Review ProdukTekno

4 Smartphone Android Energizer Terbaru, Ada yang Pakai Kamera Slider

Smartphone Android Energizer Terbaru – Lebih terkenal sebagai produsen baterai, Energizer ternyata juga mulai merambah ke dunia smartphone. Sejak sekitar empat tahun lalu, perusahaan asal Amerika Serikat ini mulai meluncurkan ponsel dengan OS Android.

Pada tahun 2019 ini, Energizer juga mencoba melakukan berbagai inovasi dengan menghadirkan beberapa smartphone baru yang tak kalah dengan vendor-vendor lain.

Baca juga : 5 Smartphone Energizer Terbaru dengan Baterai Besar, Tahan air dan Banting!

Di antara yang sudah siap dirilis pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 adalah empat smartphone Android Energizer terbaru dengan dua di antaranya dilengkapi dengan kamera slider.

Smartphone Android Energizer Terbaru

Mungkin penguna smartphone di Indonesia masih asing dengan hadirnya ponsel bermerek Energizer. Padahal Energizer sudah merilis hp Android pertama mereka sejak tahun 2015 melalui Energizer Energy 500 yang dirilis dengan OS Android KitKat.

Dalam waktu dekat ini, produsen asal AS akan segera merilis 4 smartphone Android Energizer terbaru dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya. Penasaran? Berikut ulasan singkatnya.

1. Energizer Ultimate U620S Pop

Smartphone Android Energizer Terbaru

Untuk ponsel pertama yang bernama Energizer Ultimate U620S Pop, hadir dengan penggunaan bezel ultra tipis shingga layar tampak nyaris memenuhi seluruh permukaan smartphone. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dan beresolusi 1080 x 2280 piksel.

Loading...

Kamera? Tenang! Energizer Ultimate U620S Pop ini memiliki kamera tersebunyi berbentuk slider yang akan muncul apabila mengaktifkan kamera.

Baca jugaRekomendasi 5 Smartphone dengan Kamera Pop-Up Terbaik 2018

Kamera tersebut terdiri dari dua lensa dengan sensor 16 + 2 MP dan diklaim mampu menghasilkan gambar yang bokeh. Sementara itu, untuk kamera belakangnya memiliki tiga lensa yang masing-masing memiliki sensor berukuran 16 + 5 + 2 MP.

Energizer Ultimate U620S Pop dipersenjatai dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P70 dan dipadukan dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Dilengkapi pula sensor fingerprint sebagai sistem keamanan serta baterai berkapasitas 3.200 mAh yang sudah memiliki fitur fast charging.

2. Energizer Ultimate U630S Pop

Smartphone Android Energizer Terbaru

Sama dengan varian Ultimate U620S Pop, Energizer Ultimate U630S Pop juga hadir dengan dual kamera depan slider dengan sensor 16 + 2 MP.

Hanya saja, untuk kamera belakangnya hanya menggunakan dua lensa yang memiliki sensor sama seperti kamera depannya, yaitu 16 + 2 MP.

Meski hadir dengan layar lebih besar, yaitu 6,3 inci, namun resolusinya lebih rendah yaitu 720 x 1520 piksel.

Untuk dapur pacunya, smartphone Android Energizer terbaru ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P22 dan sokongan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

3. Energizer Ultimate U650S

Smartphone Android Energizer TerbaruSelain memperkenal dua smartphone Android Energizer terbaru dengan kamera depan berkonsep slider, Energizer juga akan segera merilis dua ponsel lain dengan layar waterdrop yang kekinian.

Hp pertama yaitu Energizer Ultimate U650S hadir dengan layar seluas 6,5 inci serta resolusi 720 x 1480 piksel.

Mengandalkan perfroma melalui chipset MediaTek Helio P22, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 128 GB.

Untuk sektor fotografi, Energizer menyematkan dual kamera utama pada bagian belakang dengan sensor 16 + 2 MP dan kamera beresolusi 16 MP untuk kamera selfie-nya.

4. Energizer Ultimate U570S

Smartphone Android Energizer Terbaru

Smartphone Android Energizer terbaru terakhir dalam daftar ini adalah Energizer Ultimate U570S. Dibekali dengan layar LCD berukuran 5,7 inci dan resolusi 720 x 1520 piksel.

Smartphone ini juga memiliki notch kecil untuk memuat kamera depannya yang beresolusi 16 MP.

Energizer Ultimate U570S akan hadir dengan tiga varian warna, yaitu gradasi biru-ungu, biru dan kuning. Sementara untuk kamera belakangnya mengandalkan dual kamera dengan sensor 16 + 2 MP.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Mediatek Helio A22 dan dukungan RAM 4 GB serta memori internal 32GB.

Dengan spesifikasi paling rendah dari keempat smartphone Android terbaru Energizer, hp ini juga akan dibanderol dengan harga paling murah pada Energizer pada ajang MWC 2019.

Menurut rencana, keempat smartphone Android Energizer terbaru di atas akan diperkenalkan kali pertama melalui ajang tahunan bertajuk World Mobile Congress 2019 pada 25-28 Februari mendatang.

Baru pada pertengahan tahun 2019 akan dilepas ke pasar global. Menarik untuk menantikan smartphone ini bisa ikut bersaing di pasar smartphone Indonesia.



Loading...

Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *