BloggingDasar dasar Blog

Menulis Artikel Bahasa Inggris dengan Bantuan Ginger

Menulis artikel Bahasa Inggris dengan bantuan ginger sepertinya bisa menjadi pilihan tepat bagi yang belum paham Bahasa Inggris.

Seperti yang kita tahu, grammar dan tata Bahasa Inggris memiliki banyak aturan yang harus digunakan. Misalnya past tense, present tense, simple present dan lain sebagainya.

Kaidah-kaidah seperti ini harus digunakan saat menulis artikel bahasa Inggris ,agar kualitas dari tulisan bisa berkualitas. Setidaknya bisa dimengerti oleh orang yang bisa Bahasa Inggris.

Tentu akan sangat wagu dan lucu tampaknya bila tata bahasa yang kita gunakan itu keliru, apalagi kalau artinya sangat berbeda dengan apa yang kita pikirkan.

Untuk itu kita harus belajar Bahasa Inggris secara mendalam, namun tetap saja itu membutuhkan waktu. Alternatifnya, kita bisa menyewa jasa penulis artikel atau bantuan software/plugin.

Membeli artikel dari jasa penulis tentu membutuhkan biaya, apalagi harga artikel Inggris lebih mahal dibanding bahasa lokal. Lebih praktis dan simpel sepertinya dengan alat bantu seperti Ginger.

Perlu Anda tahu, Ginger sendiri merupakan sebuah aplikasi online atau lebih tepatnya spell check editor yang bisa digunakan untuk mengecek grammar pada tulisan bahasa Inggris kita.

Dengan adanya software ini, maka konten yang kan kita buat menjadi lebih terstriltir dam sesuai kaidah bahasa Inggris yang baik.

Loading...

Menulis Artikel Bahasa Inggris dengan Bantuan Ginger

Menulis Artikel Bahasa Inggris

Anda bisa menggunakan Software Ginger atau mengunduh aplikasinya.

Ada beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa kita peroleh saat menulis artikel bahasa Inggris atau bahasa lain di dunia, karena Ginger juga support lebih dari 40 bahasa.

Beberapa kelebihan Ginger diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mendapat Tata Bahasa yang Tepat dan Sesuai

Tata bahasa memang akan selalu digunakan dalam berkomunikasi yang baik, baik itu secara offline atau online. Pada software Ginger, Anda bisa mengetahui cara penulisan Bahasa inggris yang baik dan sesuai kaidah.

Jadi tak hanya grammar dan spellingnya saja yang diperbaiki, tapi cara penulisan dan tata bahasanya juga bisa diperbaiki dengan software ini.

2. Meminimalisir Kesalahan Spelling dan Grammar

Seperti yang sudah sedikit disinggung, aplikasi ini memang bisa membuat sebuah tulisan dengan cukup baik, termasuk untuk menulis artikel bahasa Inggris.

Yang namanya spelling dan grammar bisa diminimalisir kesalahannya, ini tentu bisa membuat tulisan Bahasa Inggris yang dibuat terkesan lebih baik.

Bukan hanya bisa digunakan cara ‘salin-tempel’ saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetik secara langsung.

Ginger sudah memiliki teknologi patent-pending yang bisa membenarkan tata bahasa yang salah, memperbaiki kata, akurasi dan ejaan yang masih keliru. Hasilnya, tulisan yang kita buat akan lebih enak dibaca oleh orang bule.

3. Mengoreksi Struktur dan Tata Bahasa dengan Lebih Mudah

Selain beberapa keuntungan tadi, software Ginger juga bisa mengoreksi sebuah tata bahasa yang kurang tepat penggunaannya.

Hal ini sangat berbeda dengan software spell checker lain yang umumnya tidak bisa mengidentifkasi bahasa secara detail.

Di dalam software Ginger ini, kita akan disuguhkan sederet fitur koreksi yang akurasinya cukup baik. Kecepatan tata bahasanya juga tidak usah diragukan lagi, hampir sempurna.

4. Menulis Jadi Lebih Cepat dan Efisien

Siapa sih yang suka buka kamus Bahasa Inggris? Jujur saja, banyak dari kita yang lebih suka menerjemahkannya lewat Google Translate. Tinggal ketik ini itu sudah beres.

Fitur yang seperti ini juga ditawarkan oleh Ginger sehingga kita bisa mengartikan sesuatu dengan lebih cepat dan efisien.

Kesalahan saat menulis artikel bahasa Inggris juga cukup ditekankan pada aplikasi ini sehingga Anda bisa melihat di sisi mana letak kesalahan pada tulisan.

Kalau sudah begitu, Anda jadi bisa meminimalisir kesalahan yang diulang-ulang.

5. Bisa Mengecek Semua Jenis Kesalahan Tata Bahasa

Ginger memang software berbasis web yang layak untuk Anda coba sekarang juga. Software ini akan memeriksa berbagai letak kesalahan dalam tata bahasa yang digunakan.

Sangat jarang software serupa yang memiliki fitur canggih seperti ini. Setidaknya, berikut ini adalah beberapa jenis tata bahasa yang bisa dianalisa oleh Ginger:

  • Consecutive Nouns
  • Contextual Spelling Correction
  • Misused Words Correction
  • Subject Verb Agreement
  • Singular Nouns
  • Plural Nouns
  • Dan lain-lain.

Baca juga : Cara Dapat Bayaran Kerja Chatting Online Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Demikianlah ulasan mengenai beberapa keuntungan jika kita menulis artikel Bahasa Inggris dengan Ginger. Alat ini akan memudahkan Anda ketika ingin membuat artikel bule yang notabene membutuhkan keahlian khusus.

Mempelajari Bahasa Inggris memang gampang-gampang susah, namun kita bisa dimudahkan dengan adanya berbagai software atau aplikasi penerjemah.

Ginger merupakan salah satu yang terbaik untuk dapat membantu menulis artikel bahasa Inggris dari sekian banyak software penerjemah dan spell checker.

Anda juga bisa lebih hemat biaya jika dibandingkan dengan membayar artikel dari jasa penulisan.

So, tertarik untuk mencoba Ginger?



Loading...

Baca selengkapnya

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button