Review ProdukTekno

Inilah 7 Rekomendasi Kulkas Mini Termurah dan Paling Laris 2020

Kulkas merupakan barang elektronik yang memiliki peranan cukup penting, namun kebanyakan masyarakat mengeluh karena ukurannya yang terlalu besar. Sehingga kini telah hadir kulkas mini, yang memiliki fungsionalitas yang sama seperti kulkas berukuran besar.

Memiliki ukuran yang kecil, sehingga cocok untuk anak kost atau tinggal di rumah yang kecil. Kulkas mini memiliki banyak manfaat, tak hanya menghemat tempat namun juga menghemat listrik.

Karena ukurannya yang mini, sehingga daya yang dibutuhkan juga relatif rendah.

Baca jugaKulkas 2 Pintu Terbaik 2020 dengan Kapasitas Besar dan Hemat Listrik

Deretan Rekomendasi Kulkas Mini Termurah

Saat ini sudah banyak beredar dipasaran kulkas berukuran kecil, dengan berbagai macam tipe dan merk juga harga yang bervariasi .

Sebelum kamu menentukan pilihan, sebaiknya kamu memilih kulkas sesuai dengan kebutuhanmu.

1. Midea HS-65L
Midea HS-65L

Dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.200.000, lemari es mini ideal untuk menyimpan minuman dan makanan ringan.

Berkapasita 65 liter, kulkas dengan pintu reversible dan fitur pendinginan chiller berkompartemen terpisah ini cukup ideal untuk Anda yang ingin menyimpan beraneka buah, sayur, dan minuman botol di dalamnya.

Terdapat ruang tambahan untuk membuat es batu, juga dilengkapi dengan sistem kunci pengaman opsional (lock optional). Pada kompartemen utama terdiri dari 2 tingkat, kamu bisa menata buah dan sayuran atau makanan ringan lainnya.

Sementara pada sisi pintunya kamu bisa menyimpan botol cola berukuran 2 L dalam posisi berdiri, juga terdapat sekat yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman kaleng atau yogurt.

2. Changhong CBC-50

Changhong CBC-50

Lemari es yang satu ini beredar laris dipasaran, karena memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya meskipun hadir dengan kapasitas 48 L, namun lemari es ini tetap menyediakan ruang freezer sebesar 9 liter.

Selain itu juga memiliki pengaturan suhu yang dapat diatur hingga suhu -7oC, menjadikan seluruh kompartemen utama dingin di setiap sudutnya.

Changhong juga membekali kulkas berukuran 47 x 44 x 50 cm ini dengan reversible door dan rak yang terbuat dari tempered glass. Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 1.150.000 kamu sudah bisa memiliki lemari es yang satu ini.

3. Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW

Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW

Sharp Kulkas 1 Pintu SJ-50MB, memiliki desain sederhana dengan satu pintu yang dilapisi warna yang cantik dan modern. Pada bagian rak dibuat dari material tempered glass, tentunya kokoh dan aman digunakan.

Hadir dengan warna putih yang tersusun atas material stainless steel, membuat durability kulkas sangat baik. Brand Sharp memang terkenal akan kualitas produknya yang awet dan tahan lama..

Kulkas ini beroperasi dengan tegangan listrik yang rendah, berkisar pada voltase 130-240 volt. Penggunaan energi tersebut, tentunya akan lebih menghemat biaya listrik rumah Anda.

Memiliki ukuran 44 x 46 x 49 cm, dan memiliki kapasitas total 50 liter dengan 44 liter kapasitas utama dan 4 liter untuk freezer. 

Dilengkapi dengan teknologi fast freezing, yang berfungsi untuk membekukan es batu dalam waktu singkat. Tak hanya itu, produk ini juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan CFC (chlorofluorocarbons). Dengan semua keunggulan yang dimiliki, lemari es ini dibandrol dengan harga Rp. 1.400.000

.

4. Sanyo AQUA AQR-D50F

Sanyo AQUA AQR-D50F

Memiliki ukuran yang kecil, dengan dimensi 51 cm x 55 cm x 52 cm. Sehingga kulkas ini sangat fleksibel di letakkan dimana pun, bahkan juga bisa diletakan dibawah meja. Walaupun ukurannya kecil Kulkas Aqua AQR-D50F juga menawarkan kapasitas yang lumayan, yaitu sekitar 140 liter.

Sanyo AQUA AQR-D50F dilengkapi rak satu tingkat, untuk mempermudah pengguna mengatur isi kulkas. Juga disediakan ruang kecil, berfungsi untuk pembuat es batu.

Untuk urusan listrik, tenang saja kulkas mini 1 pintu ini hanya memangkas daya listrik 90 watt. Tak hanya hemat listrik, lemari es ini juga di bandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 1.350.000.

5. Polytron PRH-47W

Polytron PRH-47W

Memiliki daya tampung 47 liter dengan dimensi 444 x 485 x 495 mm, cocok untuk kamu yang tinggal sendiri dan suka masak. Sehingga dengan kulkas ini, kamu bisa menyimpan bahan makanan agar tetap segar atau juga minuman agar lebih segar.

Pintu kulkas yang terbuat metal, yang akan membuatnya kokoh dan tahan lama. Terdapat karet pada pintu, yang dapat mencegah kebocoran suhu ke luar kulkas.

Kulkas ini juga akan membantu kamu dalam urusan menghemat listrik, daya yang dibutuhkan lemari pendingin ini hanya 65 watt saja. Polytron PRH-47W ini dibandrol dengan harga Rp. 1.700.000.

6. GEA Mini Bar RS-06DR

GEA Mini Bar RS-06DR

Berukuran 439 x 470 x 510 mm dengan komponen-komponen lengkap, seperti rak pada bagian pintu yang cukup untuk menampung sejumlah minuman kaleng dan botolan.

Sedangkan rak dalamnya, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan buah-buahan. Kulkas mini ini bisa mendinginkan pada level suhu 0 – 8 derajat celcius, dan menggunakan daya sebesar 82 watt.

Pintu kulkas ini dibuat dengan stainless, juga dilengkapi dengan kunci pengaman. Lemari es GEA Mini Bar ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 1.000.000.

7. Toshiba Portable Glacio XD7 GR-N9P
Toshiba Portable Glacio XD7 GR-N9P

Hadir dengan kapasitas penyimpanan hingga 70 liter, serta dirancang dengan extra depth 7 cm sehingga cocok untuk kamu yang butuh menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah lebih banyak.

Dilengkapi dengan silver ion, bertugas untuk membunuh bakteri jahat untuk menjamin makanan tahan lebih lama dan tetap segar. Fitur inilah yang membuat makanan tidak akan cepat busuk dan bau.

Sesuai dengan ukurannya yang mini, kulkasi hanya membutuhkan daya 55 watt dan dapat bekerja dengan baik pada tegangan listrik yang tidak stabil. Oleh karena itu, kulkas glacio awet tahan lama.

Memiliki dimensi 70 X 63 X 62 cm, menjadikannya mudah dipindah-pindahkan dari suatu tempat ke tempat lain. Kulkas idaman ini dibandrol dengan harga Rp. 1.500.000.

Demikian rekomendasi kulkas mini yang bisa dijadikan perangkat elektronik pelengkap rumah Anda, kamu bisa membelinya di toko elektronik terdekat di kotamu.

Selain itu, kamu juga bisa membelinya lewat toko online terpercaya seperti IKEA, Shopee, Lazada, dan lain sebagainya.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close