Review ProdukTekno

Huawei Honor 9N Selfie Centric Smartphone Elegan Untuk Penggemar Selfie

Harga dan Spesifikasi Huawei HONOR 9N – Huawei kembali dengan smartphone terbaru mereka, Smartphone tersebut termasuk kategori Mid-Range yang akan dirilis akhir bulan juli 2018 ini.

Smartphone tersebut adalah Huawei Honor 9N, Smartphone ini mempunyai desain yang elegan, SoC yang cukup baik serta fitur lengkap lainya.

Namun smartphone ini lebih difokuskan untuk para penggemar selfie maka dari itu Honor 9N disebut dengan selfie centric smartphone.

Kita langsung bahas saja.

Detail Huawei Honor 9N

Huwei Honor 9N dipersenjatai dengan HiSilicon Kirin 659 SoC/Chipset yang mampu bersaing dengan Quacomm Snapdragon 630.

Dengan Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) dan Mali-T830 MP2 menjadikan Honor 9N mampu memberikan performa dan pemakaian baterai yang cukup memuaskan.

Source: Huawei

Untuk konfigurasi storage nya sendiri, Smartphone ini memiliki beberapa pilihan yaitu 64/128GB Internal dengan 4GB RAM atau 32GB Internal dengan 3GB RAM.

Honor 9N juga dilengkapi dengan Expandable MicroSD Card Slot support up to 256GB yang menggunakan slot SIM 2.

Loading...

Karena smartphone ini termasuk kelas Mid-Range, Honor 9N menggunakan layar berbasis IPS LCD berukuran 5.84 inchi dengan ~79.5% screen-to-body ratio.

Layar tersebut memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels, dengan 19:9 aspect ratio serta kerapatan pixel sebesar ~432 ppi yang sayangnya tidak dilengkapi oleh pelindung apapun.

Jangan ragu dahulu, AMOLED memang lebih bagus namun jika tidak disandingkan dengan IPS secara langsung maka kebanyakan orang tidak akan bisa melihat perbedaanya terutama orang awam.

Beralih ke kamera, Smartphone ini termasuk selfie centric smartphone yang sangat cocok untuk para penggemar selfie.

Smartphone ini menggunakan 13MP sensor yang dilengkapi dengan 2MP Depth sensing sensor untuk memberikan berbagai fitur AI pada kamera belakang.

Source: Huawei

Kamera depanya sendiri menggunakan 16MP sensor yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI untuk keperluan selfie pada apps nya.

Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash, HDR, panorama dan mampu merekam video beresolusi [email protected], Performa kamera depan juga sama namun tanpa dilengkapi fitur HDR/Panorama.

Kabarnya smartphone ini akan langsung memakai sistem operasi berbasis android versi 8.0 oreo yang menggunakan user interface berbasis EMUI 8.0. Semuanya ditenagai oleh Baterai Non-removable Li-Polymer berkapasitas 3000 mAh.

Harga dan Varian

honor 9n
Source: Huawei

Smartphone ini dibandrol dengan harga kurang dari 4Juta yaitu sekitar 220 EUR atau 3.8 Juta Rupiah. Honor 9N sendiri memiliki pilihan warna yang sangat beragam yaitu Lavender Purple, Robin Egg Blue, Sapphire Blue, dan Midnight Black.

Baca jugaHuawei Honor Note 10, Smartphone Ini Punya Semuanya Termasuk Layar AMOLED Berukuran Besar

Kabarnya smartphone tersebut akan dirilis akhir bulan ini jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.



Loading...

Baca selengkapnya

Averyzalia

Only a writer and a drop of water in the endless sea :)

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button