in

4 Aplikasi Besutan Google yang Wajib Ada di Smartphone Anda

Aplikasi Besutan Google
Aplikasi Besutan Google

Aplikasi besutan Google memang sudah sangat banyak, begitupula dengan aplikasi media sosial yang mempunyai pengguna sampai dengan ratusan juta. Seperti Instagram, kemudian Twitter, Snapchat, Facebook dan yang lainnya.

Namun di zaman sekarang ini memang sebagian besar pengguna tidak hanya menggunakan aplikasi media sosial saja. Tetapi banyak beberapa aplikasi menarik yang digunakan untuk menunjang kehidupan agar lebih poduktif.

Contohnya saja seperti aplikasi dengan tema jalan – jalan, kemudian seni, keamanan sampai dengan sains. Dan untuk lebih lengkapnya,

Berikut ini adalah beberapa aplikasi besutan Google yang patut ada di smartphone Anda:

Baca juga10 Aplikasi Web Browser Terbaik Tahun 2018 untuk Browsing Cepat dan Aman

PhotoScan

aplikasi besutan google

PhotoScan bisa menjadi salah satu daftar aplikasi besutan Google yang dapat didownload. Aplikasi ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang terbaik untuk memindai dan juga menyimpan foto lama Anda.

Dengan beberapa detik, nantinya aplikasi akan menangkap dan menyimpan foto yang Anda scan.

Aplikasi PhotoScan juga bisa membuat foto lama yang sudah usang menjadi lebih jelas serta bersih. Bahkan juga terdapat fitur glare free, dengan demikian foto tersebut akan lebih natural.

Di setiap foto yang mana ditangkap aplikasi ini secara otomatis akan tersimpan pada Google Photos.

Google Trips

aplikasi besutan google

Google Trips juga bisa menjadi aplikasi pilihan Anda. Di mana nantinya rencana reservasi, kemudian titik – titik wisata serta berbagai kegiatan bisa dengan mudah diurus dan muncul pada halaman utama.

Aplikasi besutan Google ini juga mampu untuk mengenali email yang berisi rencana perjalanan serta reservasi hotel maupun restaurant. Kemudian nantinya akan ditempatkan pada satu folder.

Google Trips ini juga praktis karena bisa memberikan saran tentang hotel, beberapa tempat wisata menarik sampai dengan jadwal penerbangan.

Bahkan berbagai informasi tentang mata uang lokal serta rumah sakit terdekat terdapat pada aplikasi ini.

Trusted Contact

aplikasi besutan googleLalu untuk para orang tua yang mempunyai anak – anak remaja, maka bisa mendownload aplikasi besutan Google, Trusted Contact.

Dengan aplikasi ini, maka nantinya pengguna dapat menambahkan beberapa orang yang dipercaya menjadi kontak kepercayaan.

Setelah nantinya ditambahkan, maka nantinya orang tersebut bisa mendapatkan lokasi dari keberadaan pengguna.

Science Journal

aplikasi besutan google

Science Journal merupakan sebuah aplikasi besutan Google yang dapat merekam pengamatan serta eksperimen. Pengamatan dan eksperimen yang dilakukan di seluruh dunia.

Aplikasi ini sendiri juga sangat bagus digunakan untuk anak – anak ataupun remaja, terlebih yang menyukai sains.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat toolbar percobaan sains, dimana mencakup sensor pada smartphone Anda. Dengan demikian secara otomatis notifikasi tersebut akan muncul saat sensor pada smartphone menangkap suatu hal.

Jadi dengan adanya beberapa aplikasi besutan Google tersebut, Anda akan sangat terbantu dalam kegiatan Anda. Dengan demikian aktivitas Anda akan lebih maksimal.

Author DianIsmoyo

Komentar

Tulis Komentar
  1. Langsung saya download min, android saya belum memilik satu pun, karna gak tahu, hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0