Review ProdukTekno

Alat Canggih Untuk Mobil Ini Bisa Panaskan Mesin Dari Luar Kota

Alat Canggih untuk mobil yang bisa panaskan mesin dari luar kota. Memiliki mobil canggih tentu menjadi idaman dan impian setiap orang. Hanya saja, Kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan mobil yang memiliki fitur canggih tersebut.

Namun perkembangan teknologi otomotif membuat sejumlah orang membuat sejumlah orang mencoba teknologi untuk mobil. Diantaranya teknologi nirkabel canggih untuk memanaskan mobil jarak jauh, meski saat berada di luar kota. Dengan alat ini, seseorang tak perlu khawatir dengan mobil di rumah saat ditinggal beberapa hari. Karena dengan alat tersebut bisa dilakukan pemanasan mesin jarak jauh.

No Doubt Smart Control Adalah Alat Canggih Untuk Mobil Jarak Jauh

Alat canggih untuk mobil
No Doubt Smart Control via TDC

Bagi Anda yang sering pergi ke luar kota, kadang merasa khawatir saat meninggalkan kendaraannya di rumah. Dengan alat yang bernama No Doubt Smart Control ini, kekhawatiran itu akan hilang.

Fitur yang paling disukai dalam teknologi pintar tersebut, yakni bisa memanaskan mesin mobil secara terjadwal, sehingga kondisi mobil selalu terjaga prima dan setiap ingin digunakan lagi dapat selalu siap.

Jika Anda lama tinggal di luar kota, mungkin selama ini mencopot aki mobil karena takut tekor karena lama tidak dipakai. Dengan alat canggih ini semua alasan itu tidak lagi berlaku. Anda bisa memanaskan mesin mobil dengan terjadwal. Misalnya Anda bepergian ke luar kota selama 12 hari, Anda bisa mengatur setingan piranti canggih tersebut dengan memanaskan selama 15 menit, Jika ingin lebih lama atau lebih singkat juga bisa, dengan mematikannya.

No Doubt Smart Control Memiliki 3o fitur canggih, yang bisa digunakan mulai dari menyalakan mesin jarak jauh hingga memata-matai percakapan dalam mobil. Anda bisa mendengar percakapan dalam mobil meskipun Jauh dari mobil, atau saat dikendarai oleh orang lain.

Baca juga : CMRA, Aksesori Ekstra Apple Watch dan iPhone untuk Fotografi dan Rekam Video

Harga  alat canggih untuk mobil tersebut dibanderol Rp 6,9 juta. Ada jaminan selama tiga tahun dan siap melakukan pergantian jika peralatan atau perangkat tersebut rusak yang di lakukan oleh Agen Resminya. Perangkat ini menggunakan Simcard dengan membutuhkan sinyal yang stabil.

Loading...

Nah, Tertarik untuk mencobanya?.



Loading...

Baca selengkapnya

Agus Eka Prakasiwi

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button