Review ProdukTekno

Samsung Galaxy A40 Rilis dengan Kamera Selfie 25 MP, Harganya?

Setelah sebelumnya banyak beredar bocoran mengenai smartphone ini, sekarang Samsung Galaxy A40 resmi dirilis dan diumumkan di Belanda.

Dari spesifikasi yang di unggulkan, Galaxy S40 tampaknya memang menyasar para penggemar yang hoby ber swafoto atau selfie. Samsung mengusung kamera depan dengan ukuran besar untuk smartphone ini.

Untuk kamera selfie pada bagian depan, dibekali kamera dengan sensor 25 MP dan aperture f / 2.0. Sementara pada kamera utama ganda 16 MP + 5 MP, dengan sensor biasa dan ultra-wide.

Samsung Galaxy A40 menggunakan layar dengan ukuran 5,9 inch Super AMOLED dengan resolusi Full HD + serta lekukan pada bagian atas, Samsung memang mengandalkan layar yang disebut Infinity-U. OneUI.

Baca jugaTrio Samsung Galaxy S10 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Perbedaannya

Dapur pacu

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A40

Untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy A40 menggunakan chipset Exynos 7885, dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64 GB. Terdapat pula slot microSD yang dapat diperluas hingga 512 GB.

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 3.100 mAh, sementara untuk system operasi sudah berjalan menggunakan Android Pie dengan OneUI.

Sedangkan untuk sektor keamanan, smartphone ini menggunakan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

Harga Samsung Galaxy A40

Samsung Galaxy A40 hadir dengan empat pilihan varian warna, yaitu Hitam, Biru, Karang, dan Putih. Sedangkan untuk harga jualnya, smartphone ini dibanderol seharga € 249 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Menurut kabar berita, rencananya peluncuran resmi Samsung Galaxy A40 akan dijadwalkan pada 10 April mendatang.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close