Review ProdukTekno

Razer Hammerhead Wireless Telah Dirilis dan Sudah Hadir Di Indonesia

Harga dan Fitur Razer Hammerhead Wireless

Harga dan Fitur Razer Hammerhead Wireless – Baru beberapa hari yang lalu, Apple merilis versi premium dari AirPods yang mereka beri nama AirPods Pro.

Tidak seperti Original AirPods, AirPods Pro memiliki desain in-ear yang dilengkapi dengan fitur terbaru.

Untuk informasi lengkapnya bisa kamu baca di sini: Apple AirPods Pro Resmi Dirilis, Kini Dengan Desain In-Ear dan Fitur Baru

Kali perusahaan yang bergerak dalam bidang Gaming hardware asal California tersebut telah secara resmi merilis versi Wireless dari Gaming Earphones ternama Razer Hammerhead miliknya.

Razer Hammerhead Wireless memiliki latency yang rendah sehingga produk ini lebih ditargetkan untuk para Gamer.

Namun produk tersebut juga memiliki desain dengan estetika layaknya Earphones biasa sehingga masih pantas jika digunakan untuk pemakaian outdoor/non-gaming.

Berikut informasinya.

Razer Hammerhead Wireless

Source: Razer

Hammerhead True Wireless memiliki desain in-ear yang mirip dengan Apple AirPods.

Jika dipakai, Earphones tersebut akan masuk ke dalam telinga namun tidak sepenuhnya masuk ke dalam layaknya IEM pada umumnya.

Bagian belakang juga dilengkapi dengan touch panels yang berguna untuk mengendalikan playback serta mengaktifkan fitur voice assistant.

Berbeda dengan Earphones wireless lainya, Hammerhead True Wireless ditargetkan untuk para Gamer sehingga latency rendah itu harus.

Hammerhead True Wireless menggunakan Custom Codec yang dikoneksikan melalui Bluetooth versi (5.0)

Hal tersebut membuat Hammerhead True Wireless memiliki latency yang rendah jika dibandingkan dengan Earphones Wireless pada umumnya.

Dengan Custom Gaming Mode, Razer meng-klaim bahwa latency dari Earphones Hammerhead True Wireless miliknya memiliki latency 60ms.

Razer Hammerhead Wireless
Source: Razer

Earphones Bluetooth pada umumnya memiliki latency 200ms sehingga jika bandingkan, Latency Hammerhead True Wireless termasuk rendah.

Razer juga menggunakan Custom 13mm driver untuk menghasilkan overall audio yang lebih baik dengan treble & mids yang jelas serta bass yang memuaskan.

Tidak seperti Apple AirPods, Hammerhead True Wireless dilindungi dengan ingress protection (IPX4) yang membuatnya memiliki perlindungan sweat/splash resistance.

Source: Razer

Earphones tersebut ditenagai baterai yang mampu bertahan selama 3 Jam dalam sekali charge.

Hammerhead Wireless juga dilengkapi dengan casing yang memiliki desain terkini yang juga berperan sebagai charger.

Razer Hammerhead Wireless
Source: Razer

Casing tersebut memiliki kapasitas 4 kali charge sehingga jika ditotal maka menjadi 15 Jam sebelum casing tersebut kehabisan daya.

Razer Hammerhead Wireless dibandrol dengan harga $100 atau sekitar 1.4 Juta’an dengan garansi 2 Tahun dan sudah bisa kamu beli sekarang.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close