Bisnis Online

Trik Mudah Diterima CPA Network – Dijamin Berhasil

Trik Mudah Diterima CPA Network – Kali ini saya ingin berbagi pengalaman cara mudah diterima CPA Network yang bagi kebanyakan pemula sangatlah susah. Cara ini dapat diterapkan hampir 90 persen jaringan CPA di dunia, sehingga bisa dijamin diterima CPA Network.

Syarat utama bagi penerimaan keanggotan publisher di CPA Network sebagian besar adalah memiliki website yang bisa dipercaya oleh affiliate managernya. Website tersebut berguna sebagai landing page. Ini sangat penting agar mereka percaya bahwa lead yang mereka dapatkan adalah lead yang berharga, atau calon pembeli yang dapat diharapkan.

Hal ini dapat dimaklumi, karena mereka membayar mahal para publishernya hanya untuk pekerjaan yang sepele tanpa perlu menjual.

Diterima cpa network

Gambar – prweb.com

Cara kerja CPA sendiri adalah mencari lead atau calon pelanggan untuk produk-produk yang diiklankan. Produk tersebut biasanya diberikan secara gratis dulu melalui CPA (Cost Per Action), dimana publisher akan dibayar untuk sebuah aksi yang dilakukan oleh pelanggan, walaupun hanya mengisi nama dan email. CPA berbeda dengan affiliate murni penjualan atau Cost Per Sale yang hanya memberikan komisi persentase jika ada pembeli.

Baca : Panduan Lengkap Cara untuk Memulai Bisnis CPA

Diterima cpa network

Gambar – kissmyads.com

Trik Mudah Diterima CPA Network bagi Pemula

Bagi pemula, membuat sebuah website bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika blog atau website harus terlihat professional untuk dievaluasi secara manual oleh affiliate manager sebuah CPA Network. Ingat loh audit websitenya dilakukan secara manual oleh manusia, makanya harus benar-benar terlihat professional. Belum lagi pengisian kontentnya harus dalam bahasa Inggris agar mereka mengerti tentang apa yang ada di website tersebut.

Tenang, selalu ada jalan pintas bagi pemalas, asalkan ada kemauan. Ya, caranya buatlah sebuah website AGC yang kontennya terisi sendiri tanpa perlu repot-repot kita masukin. Tapi masalahnya susah membuat website dengan sistem AGC tapi memiliki tampilan profesional, banyak script AGC yang tampilan sembrawut dan membutuhkan hosting khusus berupa VPS yang mahal.

Lalu bagaimana alternatifnya? Beli saja jasa instalasi website AGC di cpanel shared hosting yang murah meriah, cuman butuh domain saja.

Install Website AGC di Shared Hosting untuk Pendaftaran CPA

Untuk install script website AGC di shared hosting memang tidak mudah, karena banyak penyedia layanan shared hosting yang membatasi penggunaan. Pembatasan penggunaan modul PHP terutama sangat menghambat proses instalasi script. Untuk itu dibutuhkan shared hosting yang memberikan kebebasan dalam pengaturan modul dan pemilihan PHP-nya.

Jika anda kebingungan, saya sarankan untuk menggunakan jasa layanan install website AGC murah disini. Semoga bermanfaat.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya seorang penikmat kehidupan online.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close