Review ProdukTekno

Bocoran Samsung Galaxy Tab A4s & Penampakan iPad Pro (2020)

Bocoran Samsung Galaxy Tab A4s & 2020 iPad Pro – Galaxy Tab S6 telah Samsung rilis pada bulan Agustus lalu sebagai tablet premium. Belum lama, perusahaan asal korea tersebut juga kabarnya akan merilis versi 5G dari tablet tersebut.

Namun kali ini telah muncul informasi terbaru bahwa kabarnya Samsung juga akan merilis tablet lain dalam waktu dekat. Akan tetapi berbeda dengan Galaxy Tab S6, Tablet terbaru ini akan ditargetkan untuk kelas menengah/mid-range.

Bocoran Samsung Galaxy Tab A4s

Baru-baru ini, perangkat milik Samsung telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG dengan model number SM-T307U yang mendukung Bluetooth 5.0

Bocoran Samsung Galaxy Tab A4s
Sumber: https://www.sammobile.com/news/samsung-new-mid-range-tablet-could-launch-as-galaxy-tab-a4-s/

Tablet tersebut rumornya adalah Galaxy Tab A4s. Selain menerima sertifikasi Bluetooth, Galaxy Tab A4s juga menerima sertifikasi dari Wi-Fi Alliance.

Menurut informasi yang didapat dari Wi-Fi Alliance, Tab A4s akan mendukung dual-band Wi-Fi dan menggunakan 32GB Onboard Storage dengan OS berbasis Android 9 Pie. Rumornya, tablet tersebut juga akan menggunakan layar berukuran 8-inchi yang bisa dibilang compact untuk sebuah tablet.

Sayangnya, informasi mengenai SoC/Chipset, RAM, Kamera, Layar, Baterai, Dsb hingga kini masih belum terlihat. Jika kita beruntung, informasi tersebut mungkin akan muncul untuk kedepanya yang pasti akan kami muat dalam artikel bocoran Samsung Galaxy Tab A4s yang akan datang.

Menurut spekulasi, tablet tersebut akan Samsung pamerkan pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2020.

Sekarang, smartphone sudah memiliki ukuran layar yang cukup besar. Laptop juga menjadi semakin tipis, ramping dan ringan yang membuatnya lebih mudah untuk dibawa. Hal tersebut menjadikan Tablet sebuah perangkat yang jarang memiliki peminat.

Namun seperti yang sudah diterangkan, Galaxy A4s sendiri akan ditargetkan untuk pasaran kelas menengah/mid-range. Meskipun Samsung belum memberikan informasi mengenai harga untuk tablet tersebut, kemungkinan besar Tab A4s akan dibandrol dengan harga yang terjangkau untuk bersaing dengan tablet Entry-level iPad.

Berbicara tentang iPad, baru-baru ini juga telah muncul bocoran penampakan iPad Pro 11 & iPad Pro 12.9 (2020) berkat Onleaks dan iGeekbsBlog.

Bocoran penampakan iPad Pro 11 & iPad Pro 12.9 (2020)

2020 iPad Pro 11 & iPad Pro 12.9 kabarnya akan dirilis pada bulan Maret 2020 mendatang

Melihat desain, kedua tablet terlihat menggunakan desain yang identik dengan 2019 iPad Pro 11 & Pro 12.9.

Dimensi, 2020 iPad Pro juga sama dengan 2019 iPad Pro yaitu (248 x 178.6 x 5.9)

Bedanya, tidak seperti 2019 iPad Pro yang masih menggunakan single camera. 2020 iPad Pro kini dilengkapi dengan Triple Camera setup dengan desain yang mirip seperti iPhone 11 Pro.

Menurut rumor, 2020 iPad Pros juga akan dilengkapi dengan 3D-sensing camera yang akan difokuskan untuk keperluan Augmented Reality (AR) serta teknologi Face ID terbaru.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close