WEIBO

Namun menurut gambar penampakan yang diperlihatkan oleh TENAA, smartphone tersebut terlihat memiliki waterdrop-notch dengan satu kamera.

Membahas kamera, Vivo S6 5G dilengkapi Quad Camera setup yang di-susun secara circular. Kameranya terdiri dari sensor Quad Bayer 48MP + 8MP Ultrawide + 2MP Macro + 2MP Depth helper.

Untuk selfie dan video chat, Vivo S6 5G menyediakan sensor 32MP yang tentunya akan dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk keperluan selfie,

Vivo S6 5G memiliki dimensi 161.16 x 74.66 x 8.68mm dan berbobot weighs 181 grams dan akan ditenagai baterai yang memiliki kapasitas 4,390mAh.

Menurut sertifikasi 3C, smartphone tersebut telah mendukung teknologi 18W fast-charging via USB Type-C. Dan seperti predesessornya, Vivo S6 5G juga dilengkapi dengan in-display fingeprint scanner untuk keamanan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, untuk kedepanya Vivo pasti akan terus memamerkan fitur, spesifikasi dan desain Vivo S6 5G menjelang tanggal perilisanya pada 31 Maret mendatang.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close