Internet

Hai OP Fans, Netflix Mau Buat Live Action One Piece Nih

Manga terpopuler abad ini, One Piece, membuat kejutan untuk para penggemarnya di mana manga karya Eiichiro Oda tersebut akan dibuatkan serial live action oleh Netflix. Dilansir dari The Verge, Netflix akan membuat 10 episode untuk live action One Piece.

Netflix sendiri sudah mengumumkan kabar tersebut kepada publik, yaitu melalui akun Twitternya. Ketika kabar tersebut diumumkan pun, ada banyak reaksi yang bermunculan, salah satunya adalah reaksi ragu akan keberhasilan live action tersebut.

Baca juga: Manga One Piece Chapter 957 Jadi Trending di Twitter, Kok Bisa?

Live Action One Piece Rawan Gagal

Ragu akan serial live action One Piece adalah sesuatu yang lumrah. Alasannya, ekspektasi para penggemar pasti akan sangat tinggi, apalagi jika aktor dan aktris tidak mirip dengan karakter yang ada di manga maupun anime, tentu live action tersebut akan gagal.

Namun para penggemar nampaknya bisa sedikit tenang mengingat sang mangaka, Eiichiro Oda, juga turut berpartisipasi dalam penggarapan live action. Oda nantinya akan menjadi eksekutif produser, dan pastinya Oda akan berjuang sekuat tenaga agar manga garapannya itu tidak hancur ketika live action

-nya dibuat oleh Netflix.

Dalam penggarapan live action nanti, Netflix akan bekerja sama dengan Tomorrow Studios. Adapun untuk siapa-siapa saja yang memainkan peran sebagai Luffy, Zoro, ataupun Nami belum diketahui. Bukan hanya itu saja, bagian cerita mana yang akan dijadikan live action juga belum diketahui.

Sampai saat ini, One Piece sudah sampai ke 970 chapter manga dan 920 episode anime. Sebelum-sebelumnya, beberapa serial anime juga sudah diadaptasi menjadi live action di mana sebagiannya ada yang berhasil dan sebagiannya ada yang gagal pula.

Adapun untuk One Piece, tentu live action diharapkan berhasil mengingat manga dan juga anime One Piece sudah tampil sangat baik sejauh ini. Jika live action buatan Netlix dengan Tomorrow Studios gagal, maka dikawatirkan citra One Piece juga akan ikut terpuruk.

Baca juga: Buat Konten Anime? Berikut Ini Daftar Anime yang Bisa Anda Bahas

One Piece pertama kali meluncur pada tahun 1997, dan serial animenya pertama kali tayang pada tahun 1999. One Piece sendiri menceritakan seorang pemuda yang bernama Monkey D. Luffy, seorang bajak laut yang memiliki kekuatan karet yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close