Internet

Hargai Tim Medis, Instagram Luncurkan Stiker Jam Terima Kasih

Instagram telah meluncurkan stiker Stay Home sebagai upaya mereka dalam menghadapi COVID-19. Dengan adanya stiker Stay Home ini, media sosial pimpinan Adam Mosseri itu mengajak para penggunanya untuk menekan penyebaran COVID-19.

Caranya, para pengguna bisa menempelkan stiker Stay Home di Stories mereka. Dengan melakukan hal yang demikian itu, maka akan terjadi tindakan saling mengingatkan antar sesama pengguna sehingga jumlah korban yang terpapar COVID-19 bisa dikurangi atau tidak bertambah lagi.

Baca juga: Lawan COVID-19, Instagram Luncurkan Stiker Baru di Stories

Instagram Luncurkan Stiker Jam Terima Kasih

Usai meluncurkan stiker Stay Home di Stories, pihak Instagram kembali menghadirkan stiker baru, yaitu stiker I Stay Home For yang diletakkan bersamaan dengan stiker Stay Home, di mana para pengguna yang ingin menggunakan stiker I Stay Home For diharuskan mengetuk stiker Stay Home terlebih dahulu.

Keberadaan stiker Stay Home dan I Stay Home For sendiri ditujukan untuk masyarakat dunia agar tetap tinggal di rumahnya. Namun, pihak Instagram tidak hanya menyediakan stiker untuk masyarakat saja, karena mereka juga sudah menyediakan stiker di Stories untuk para tim medis.

Seperti yang sudah disampaikan oleh pihak Instagram, stiker Jam Terima Kasih akan terlihat di satu tempat pada pukul 7 malam. Saat ini sendiri, stiker tersebut sudah tersedia untuk para pengguna yang ada di Indonesia mengingat pihak perusahaan telah meluncurkannya secara global.

Baca juga: Dukung WFH, Instagram Luncurkan Stiker Baru Lagi di Stories

Stiker Thank You Hour atau Jam Terima Kasih sendiri tidak diluncurkan oleh pihak Instagram kepada para tim medis secara khusus, karena stiker tersebut penggunaannya bisa untuk segala sesuatu yang bersifat umum seperti berterima kasih kepada orang lain yang memberikan hadiah, mengajak makan, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk mengapresiasi tim medis, Instagram telah meluncurkan stiker khusus tersendiri di Stories yang berupa Thanks Health Heroes yang mereka luncurkan bertepatan dengan Hari Kesehatan Dunia pada 7 April lalu. Namun sayangnya, stiker tersebut tidak tersedia untuk para pengguna yang ada di Indonesia.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close