Review ProdukTekno

Xiaomi Mi Mix 2s dengan Fitur Canggih Akan Diluncurkan Bulan ini, Apa Kelebihannya ?

Xiaomi Mi Mix 2S, sebagai flagship terbaru dari Xiaomi kabarnya akan diliris segera dalam bulan ini. Beberapa sumber pun menyebutkan, jika Xiaomi Mi Mix 2S tersebut akan diliris di Shangai, China pada 27 Maret tahun ini.

Xiamoi dalam berkarya patut diacungkan jempol, perusahaan yang didirikan tahun 2010 ini telah menjelma menjadi perusahaan terkemuka di Tiongkok. Meski baru mulai dari tahun 2011 memproduksi smartphone, namun kini pangsa pasar Xiaomi sudah sangat luas.

Lebih dari itu, Xiaomi juga merupakan distributor smartphone terbesar ke 3 di dunia, yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen. (Wikipedia).

Perusahaan milik Lei Jun ini, berkantor pusatnya di Beijing China. Meski berkantor pusat di China perusahaan ini telah mendunia, dan memiliki banyak sekali karyawan yang tersebar di berbagai negara.

Bocoran Tentang Xiomi Mi Mix 2S

Xiaomi Mi Mix 2S review

Meskipun belum dirilis, namun bocoran Xiomi Mix 2 S ini sudah banyak diperbincangkan berbagai website jagat maya. Bahkan saat penulis berkunjung ke Kompas.com saja misalnya. Penulis melihat Kompas.com sudah membahas Xiomi Mix 2 S ini sebanyak 4 kali.

Selain Kompas.com, tentu banyak situs lain yang memposting tentang Xiaomi Mi Mix 2S ini. Fakta ini semakin membuktikan, bahwa antusias masyarakat sangat tinggi terhadap smartphone ini.

Perkiraan Spesifikasi Xiaomi Mix 2 S

Xiaomi Mi Mix 2S, kabarnya akan dipercanggih dengan prosesor Snapdragon 845. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kamera ganda, yang berbasis Artificial Inteligence (AI).

Loading...

Dugaan lainnya juga menyebutkan, Xiaomi Mix 2 S ini, juga akan memiliki fitur pencarian fokus cepat (Fast-Focusing).

Kabarnya smartphone Xiomi Mix 2 S ini, juga akan dilengkapi dengan fitur andalan yang dimiliki Samsung Galaxy S9, yaitu video slow motion.

Sementara untuk ukuran layarnya, Mi Mix 2S kabarnya  akan memiliki layar 5,9 inci dengan rasio18:9, dengan bingkai thin bezel-less yang terkenal sangat tipis.

Ukuran RAM dan Memorinya Sangat Memuaskan

Smartphone yang dikabarkan akan menjalankan OS Android Oreo ini, kabarnya akan memiliki ukuran RAM yang sangat mupuni, yaitu RAM 6 GB/8GB.

Tentu saja dengan ukuran RAM sebesar itu, penggunanya akan sangat merasa nyaman dalam pengoperasiannya.

Hardware-nya mengandalkan chipset Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM 6 GB dengan opsi storage 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB..

 Xiaomi MIX 2S, Smartphone Xiaomi Pertama dengan Fingerprint-in Display 

Salah satu hal yang membuat smartphone ini banyak ditunggu, kabarnya dikarenakan smartphone ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layarnya.

Pemindai sidik  yang menyatu dengan layar (in-display fingerprint scanner) ini, tentu merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang mengusung hal tersebut.

Seperti kita tahu, bahwa teknologi Fingerprint Scanner merupakan teknologi terbaru, yang hanya dimiliki beberapa smartphone saja.

Sistem kerjanya, yang bekerja dengan memindai sidik jari pemiliknya tentu adalah suatu hal yang sangat patut diacungi jempol.

Harga Xiaomi Mi Mix 2S

Dengan desain premium dan spesifikasi yang cukup lumayan tinggi, Xiaomi Mi Mix 2S dikabarkan akan dijual dengan harga mulai 3.000 yuan atau sekitar 6,2 juta.

Harga ini hanya sebatas perkiraan, kita tunggu saja peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S bulan ini secara resmi di Indonesia.



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button