Review ProdukTekno

Akan Dirilis Besok! Berikut Spesifikasi & Harga Oppo Watch

Spesifikasi & Harga Oppo Watch Bocor

Spesifikasi & Harga Oppo Watch – Oppo Watch merupakan produk smartwatch pertama milik Oppo yang akan dirilis besok bersamaan dengan Oppo Find X2 dan Find X2 Pro flagship smartphone.

Beberapa teaser dan promo poster Oppp Watch telah Oppo pamerkan namun mereka masih tutup mulut menyangkut spesifikasi smartwatch tersebut.

Untungya, tipster terpercaya asal Cina telah memberikan bocoran yang memperlihatkan spesifikasi dan harga Oppo Watch.

Berikut informasinya!

Spesifikasi dan Harga Oppo Watch

Menurut informasi yang dibocorkan oleh tipster tersebut, Oppo Watch akan dipersenjatai dengan Snapdragon Wear 2500 chipset yang dikolaborasikan dengan Apollo3 microprosessor.

Smartwatch tersebut mengusung curved OLED display berukuran 1.19 berbentuk persegi yang melengkung hingga ke sisi-sisinya. Layar tersebut akan menampilkan warna dan tentunya, terlihat jelas dibawah sinar matahari.

Fitur lain mencakup heart rate monitor dan electrocardiogram (ECG) sensor yang akan menawarkan heart rate monitoring selama 24 Jam.

Oppo Watch juga dilindungi 5ATM water-resistance yang membuatnya tahan terhadap air.

Promo poster resmi yang Oppo unggah juga memperlihatkan Oppo Watch dalam dua varian warna yakni Gold dan Blue dengan straps berwarna hitam dan cream.

Sumber: Oppo

Poster tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Oppo Watch akan dilengkapi dengan fungsi voice call. Hal itu memberi indikasi bahwa Oppo Watch akan memiliki eSIM card slot.

Laporan lain juga meng-klaim bahwa Oppo Watch akan hadir dengan varian warna yang lebih banyak saat rilis dengan pilihan straps yang lebih beragam.

Sekilas, Oppo Watch memang terlihat mirip seperti Apple Watch. Namun, smartwatch pertama milik Oppo tersebut tidak memiliki crown seperti Apple Watch. Melainkan, Oppo Watch menyediakan dua tombol yang terletak di sisi kanan.

Harga Oppo Watch
Sumber: Oppo

Untuk saat ini, masih belum ada konfirmasi dari pihak Oppo menyangkut sistem operasi yang akan Oppo gunakan untuk smartwatch tersebut. Namun menurut spekulasi, Oppo Watch akan menggunakan Google Wear OS yang memiliki tampilan seperti Apple Watch.

Tipster tersebut selanjutnya meng-klaim bahwa Oppo Watch akan dijual seharga berkisar 2,000 Yuan atau sekitar 4 juta’an.

Di sisi lain, Oppo juga akan ikut merilis smartphone flagship terbarunya yang tidak lain adalah Find X2 dan Find X2 Pro. Kedua smartphone tersebut akan memulai debutnya sebagai smartphone 5G yang paling bertenaga milik Oppo.

Menurut informasi yang beredar, Find X2 akan hadir dengan layar yang jauh lebih baik dari Galaxy S20 Ultra milik Samsung. Smartphone tersebut juga dikonfirmasi akan menggunakan triple camera setup dengan sensor 48MP IMX689 terbaru yang dikembangkan oleh Sony dan Oppo.

Sumber

 


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close