Internet

Lawan Corona, Telkomsel Berikan Akses Gratis ke Halodoc

Di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini, beberapa operator telekomunikasi telah mengeluarkan banyak layanannya, di antaranya adalah layanan gratis ke beberapa platform. Telkomsel adalah salah satu operator telekomunikasi yang memberikan layanan gratis kepada para pelanggannya.

Sebelumnya, Telkomsel juga sudah memberikan layanan gratis ke beberapa platform pembelajaran online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso. Bukan hanya itu saja, Telkomsel juga sudah memberikan akses ke tiga situs pemerintah yang menyajikan informasi seputar pandemi Corona, yakni www.covid19.go.id, www.infeksiemerging.kemkes.go.id, dan www.corona.jakarta.go.id.

Baca juga: Begini Cara Akses Gratis Ruangguru dengan Telkomsel

Telkomsel Juga Berikan Akses Gratis ke Halodoc

Usai menggratiskan akses ke beberapa platform, Telkomsel kembali memberikan akses gratis ke platform lain, yakni Halodoc. Dengan terjalinnya kerja sama antara Telkomsel dengan Halodoc yang berupa pemberian akses gratis, diharapkan masyarakat lebih mudah dalam mencari informasi dan layanan kesehatan.

“Di tengah kondisi saat ini, kami percaya, kolaborasi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama akses informasi dan layanan kesehatan, menjadi salah satu faktor kunci dalam menanggulangi COVID-19.”

“Karenanya, kami terus mengoptimalkan ekosistem teknologi dan menggandeng lebih banyak pihak guna memperluas layanan kesehatan dari hulu ke hilir untuk masyarakat. Bersama Telkomsel, kami menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam menyediakan akses layanan kesehatan serta infrastruktur pendukung akses informasi untuk mengajak masyarakat tetap aktif menelusuri informasi kesehatan selama #DiRumahAja,” ucap VP Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang.

Baca juga: Begini Cara Akses Gratis Ilmupedia dengan Telkomsel

Pelanggan Sudah Bisa Menikmatinya

Akses gratis Halodoc melalui Telkomsel sudah bisa dinikmati langsung oleh para pelanggan, baik itu pelanggan prabayar maupun yang pascabayar. Akses gratis ke Halodoc melalui Telkomsel sendiri akan tetap tersedia selama masa pandemi Corona berlangsung.

Di Halodoc, nantinya para pelanggan bisa memanfaatkan layanan konsultasi secara online dengan lebih dari 1.000 dokter. Halodoc sendiri lebih mengutamakan pengecekan dini COVID-19 sehingga para pelanggan bisa memanfaatkan layanan Halodoc dengan sebaik mungkin.

Selain itu, Halodoc juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan obat para pelanggan karena mereka telah bekerja sama dengan lebih dari 1.800 apotek. Oleh karenanya, Halodoc menjamin ketersediaan obat-obatan dan alat kesehatan di aplikasinya.

Baca juga: Telkomsel Berikan Akses Gratis ke Situs Resmi Informasi Corona

“Kami harap dengan akses data tanpa biaya untuk mengakses layanan telemedicine Halodoc ini membuat masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan informasi dan layanan kesehatan, sehingga semakin siaga dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” ucap Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close