Laptop LG Gram

LG Luncurkan Model Laptop LG Gram 17 Inci Teringan di Dunia, Baterai Tahan 19 Jam, Harganya ?

Laptop LG gram 17 inci merupakan keluarga produk laptop yang tipis dan ringan dari LG, yang juga resmi diperkenalkan dengan rivalnya yang berukuran 14 inci. Laptop LG gram 17 inci, merupakan laptop 17 inci tertipis di dunia.

Laptop dengan nomor 17Z990 ini hanya memiliki berat 1,34 kg, dengan ketebalan 17,8 mm. Berat tersebut sebanding dengan MacBook Air tipe lama yang berukuran 13 inci.

Spesifikasi Laptop LG Gram 17 Inci

Dilansir dari Kompas.com (15/12/2018), LG Gram 17 inchi dibekali dengan panel layar IPS LCD beresolusi 2.560 x 1.600 piksel, sehingga nyaman saat dioperasikan.

Terkait kinerjanya sendiri, laptop ini telah didukung oleh prosesor Intel Core i7-8565U dengan RAM hingga 16 GB dan di dukung dengan sistem operasi Windows 10.

Sementara untuk memorinya sendiri dilengkapi dengan kapasitas media penyimpanan 512 GB. Laptop ini telah dibekali pemindai sidik jari, sehingga data dan aplikasi aman dari orang-orang iseng.

Terkait kebutuhan dayanya, laptop ini telah didukung oleh baterai berkapasitas 72W, yang diklaim mampu bertahan hingga 19,5 jam.

Spesifikasi Laptop LG Gram 14 Inci

Laptop LG Gram

Selain Laptop LG Gram 17 inci, ikut diperkenalkan pula LG Gram 14 inci yang memiliki nomor 14T990. Laptop ini merupakan laptop convertible two in one, sebab bisa juga digunakan sebagai tablet.

Loading...

Laptop ini memiliki ketebalan 17,8 mm dengan berat total 1,15 kg. Layar sentuhnya bisa dilipat hingga 360 derajat, sehingga dapat membelakangi layar dengan sempurna.

Seperti laptop sejenisnya, laptop LG gram 14 inci juga dilengkapi dengan pena stylus yang merupakan bundel stylus Wacom AES 2.0. sehingga semakin nyaman saat digunakan.

Untuk menunjang kinerjanya, laptop ini telah dipersenjatai prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 16 GB.

Untuk menyimpan data dan aplikasinya, laptop ini dilengkapai kapasitas memori SSD hingga 512 GB. Didukung pula dengan pemindai sidik jari untuk keamanannya.

Terkait kebutuhan dayanya, laptop ini telah disokong dengan baterai 72 Wh. Kapasitas baterai tersebut, diklaim mampu menyokong daya laptop selama 21 jam.

Baca5 Rekomendasi Laptop Gaming High End Untuk Para Gamers Profesional

Harga Laptop LG Gram 17 Inci dan Gram 14 Inci

Berdasarkan informasi dari Engadget, laptop LG gram 17 inci dan 14 inci ini rencananya akan dipamerkan dalam ajang CES 2019 yang berlangsung di Las Vegas AS, pada Januari 2019 mendatang.

Terkait harga pastinya belum diketahui, namun berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya disebutkan jika harga laptop LG gram 17 inci dibandrol mulai 1.699 dollar AS, atau setara dengan sekitar Rp. 24,9 jutaan.

Sementara untuk versi 14 incinya, dibandrol dengan harga mulai 1.499 dollar atau setara dengan sekitar Rp. 22 jutaan.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *