Review Produk

Smartphone Gionee m2017 dengan Dual Battery Seharga Motor Sport !

Gionee m2017 – Hello para pengunjung setia KlikMania, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review baru sebuah smartphone. Artikel kali ini saya akan menguraikan mengenai smartphone Gionee m2017 yang diperkenalkan pada bulan Desember silam. Smartphone besutan dari perusahaan raksasa asal negeri Tiongkok tersebut mengedepankan sebuah ponsel cerdas dengan dua baterai.

Jika kita melihat kebanyakan smartphone pada saat ini maju dengan berbagai fitur dan teknologi yang mereka miliki masing-masing. Banyak produsen dari seluruh dunia, baik dalam taraf lokal maupun internasional saling bersaing dalam mengedepankan sebuah perangkat. Jika anda seseorang yang sangat memperhatikan perkembangan dari dunia teknologi dalam sektor smartphone. Maka sudah tidak asing lagi jika anda melihat banyak perangkat dengan kelebihan tersendiri.

Mulai dari peluncuran sebuah smartphone dengan dual camera dan dual tone flash yang merupakan teknologi tren pada masa sekarang ini. Tidak hanya berhenti hingga disitu, banyak perusahaan asal negeri kelahiran panda tersebut melahirkan produsen kreatif. Banyak dari mereka yang maju dengan sebuah perangkat unik dan menarik. Misalnya sebuah smartphone dengan extra speaker, tiga sim card, dua layar, desain yang extreme,dan banyak lainnya.

Gionee m2017
http://www.ticticnews.in

Smartphone Gionee m2017 diluncurkan dengan dual battery yang masing – masing berkapasitas 3500 mAh yang menjadikan smartphone ini berkapasitas hingga 7000 mAh. Hal ini sungguh membuat heboh dunia teknologi dalam bidang ponsel cerdas terutama banyak produsen asal Negeri Republik Rakyat Cina. Perusahaan tersebut mengikuti arus perkembangan publik yang mengedepankan sebuah ponsel bernuansa kemewahan dalam konsep modern.

Smartphone tersebut sudah mulai diedarkan pada pasaran global atau internasional dengan harga yang cukup melejit dari kebanyakan smartphone. Smartphone yang memang difokuskan untuk kalangan lelaki ini diluncurkan dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan. Untuk pilihan kapasitas 128 GB dibanderol seharga 13.5 jutaan dan pilihan kapasitas 256 GB dibanderol seharga 32 jutaan yang sebanding dengan sebuah motor sport 250cc. Hal ini sungguh wajar dengan spesifikasi tersebut.

Spesifikasi penuh dari smartphone Gionee m2017 dengan dual battery phone

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension155.2 x 77.6 x 10.78 mm
Weight238 g
DISPLAYDisplay typeAMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
(On-Cell Touch)
Display size5.7 inches (~74.3% screen to body ratio)
Resolution1440 x 2560 pixels (~515 ppi Pixel Density)
MultitouchYes, up to 10 fingers
ProtectionSapphire Shield Crystal Glass (Curved Edge Glass)
SOUNDAlert typeVibration MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory128 GB, 256 GB, 6 GB RAM
Card slotNo
PLATFORMOSAndroid OS v6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm Snapdragon 653
CPUOcta-core 1.95 GHz Processor
GPUAdreno 510
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Hotspot
BluetoothBluetooth v4.0
USBType-C USB, with OTG
Infrared portYes
NFCYes
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
RadioFM Radio
CAMERAPrimary camera13 MP + 13 MP (Dual Camera), LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus
FeaturesGeo-tagging, 8x camera zoom (2x optical zoom), Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face beauty, Burst mode, HDR, Video stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, f/1.7 Aperture, Full Pixel Dual Core AF, 1.4 micron pixel
Video[email protected] (Slow Motion Video & Image)
Secondary camera8 MP, Screen Flash
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge 3.0
– Metal Body Design
– Symmetrical Design
– Texture Leather Finish Back
– Water Droplets Resistant
– Private Space 2.0
– Multi Social Account Manager
– Split Screen Feature
BATTERYLi-Po 7000 mAh battery
Stand-byUp to 920 h
Talk timeUp to 32 h
Music playUp to 140 h


Desaing yang keren dan mewah khas cowok dari smartphone Gionee m2017

Gionee m2017
via droidlime

Baiklah saya akan menguraikan hal utama yang sangat diperhatikan oleh seorang calon pembeli yaitu desain dari sebuah smartphone. Perusahaan raksasa Gionee merupakan sebuah produsen elektronik yang sudah berdiri sejak tahun 2002 silam. Mungkin bagi kita masih sedikit asing mendengar nama Gionee.

Perusahaan raksasa asal negeri Tiongkok tersebut memang sudah mendapatkan nama pada kalangan lokal sebagai produsen yang menciptakan banyak perangkat cantik. Smartphone jagoan mereka tersebut membawa konsep luxury phone yang mewah.

Jika kita melihat perkembangan teknologi dari sebuah smartphone baik dari global maupun produsen lokal ( Tiongkok dan Indonesia ). Biasanya sebuah smartphone dengan kapasitas baterai besar adalah sebuah perangkat bertaraf phablet ( phone tablet ) yang berukuran 5.5” hingga 6.0” keatas. Akan tetapi Gionee hanya berukuran 5.7” saja yang jelas lebih kecil.

Loading...

Smartphone jagoan dari perusahaan raksasa asal Tiongkok tersebut telah diluncurkan dengan pilihan warna yang mewah. Selain itu, smartphone Motorola Moto Z menerapkan desain sebuah smartphone luxury yang mewah dengan balutan metalic dan grey metal. Smartphone tersebut diluncurkan dalam dua pilihan warna khas cowok yaitu warna Black yang khas cowok dan warna Gold yang berpadu dengan grey metal semakin mewah.

Smartphone yang memiliki harga diatas ponsel cerdas mewah seperti Iphone besutan Apple ini sungguh akan menarik perhatian orang. Balutan warna black atau gold yang metalic ditambah lagi dengan strip grey metal akan memanjakan mata anda. Orang tidak akan ragu lagi dengan gaya fashion anda karena membawa sebuah smartphone seharga motor sport.

Ditambah lagi pada bagian belakng dari smartphone ini dengan dual camera yang didesain mewah.

Jadi untuk sektor desain dari smartphone ini sungguh mewah dengan pilihan warna black or gold yang berjenis metalic. Dijamin dapat menarik perhatian orang sekitar anda yang melihat smartphone tersebut.

Kinerja lancar dan maksimal dengan dapur pacu premium Gionee m2017

Gionee m2017
via vebma

Setelah saya menguraikan mengenai desain yang mewah dari smartphone jagoan perusahaan Tiongkok tersebut. Maka hal selanjutnya yang akan saya uraikan adalah mengenai spesifikasi dapur pacu dari smartphone Gionee m2017.

Sektor dapur pacu dari sebuah smartphone merupakan hal yang umum dipertimbangkan oleh seorang calon pembeli dan pengguna. Hal ini dikarenakan spesifikasi dapur pacu smartphone sangat mempengaruhi kinerja dari sebuah smartphone. Semakin tinggi kelas dapur pacunya maka sudah dapat dipastikan semakin lancar dan smooth pulsa kinerja yang dihasilkan.

Perusahaan raksasa Gionee yang berasal dari negeri Tiongkok tersebut mendapatkan nama setelah peluncuran jagoan mereka yaitu Gionee m2017. Smartphone berkonsep luxury smartphone tersebut membawa dapur pacu chipset Qualcomm MSM8976 atau Snapdragon 653.

Chipset Qualcomm MSM8976 atau Snapdragon 653 yang dibawakan oleh smartphone tersebut sudah mengantongi prosesor dengan jenis Octa Core. Prosesor Octa Core tersebut bertenaga 4 x 1.95 GHz Cortex A72 dan 4 x 1.4 GHz Cortex A53. Hal ini sungguh menggiurkan jika anda merupakah sesorang yang hobi bermain game berat dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Selain itu, chipset Snapdragon 653 sudah membawa pengolah grafis atau GPU Adreno berjenis 510. Pengolah grafis atau GPU Adreno 510 yang menjanjikan mengolah dan memvisualisasikan anda grafis yang memukau dan tajam sehingga terlihat mewah dalam segi visual.

Meskipun banyak smartphone Android pada saat ini yang memiliki spesifikasi dapur pacu diatas spesifikais Gionee m2017 dan menjanjikan harga lebih murah. Akan tetapi jika kita melihat, spesifikasi yang dibawakan smartphone luxury ini sudah sangat cukup untuk memenuhi kegiatan harian anda.

Jadi untuk urusan kinerja dari smartphone Gionee m2017 ini sudah sangat sebanding dengan harganya yang selangit. Dan sudah dapat menyelesaikan berbagai kebutuhan masalah anda dalam sektor smartphone.

Potret berbagai keseruanmu dengan dual camera dari Gionee m2017

Gionee m2017
via gsminsider

Setelah saya menguraikan mengenai desain yang mewah khas cowok dan spesifikasi dapur pacu berkelas premium dari Gionee m2017. Maka hal ketiga yang akan saya jelaskan mengenai spesifikasi sektor kamera dari smartphone jagoan perusahaan Tiongkok tersebut.

Sektor ini sungguh dipertimbangkan oleh seorang calon pembeli yang akan menggunakan smartphone ini. Hal ini dikarenakan kebanyakan dari orang saat ini sangat membutuhkan sebuah kamera saku pada sebuah ponsel cerdas. Jika dahulu hanya kaum wanita lah yang sangat melihat segi kamera sebuah smartphone, sekarang kaum lelaki pun juga meliriknya.

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan berfoto atau selfie saja yang dominan pada smartphone ini. Akan tetapi, kebanyakan kegiatan pada masa sekarang ini mengharuskan kita untuk memiliki sebuah ponsel dengan kamera yang memadai. Bukan hanya ditujukan untuk para pekerja kantoran atau bahkan seorang wartawan saja, kurikulum sekolah pada saat ini mewajibkan pembelajaran dengan basis IT.

Smartphone Gionee m2017 sudah dibekali dengan dual camera yang mengikuti arus perkembangan tren camera phone saat ini. Gionee m2017 sudah mengusung Dual camera berkekuatan 12 MP dan 13 MP dengan LED Flash. Selain itu, untuk kamera depan sudah berkekuatan hingga 8 MP.

Peforma kamera pada smartphone ini sudah memiliki fitur Geo tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Selain itu, pada kamera dari smartphone tersebut sudah membawa teknologi 2x optical zoom dengan phase detection dan auto focus.

Sementara itu, bagi anda yang hobi dalam membuat sebuah video untuk hiburan maupun kegiatan formal seperti bekerja sebagai wartawan. Maka dari itu smartphone Gionee m2017 sudah mendukung hasil video dengan kualitas [email protected] Anda tidak perlu lagi khawatir tidak memiliki kamera saku ( Camera digital atau handy cam) atau bahkan DSLR Cam.

Jadi untuk spesifikasi kamera dari smartphone Gionee m2017 ini sudah sangat memuaskan dengan dual camera berkekuatan 13 MP+12 MP sebagai kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan bagi anda yang suka selfie.

Teknologi dual battery yang dapat tahan seharian penuh dari Gionee M2017

Gionee m2017
via slashgear

Setelah saya menguraikan mengenai desain yang mewah khas cowok, spesifikasi dapur pacu yang gesit dan kualitas kamera kelas atas pada smartphone tersebut. Maka selanjutnya saya akan membahas hal keempat yang sungguh dilirik oleh kebanyakan orang dari sebuah ponsel cerdas yaitu daya tahan baterai.

Baik kaum lelaki maupun kaum wanita sangat melihat pada sisi daya tahan sebuah smartphone. Hal ini dikarenakan daya tahan dari sebuah smartphone bergantung pada kapasitas baterai yang disediakan oleh smartphone tersebut. Semakin besar kapasitas baterai maka semakin lama pula smartphone tersebut dapat bertahan.

Semua orang sudah mengetahui bahwa sebuah ponsel cerdas atau lebih familiar disebut smartphone memang boros baterai. Hal ini dikarenakan telah membawa sistem operasi khusus smartphone seperti Android OS, IOS dan Windows Phone OS. Maka dari itu, untuk ponsel bertaraf smartphone harus memiliki kapasitas baterai yang besar pula.

Smartphone luncuran dari perusahaan raksasa asal Negeri Tiongkok ini maju dengan mengedepankan sebuah smartphone dengan dual battery. Dari dua baterai tersebut terdiri dari 3500 mAh yang menjadikannya bertotal 7000 mAh.

Hal ini sungguh menghebohkan dunia teknologi dalam bidang smartphone dengan hadirnya sebuah smartphone dengan dual battery tersebut. Pada umumnya sebuah smartphone berkelas seperti Gionee m2017 hanya membawa kapasitas baterai kisaran 3000 mAh hingga 6000 mAh akan tetapi perusahaan Tiongkok tersebut berani mengambil langkah baru.

Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga telah dibekali dengan teknologi fast battery charging. Teknologi ini biasa disebut Quick Charge versi 3.0 yang dapat mengisi baterai hingga 83 % hanya kurun waktu 30 menit saja. Hal ini sungguh menakjubkan untuk kelas smartphone yang membawa teknologi tersebut.

Jadi untuk urusan daya tahan baterai dari smartphone ini sungguh menakjubkan dengan dual battery berkapasitas 7000 mAh. Ditambah lagi dengan teknologi Quick Charge yang dapat mengisi daya 83 % hanya dalam waktu 30 menit saja.

Jutaan fitur dan teknologi yang dibawakan oleh smartphone Gionee m2017

smartphone Gionee m2017
http://www.thegud1.com

Setelah kita membahas kelebihan dari fitur dan teknologi utama dari smartphone tersebut. Maka selanjutnya saya akan menguraikan beberapa fitur dan teknologi lainnya yang telah ditanamkan pada smartphone jagoan produsen Tiongkok tersebut. Meskipun hanya berisi beberapa fitur dan teknologi yang sudah lumrah terdapat pada smartphone, hal ini tetap sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan harian.

Untuk memenuhi kebutuhan data selain jaringan yaitu Wifi dengan Wifi Direct dan Hotspot. Selain itu, untuk sharing data sudah mengandalkan teknologi Bluetooth versi keempat dan A2DP. Sebagai media lokasi sudah mengusung teknologi GPS dengan A GPS. Fitur USB versi 2.0 dengan tipe C dan USB On The Go.

Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung fasilitas Fingerprint ( front mounted ) sebagai media proteksi utama. Smartphone Gionee m2017 juga sudah disematkan teknologi sederhana layaknya smartphone lain. Teknologi tersebut antara lain accelerometer, gyro, proximity, compass, SMS, MMS, Email, push email, im, Media player, photo or video editor, document editor, note, dan lainnya.

Smartphone Motorola Moto Z

Mungkin hanya kisaran teknologi dan fitur sederhana yang sudah layaknya terdapat pada kebanyakan smartphone. Akan tetapi, teknologi tersebut sangat membantu untuk menyelesaikan berbagai kebutuhan anda.



Loading...

Baca selengkapnya

I am a blogger, filmmaker, youtuber and karateka.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *