Xiaomi Black Shark Helo

Xiaomi Black Shark Helo dengan RAM 10 GB Resmi Meluncur, Harganya??

Kabar gembira bagi penggemar smartphone gaming. Setelah Xiaomi Black Shark berhasil mencuri perhatian para gamer, kini Xiaomi resmi meluncurkan generasi penerusnya, yaitu Xiaomi Black Shark Helo yang mengusung RAM 10 GB.

Sebagai smartphone yang khusus dirancang untuk gamer, kapasitas RAM yang mencapai 10 GB ini menjadi menjadi unggulan Xiaomi Black Shark Helo.

Selain kapasitas RAM yang besar, Black Shark Helo juga mengusung layar panel AMOLED berukuran 6,01 inci dihiasi “notch” yang menjorok di layar atas.

Tampilan resolusi gambar Full HD Plus 1080 x 2160 piksel memberikan gambar yang begitu tajam untuk bermain game dengan kualitas grafik tinggi.

Smartphone gaming ini juga dilengkapi kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel dan 20 megapiksel dengan lensa bukaan (aperture) f/1.75.

Sementara untuk kamera depan beresolusi 20 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.2.

Baca juga6 Smartphone Gaming Termurah Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo

Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo

Loading...

Xiaomi Black Shark Helo menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan opsi RAM 6 dan 8 GB dengan ROM 128 GB, serta versi unggulan dengan RAM 10 GB dan ROM 256 GB.

Untuk model RAM 6 dan 8 GB, hanya tersedia satu stik analog. Sedangkan versi 10 GB terdapat dua kontroler untuk masing-masing sisi perangkat.

Smartphone gaming Xiaomi terbaru ini masih akan berjalan dengan versi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka MIUI 10.

Xiaomi juga menyediakan aplikasi khusus yaitu Gamer Studio. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengatur CPU, display, jaringan, dan lainnya. Selanjutnya dapat disesuaikan dengan masing-masing game yang berbeda.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menggunakan sistem pendingin dan layar HDR10-compliant.

Dilangsir dari GSM Arena, Di dalam perangkat tertanam chip khusus mobile Pixelworks untuk membantu mengubah konten SDR ke HDR secara real-time.

Terdapat pula tombol hardware yang dapat digunakan untuk mengaktifkan mode gaming saat pengguna berada dalam pesawat.

Black Shark Helo juga memasang speaker stereo dan RGB LED pada logo belakang dan strip di samping.

Untuk menunjang dayanya, smartphone gaming ini dibekali baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung fitur Quick Charge 3.0.

Harga Xiaomi Black Shark Helo

Xiaomi Black Shark Helo versi RAM 6 GB akan dijual dengan harga 3.199 yuan (sekitar Rp 7 jutaan).

Sedangkan untuk versi RAM 8 GB akan dijual seharga 3.499 yuan (sekitar Rp 7,7 jutaan).


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *