Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Redmi Note 9 Series, Usung 64MP Quad Camera!

Bocoran Redmi Note 9 Series

Bocoran Redmi Note 9 Series – Tahun lalu merupakan tahun dimana subrand perusahaan Xioami merilis Redmi Note 8 miliknya. Seperti predesessornya, Redmi Note 8 merupakan smartphone populer yang terjual laris dan bahkan memecahkan rekor Redmi Note 7 dengan penjualannya yang mencapai 10 juta unit hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Kali ini, tahun telah berganti dan Redmi-pun sedang bersiap-siap untuk merilis suksesor dari Redmi Note 8.

Sumber: Xiaomi India

Diberi nama Redmi Note 9, suksesor Redmi Note 8 tersebut akan dirilis pada tanggal 12 Maret mendatang.

Redmi Note 9 kabarnya akan hadir dengan Quad Camera setup yang menggunakan sensor 64MP untuk lensa utamanya. Dan menurut rumor yang beredar, smartphone tersebut juga akan ditenagai baterai yang cukup besar i.e 4,500- 5,000mAh.

Bocoran Redmi Note 9 Series

Redmi secara resmi mengumumkan tanggal perilisan Redmi Note 9 Series melalui akun Twitter divisi Redmi India.

Sumber: Xiaomi India

Tweet tersebut memamerkan promo poster untuk Redmi Note 9 Series yang memberikan indikasi bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi Quad Camera setup yang di-susun dengan desain persegi.

Di post yang lain, kepala Xiaomi India – Manu Kumar Jain juga telah mengunggah foto yang memberi sedikit indikasi akan fitur Redmi Note 9 Series.

Di foto tersebut, terlihat smartphone yang terbaring di atas meja. Smartphone tersebut nampak memiliki 3.5mm headphone jack dan sudah menggunakan USB Type-C port.

Redmi Note 9 Series sendiri dipercaya akan hadir dengan desain yang lebih premium dan teknologi fast-charging yang lebih baik dari predesessornya.

Redmi Note 9 Series juga kabarnya memiliki dua varian yakni versi vanilla dan Pro. Untuk spesifikasi, kami masih belum mengetahui spesifikasi Redmi Note 9 Pro. Namun menurut rumor, smartphone tersebut akan menggunakan Snapdragon 720G chipset.

Sementara vanilla Redmi 9 kabarnya akan menggunakan MediaTek Helio G70 yang juga mempersenjatai Realme C3.

Dan berbicara tentang Realme. Subrand Oppo tersebut juga akan merilis Realme 6 dan Realme 6 Pro pada tanggal 6 Maret mendatang.

Realme 6 Pro akan hadir dengan dual-punch hole screen yang tentunya mengusung dual-selfie camera. Sedangkan vanilla Realme 6 hanya menggunakan single selfie camera yang tertanam di dalam single punch-hole cutout.

Sumber: Realme

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Realme 6 Series akan bersaing dengan Redmi Note 9 Series dan Redmi 9.

Untuk sekarang, detail menyangkut spesifikasi, penampakan, fitur dan harga Redmi Note 9 Series masih sangat minim. Dan oleh karena itu, masih sulit untuk menentukan apakah kali ini Redmi akan mampu bersaing dengan Realme atau tidak.

Namun karena tanggal rilisnya kurang dari 10 hari lagi, pastinya informasi lebih lanjut akan mulai muncul untuk kedepanya.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close