Review ProdukTekno

Harga Oppo Ace 2 Bocor, Oppo Pamerkan Daya Tahan Baterai Ace 2

Oppo Ace 2: Usung 90Hz Display & Baterai Bandel yang Mendukung 65W Wired & 40W Wireless Charging

Oppo Ace 2 dijadwalkan untuk dirilis pada hari Senin tangga 13 April mendatang. Namun berkat munculnya beberapa bocoran dan juga informasi resmi dari Oppo, kita sudah dapat mengetahui akan spesifikasi dan fitur smartphone tersebut.

Dan mendekati tanggal 13, kali ini Oppo kembali memamerkan fitur-fitur yang nantinya akan terdapat di Oppo Ace 2 smartphone. Tidak hanya itu, seorang leakster terkenal dan ternama juga telah membocorkan harga Oppo Ace 2.

Penasaran? berikut informasi selengkapnya.

Oppo Ace 2: Fitur, Spesifikasi, & Bocoran Harga

Fitur

Menurut Oppo, Ace 2 smartphone akan menggunakan high refresh rate 90Hz display yang memiliki 180 touch-sampling rate. Hal ini membuatnya setara dengan Black Shark 3 Pro di aspek refresh rate namun masih kalah pada aspek touch-sampling rate-nya.

Harga Oppo Ace 2
Sumber: Weibo

Smartphone tersebut juga akan ditenagai baterai yang sanggup memberikan waktu game-time (menjalankan game) selama 7 jam dan 47 menit sebelum baterai habis.

Untuk video-playback, baterai Ace 2 sanggup bertahan hingga 12 jam dan 19 menit. Menurut spekulasi, Oppo Ace 2 menggunakan baterai 4,000mAh dan mendukung setidaknya 65W Wired fast-charging.

Rumornya, smartphone tersebut juga akan dilengkapi dukungan 40W AirVOOC Wireless-charging.

Tidak hanya itu, suksesor dari Reno Ace tersebut akan dipersenjatai dengan teknologi 4D Cooling system yang akan menjaga suhu smartphone agar serendah mungkin terutama di situasi seperti gaming.

Oppo Ace 2 juga dilengkapi 4D Vibration haptic motor untuk memberikan feedback/getaran yang lebih baik dan dual stereo speaker untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Spesifikasi

Belum lama, Oppo Ace 2 telah muncul di AnTuTu dengan skor yang terbilang rendah. Namun, smartphone tersebut di-duga hanyalah versi prototype dari Ace 2.

Kali ini, Oppo Ace 2 telah terdaftar di Geekbench yang tentunya memperkuat bukti bahwa smartphone tersebut akan dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 865 5G SoC.

Sumber: Weibo

Oppo Ace 2 muncul di Geekbench 3 dengan model number Oppo PDHM00 dan berhasil memperoleh skor sebanyak 4,024 dan 12,045 points di single-core dan multi-cores performance tests.

Smartphone tersebut juga telah terdaftar di TENAA listings. Oppo Ace 2 akan mengusung punch-hole AMOLED display berukuran 6.5-inchi dengan kamera yang di-susun secara circular dibagian belakangnya.

Oppo Ace 2 memiliki empat-kamera yang terdiri dari sensor Quad Bayer 48MP, 8MP Ultrawide-angle, 2MP Macro dan 2MP Depth sensor dengan 16MP sensor untuk kamera depan.

Harga

Kita beralih ke harga.

Harga Oppo Ace 2 telah dibeberkan oleh leakster terpercaya @Ice_Universe yang mengungkapkan bahwa Oppo Ace 2 akan dijual seharga CNY 4,399 atau sekitar 9.8 juta’an.

Sumber: Weibo

Harga tersebut kemungkinan diperuntukan untuk versi base 8GB/128GB. Dan untuk perbandingkan, Oppo Reno Ace yang dirilis tahun lalu dibandrol seharga dari CNY2,999 (6.6 juta’an) hingga CNY3,799 (8.4 juta’an).

Sepertinya harga Oppo Ace 2 akan sedikit lebih mahal dari Reno Ace. Namun, wajar saja jika smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baik dari predesessornya.

Sumber|Sumber2|Sumber3


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close