Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M01, Akan Dukung 5G?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M01

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M01 – Setelah diperkenalkan pada bulan September lalu, Galaxy A01 belum lama telah dirilis dan sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga 1.5 juta rupiah.

Smartphone kelas entry level tersebut hadir dengan Snapdragon 439 SoC, dual 13MP+2MP camera dan Infinity-V display yang memiliki notch berbentuk hurut “V” untuk mengakomodasi kamera depan yang menggunakan sensor 5MP.

Menghiraukan hal tersebut, baru baru ini smartphone milik Samsung yang mengusung model number SM-M105G telah muncul di database Geekbench.

SM-M105G di-duga sebagai salah satu smartphone keluarga Galaxy-M Series yakni Galaxy M01 dan sesuai model numbernya, kemungkinan SM-M105G merupakan smartphone 5G yang akan memiliki nama retail Galaxy M01 5G.

Penasaran? berikut infonya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M01 5G

Seperti yang sudah dijelaskan. Samsung telah merilis Galaxy A01 pada bulan September lalu dan Galaxy A01 sendiri merupakan varian terendah dikeluarga Galaxy-A Series.

Sekarang, Samsung akan kembali menggunakan strategi tersebut untuk keluarga Galaxy-M Series lineup dengan Galaxy M01 5G.

Hal pertama yang mungkin anda perhatikan adalah model number si Galaxy M01 yang memiliki “5G” di dalamnya.

Hal tersebut memberi indikasi bahwa kemungkinan, Galaxy M01 akan hadir dengan dukungan jaringan 5G yang bisa dibilang sangat mengejutkan mengingat dukungan 5G sendiri untuk saat ini hanya terdapat pada smartphone kelas mid-range dan high-end.

Sumber: Android Headlines

Menurut spekulasi, Galaxy M01 adalah smartphone kelas entry-level dan jika M01 memang akan mendukung jaringan 5G. Maka smartphone tersebut akan menjadi smartphone 5G termurah dipasaran.

Anyway, listings Galaxy M01 5G di geekbench memperlihatkan bahwa smartphone tersebut menggunakan octa-core prosessor dari Qualcomm. SM-M105G juga terlihat menggunakan 3GB RAM dan Android 10 OS.

Smartphone tersebut memperoleh skor sebanyak 850 poin di single-core test dan 3,319 point di multi-core test.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M01
Sumber: Geekbench

Dengan kehadiranya di Geekbench, Galaxy M01 5G sepertinya juga tidak lama lagi akan mulai menerima sertifikasi dari berbagai macam lembaga.

Semoga saja, informasi lebih lanjut akan muncul untuk kedepanya dan memberikan kita lebih banyak detail menyangkut spesifikasi dan fitur dari smartphone tersebut.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close