InternetTekno

Membeli Smartphone iPhone, Ternyata Bisa Buat Kamu Kaya!

Smartphone iPhone yang memiliki spesifikasi kamera canggih, terlihat hanya sebagai aksesoris bagi kita. Tapi tidak bagi seorang fotografer atau yang hanya sekedar hobby jepret-jepret.

Tahukah Anda, bahwa segala sesuatu yang diciptakan dapat menjadi gravitasi untuk kita?. Yupps, “menjadi gravitasi”. Karena apapun yang ada di sekitar Kita, pada dasarnya akan berdampak pada Kita juga. Demikian juga halnya dengan apa yang Kita perbuat dan kerjakan, semua akan berdampak pada orang lain.

Menulis adalah pekerjaan yang mudah, siapapun bisa menulis hingga kata-kata sederhana yang kita tulis akan menjadi bahan bacaan bagi orang lain. Menggambar juga salah satu pekerjaan yang mudah bagi sebagian orang, kelak gambar yang Anda buat dapat dipandang indah oleh orang lain. Semua pekerjaan yang mudah ini akan menjadi gravitasi untuk orang lain.

Kisah Harry Potter yang berasal dari kata-kata sederhana yang ditulis seseorang, mampu membius miliaran orang di dunia. Hingga ratusan juta dollar lahir dari sebuah buku novel dan filmnya. Dan sebuah lukisan sederhana bisa terjual ratusa juta dollar dengan mudah di acara pameran. Menulis dan berimajinasi memang jauh lebih mudah dan dinamis.

Jual foto di internet

Keberadaan smartphone iPhone 6S dan iPhone 7 telah menjadi gravitasi bagi sebagian orang. iPhone dengan kamera canggih ini, dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Dan ini sudah terbukti oleh banyak orang.

Dari penuturan mereka, hanya menggunakan iPhone dalam genggaman tangan, kemudian mengabadikan aksi lucu anak di rumah. Foto anak yang sedang tersenyum lucu mampu terjual dengan harga paling mahal dari antara semua foto yang mereka jual.

Bahkan ada juga yang menceritakan, dari hobby jepret-jepret. Foto seorang petani yang berada diantara pohon jagungnya, telah berhasil dijual $80.

Foto yang cukup sederhana menurut saya, tapi hasil jepretan smartphone iPhone 6S dengan kamera canggih 12 megapiksel. Ternyata ada juga yang mau membelinya, hingga mereka bisa meraup 10-15 juta perbulan dari hasil jual foto di internet.

Selain hobby jepret-jepret, mereka juga hobby menulis. Merangkai kata menjadi kalimat adalah hal sederhana, yang sebenarnya bisa dilakukan lewat smartphone iPhone. Kisah seorang blogger yang bisa meraih penghasil ratusan juta dalam sebulan, sudah banyak bertebaran di google maupun di media sosial.

Bahkan seorang teman saya sendiri, yang sudah cukup lama menjadi seorang blogging. Dia mengaku setiap bulannya sudah mampu meraih penghasil 40 juta.

Kehadiran smartphone iPhone telah menjadi gravitasi untuk kita. Begitupun juga dengan kehadiran Anda di dunia ini, kelak akan menjadi gravitasi untuk orang lain. Sesederhana apapun hal yang kamu lakukan di dunia ini, hal tersebut dapat menjadi gravitasi untuk orang lain.

Saat duduk sore hari dengan smartphone iPhone di tangan, menulis apa yang Anda lihat, dengar, dan rasakan. Mulailah menuliskan dan membagikannya bagi orang lain lewat smartphone iPhone mu.

Tidak punya smartphone iPhone?

Mulai sekarang kamu harus merencanakan ganti smartphone baru! Karena membeli smartphone iPhone, tidak rugi lho. Lewat Smartphone iPhone 6S maupun iPhone 7 kamu bisa jadi kaya raya.

Smartphone iPhone dengan spesifikasi kamera canggih, bisa kamu gunakan untuk mengabadikan segala sesuatu yang ada di sekitar kamu. Hasil jepretan mu bisa kamu jual lewat internet.

Sebenarnya tidak harus smartphone iPhone, kamu bisa pilih smartphone lain dengan spesifikasi kamera 4 megapiksel, maka kamu sudah bisa menjual foto. Mau mencobanya?


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close