Review ProdukTekno

Xiaomi Mi Note 10 Lite Akan Segera Dirilis, Usung Lima Kamera Belakang

Bocoroan Xiaomi Mi Note 10 Lite: Akan Segera Hadir, Usung Penta-Camera Setup Dengan Dua Lensa Telephoto

Belum lama, smartphone milik Xiaomi telah terdaftar di database situs sertifikasi FCC. Dan menurut spekulasi yang beredar saat itu, smartphone tersebut di-duga sebagai varian lain dari Xiaomi Mi Note 10.

Ternyata, spekulasi tersebut memang benar karena smartphone yang sama kini juga telah menerima sertifikasi dari lembaga sertifikasi NBTC Thailand.

Smartphone Xiaomi tersebut mengusung model number M2002F4LG atau akan dikenal dengan nama Xiaomi Mi Note 10 Lite secara internasional.

Kedua sertifikasi tersebut juga memberikan kita sedikit informasi menyagkut spesifikasi smartphone tersebut.

Dan karena telah menerima sertifikasi dari dua lembaga, maka tidak lama lagi Mi Note 10 Lite akan mulai terdaftar di lembaga sertifikasi lainya. Dengan kata lain, smartphone tersebut sepertinya akan dirilis dalam waktu dekat.

Bocoran Xiaomi Mi Note 10 Lite

Menurut sertifikasi yang di-dapat dari lembaga NBTC. Xiaomi Mi Note 10 Lite yang mengusung model number M2002F4LG telah terdaftar.

Hal itu  tidak hanya memperkuat keberadaan smartphone tersebut, namun juga memberi indikasi bahwa Mi Note 10 Lite akan segera dirilis.

Sumber: http://mocheck.nbtc.go.th/search/1519490

Sertifikasi NBTC juga mengungkap bahwa Mi Note 10 Lite akan menjadi smartphone 4G (LTE). Selain kedua hal tersebut, NBTC tidak memberikan informasi lain.

Meskipun demikian, kami telah mengetahui sedikit informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite.

Sebelumnya, smartphone tersebut telah menerima sertifikasi dari lembaga FCC dan sertifikasi tersebut memberikan beberapa info menyangkut fitur dan spesifikasi Mi Note 10 Lite.

Xiaomi Mi Note 10 Lite
Sumber: http://mocheck.nbtc.go.th/search/1519490

FCC mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Note 10 Lite akan hadir dengan penta-camera setup. Kameranya terdiri dari sensor quad bayer 64MP, 8MP Ultrawide-angle, 5MP Telephoto (2x optical zoom), 8MP Periscope (5x optical zoom), dan 2MP Macro.

Sertifikasi FCC juga mengklaim bahwa Mi Note 10 Lite tidak akan dilengkapi dengan laser auto-focus seperti yang terdapat pada Mi Note 10.

Untuk aspek performa, Mi Note 10 Lite merupakan smartphone 4G (LTE). Smartphone ini akan dipersenjatai oleh mid-range gaming-centric SoC dari Qualcomm yakni Snapdragon 730G. Sayangya, FCC tidak memberikan detail mengenai kapasitas memori untuk Mi Note 10 Lite.

Namun menurut spekulasi kami, smartphone tersebut setidaknya akan hadir dengan 4GB-6GB RAM + 64GB/128GB Internal Storage yang juga akan dilengkapi dengan microSD card slot.

Beralih ke baterai, Mi Note 10 Lite akan ditenagai dengan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 5,260mAh. Dan tak kalah lengkap, smartphone tersebut juga mendukung 30W fast-charging via USB Type-C port.

Sedangkan untuk software, Mi Note 10 Lite akan langsung menggunakan Android 10 OS yang dikolaborasikan dengan MIUI 11 custom skin.

Untuk saat ini, baru itu saja informasi yang kami dapat seputar Mi Note 10 Lite. Detail menyangkut spesifikasi layar, kamera depan, harga, varian warna, fitur, dsb masih belum diketahui.

Namun pastinya, kami akan berusaha untuk memberikan update dan saat kami menemukan info terbaru, kami pastikan anda akan menjadi orang pertama yang mengetahuinya.

Oleh karena itu, selalui stay tuned di Klikmania untuk berita tech terkini!

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close