Rahasia Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Akhirnya Terungkap

Ingin trafik pengunjung blog anda naik? Pengunjung blog meningkat dengan pesat dan sumber lalu lintas blog anda menjadi tinggi?
 
Rahasia mendatangkan pengunjung blog yang banyak ternyata sangat mudah sekali.Tidak memerlukan keahlian khusus dan juga jasa SEO yang terkadang membuat kantong kita menjadi bengkak, tetapi tidak membuahkan hasil yang maksimal.
 
Pengunjung blog tetap segitu gitu saja, tidak ramai bahkan cenderung turun alias sepi pengunjung.
 
 
Pernahkan anda suatu ketika jenuh, jika ternyata pengunjung blog anda tidak mengalami peningkatan atau perubahan yang berarti. Padahal anda rajin menulis artikel, apa yang salah dengan anda? Atau apa yang masih kurang dari blog Anda?
 
Padahal penerapan SEO buat blog sudah di jalankan dengan maksimal, mungkin jenis pertanyaan yang sama pernah di lontarkan para blogger baru, termasuk saya sendiri.

 

Saya juga pernah mengalami hal tersebut, tetapi setelah mempraktekkan sendiri Alhamdulilah pengunjung blog saya merangkak naik sedikit demi sedikit.

Yang perlu di lakukan adalah konsisten dan tetap fokus terhadap artikel. Dan jika anda juga melakukan hal ini, saya percaya trafik blog anda juga akan naik.

Untuk meningkatkan trafik pengunjung secara sederhana, anda sebaiknya baca yang ini terlebih dahulu dan ini adalah syarat utama yang harus di lakukan.

Tehnik sederhana meningkatkan pengunjung blog di jamin berhasil

Setelah memenuhi persyaratan dan kriteria di atas, anda bisa mencoba apa yang telah saya praktekkan selama kurang lebih 2 minggu ini (15 hari) saya berani jamin pengunjung blog anda akan meningkat 40-60 persen.

Anda harus benar benar konsisten dan mempunyai waktu untuk melakukan hal ini. Masalah siang atau malam, bisa anda atur sendiri.

Lihat Trending Artikel Yang Paling Banyak Dicari

Loading...

1. Buka dan simak google trend, apa yang sedang ngetrend selama bulan ini. Buka menu halaman yang sesuai dengan kategory (Niche blog anda), di situ banyak sekali ide atau bahan buat posting blog anda.

Rahasia Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Akhirnya Terungkap

2. Anda bisa pilih negara indonesia untuk mengetahui apa yang lagi ngetrend di negara kita, atau anda bisa memilih ketegory seluruh dunia. Kalau blog anda berhubungan dengan SEO (search engine optimation), marketing dan produk baru yang sedang di luncurkan.

3. Pelajari dengan betul artikel yang anda pilih, setelah itu ubah dengan bahasa dan gaya anda untuk di jadikan posting, tentunya dengan mengubah judul dengan variasi kata yang tak jauh dari kata kunci utama artikel tersebut.

4. Jika artikel yang di dapat hanya sedikit, carilah reverensi yang terkait untuk mengembangkan isi posting anda.
5. Setelah itu tulis dan publish minimal 2 postingan dalam satu hari, lebih banyak lebih bagus asal anda punya banyak waktu dan mampu.

6. Lakukan hal ini selama 2 minggu berturut turut, dan lihat hasilnya.

Baca juga : Riset kata kunci menggunakan google keyword planner

Satu hal lagi, jika anda melihat berita terbaru di suatu blog atau portal mengenai produk yang sedang di luncurkan seperti produk ponsel ataupun berita terbaru mengenai system dan aplikasi android (contoh) apakah anda percaya bahwa web tersebut mempunyai orang wartawan yang di tempatkan di sana.

Jawabannya tidak, mereka hanya menunggu berita update terbaru atau yang lagi ngetrend, setelah itu mempublishnya ulang. Hanya tabloid serta majalah berita ternama saja yang menepatkan beberapa orangnya.

Siapa cepat dia yang dapat, sebuah sumber berita terpercaya selalu di tunggu berita updatenya. Sama juga dengan google trend, di sana tercatat trafik secara sistimatis apa yang lagi ngetrend dan apa yang sering banyak di bicarakan.

Dengan melakukan hal ini, blog anda akan terkena "cipratan" trafiknya.


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

    Avatar

    Info Sehat

    ( - 17:50)

    Mas, sekarang saya perhatikan para blogger mencari traffik blog dari sosmed terutama dari facebook, rata2 blog mereka blog niche viral.

    Ada teman saya dapat banyak traffik dari fanpage fb blognya.

    Terima kasih untuk artikelnya mas, artikel mas diatas sangat bermanfaat untuk para bloggers.

    Avatar

    Firman

    ( - 15:49)

    tidak salah di coba,bisamillah semoga berhasil seperti apa yang di tulis mas rizal

    Avatar

    Dzaki

    ( - 09:28)

    Bagus nih tipsnya Mas ,Jadi menambah pengetahuan saya ,trimakasih ya mas

    Avatar

    Lia

    ( - 15:19)

    Buat aku ini menggoda banget…, maklum newbie. Terima kasih Sudah berbagi ilmu Mas Gani….
    semoga sukses selalu…

    Avatar

    Dikatakan

    ( - 10:14)

    Artikel memang sumber traffic terbaik mas, saya pernah coba jasa seo hampir 95% HOAX katanya pakai metode PBN/DUMMY/ZOMBIE dan tetek bengek lainnya tapi hasilnya biasa aja naik paling 20% trafficnya tapi setelah saya kehabisan uang saya fokus nulis aja rugi domain dan hosting kalo gk diurus, alhamdulilah 4 bulan gk keras post saya hampir 1500’an lebih traffic lagsung jebol wkwkwkw

    Avatar

    Rizal

    ( - 22:23)

    sebagai tambahan:
    jika kita sebagai seorang blogger yang baru memulai dunia blogging, tentu akan sangat kesulitan untuk meningkatkan pengunjung blog.

    maka dari itu anda berterima kkasih sekali karena sudah berkunjung ke klikmania.net yang mana akan saya bocorkan 2 rahasia untuk blogger pemula

    1. twitter
    2. facebook

    twitter dan facebook saja belum cukup untuk meningkatkan pengunjung, perlu trik-trik sederhana lainnya seperti mencari trending topik dengan memanfaatkan #Hashtag

    artinya ketika anda mempromosikan url anda di sosial media dengan mencantumkan link situs anda, jangan lupa berikan #hashtag yang sedang populer

    Avatar

    Mulyadi

    ( - 21:14)

    Termakasih banyak mas atas informasinya, saya akan mencobanya….

    Avatar

    Jason Rasmoyo

    ( - 16:13)

    Wah anda bener2 penulis sejati, tulisannya sangat urut sekali, sangat mudah di pahami, jadi jelas apa yang mau saya kerjakan untuk toko online saya.
    Terimakasih banyak mas.

    Avatar

    Layak dicoba sih cara ini, tetapi kalau harus publish artikel 2 buah sehari masih sekedar impian. Maklum 1 artikel perhari saja bisa membuat otak serasa ngebul. Butuh motivasi besar dan inspirasi alternatif

    Avatar

    Erress

    ( - 06:40)

    wah, tipsnya boleh dicoba, sapatau bisa membantu saya yang baru merintis website, terima kasih buat artikelnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *