Tempat Minum Ayam otomatis

Tempat Minum Ayam Otomatis Hypex Murah dan Berkualitas

Peralatan kandang seperti tempat minum ayam sangat diperlukan untuk memberikan suplai air minum ayam secara teratur. Namun, apabila peternakan ayam dalam skala menengah atau besar, Anda memerlukan tempat minum ayam otomatis (TMAO) agar tidak merepotkan.

Tempat minum ayam dengan sistem otomatis bisa menjamin ketersediaan air untuk seluruh kandang. Berbeda dengan tempat minum ayam secara manual, air yang di suplay setiap hari juga harus dilakukan satu-persatu secara manual.

Perbedaan Tempat Minum Ayam manual dan otomatis

Perlu diketahui, peternakan ayam dalam skala kecil, menengah ataupun besar memang perlu perhatian khusus untuk menunjang keberhasilan.

Hal yang paling utama adalah keperluan makan dan minum ayam, sebab ini merupakan hal yang paling vital sebagai faktor penentu keberhasilan peternakan ayam itu sendiri.

Secara umum, tempat minum ayam ini bisa dibedakan berdasarkan fungsi dan penggunaannya, yaitu tempat minum ayam manual dan tempat minum ayam otomatis.

Untuk peternakan ayam dalam skala kecil bisa menggunakan tempat ayam manual, karena tidak terlalu repot sebab populasi ayam masih dalam jumlah sedikit.

Namun, untuk perternakan ayam skala menengah sampai besar tempat minum ayam otomatis memang benar-benar sangat diperlukan.

Keuntungan menggunakan tempat minum ayam otomatis ini membuat pekerjaan menjadi mudah, lebih efisien dan menghemat tenaga. Selain itu juga akan menghemat air, karena resiko tumpah bisa lebih di minimalisir.

Baca jugaTempat Minum Ayam Manual dan Otomatis, Harga Termurah dan Berkualitas

Tempat Minum Ayam otomatis Hypex

Tempat Minum Ayam otomatis Hypex

TMAO Hypex merupakan tempat minum ayam modern saat ini yang memiliki sistem otomatis atau sistem tertutup. Tempat minum ini dapat digunakan untuk ayam umur muda (DOC) hingga dewasa.

Kontaminasi air pada tempat minum nipple ini juga jauh lebih rendah dibandingkan tempat minum manual maupun semi otomatis, sehingga air tetap segar dan higienis.

Untuk pemakaiannya menggunakan pipa paralon 3/4″ yang sudah di bor. Tempat minum ayam otomatis Hypex dengan bentuk bell drinker (lonceng) ini minimal dapat digunakan untuk kandang dengan skala diatas 500 ayam.

Sebagai perbandingannya adalah 1 : 65, artinya 1 buah tempat minum otomatis ini bisa digunakan untuk 65 ekor ayam.

Penggunaan juga lebih mudah, sebab peternak tidak perlu repot dalam hal pengisian air minum ayam dan tidak perlu membersihkan setiap hari.

Sistem atau cara kerja tempat minum ayam otomatis ini akan mengisi sendiri apabila air pada bell drinker berkurang.

Tempat minum ayam otomatis Hypex sendiri merupakan produk asli Indonesia yang memiliki beberapa kelebihan. Dari segi kualitas bahan juga lebih bagus dan lebih tebal.

Anda bisa membeli TMAO Hypex ini dengan harga murah melalui situs peralatankandang.com. Dalam paket pembelian ini sudah disertakan selang dan panduan, sehingga memudahkan untuk merakit.

Selain itu, situs ini juga menyediakan berbagai semua keperluan untuk peternakan ayam dengan kualitas barang terbaik.

Baca jugaTempat Pakan Ayam Terlengkap dan Termurah dengan Kualitas Terbaik

Lihat video TMAO Hypex – Automatic chicken drinking equipment

Pusat grosir peralatan kandang ayam termurah dan terlengkap

  • Wisma Lidah Kulon C-105 Lakarsantri Surabaya
  • Admin : 081234508935 | 085607358815
  • Wisma Lidah Kulon B – 43 Lakarsantri-Surabaya
  • Admin : 085885156387 | 082239821250
  • Telepon : 031 994 240 23

Atau

  • Dsn. Blabak RT.03 /RW. 04 Ds. Blabak, Kec Kandat, Kab Kediri, Jawa timur
  • Telepon : 0354 7415117

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *