Review Produk

4 Power Bank Yang Direkomendasikan Saat Liburan

Power bank yang direkomendasikan – Akhir tahun akan segera tiba dan musim berliburpun sudah di depan mata. Tetapi apakah kamu sudah mempersiapkan segala sesuatunya?

Untuk melakukan perjalanan keluar kota, terlebih yang belum pernah kita singgahi sebelumnya seperti daerah luar negeri, kita tentu pasti membutuhkan layanan pemandu. Beberapa orang yang memiliki dana lebih mungkin menyewa jasa Tour Guide untuk berwisata secara aman.

Namun, untuk sebagian orang yang dananya pas-pasan, GPS pada smartphone selalu menjadi pilihan. Global Positioning System yang mampu memberikan arah petunjuk akan membantu kita dalam melakukan perjalanan. Ditambah lagi GPS akan bekerja efektif di negara maju seperti Amerika, Inggris dan negara besar lainnya.

Tetapi apakah kamu tahu bahwa menggunakan GPS akan membuat smartphone kamu lebih cepat kehabisan daya? Untuk itu, agar kamu tidak kehilangan navigasi GPS, kamu wajib memiliki power bank untuk berjaga-jaga siapa tahu kamu tersesat disana.

4 Power bank yang direkomendasikan untuk traveler

Berikut beberapa jenis power bank yang direkomendasikan yang dapat kamu gunakan ketika melakukan liburan ke daerah yang baru kamu kunjungi nanti.

1. Power Bank Aukey PB-Y3

Power bank yang direkomendasikan
Aukey PBY3 – Sumber : amazonaws.com

Aukey menawarkan beragam jenis produk dalam kategori Power Bank.  Gadget ini merupakan power bank yang direkomendasikan oleh banyak para pencinta traveling. Power bank  ini hadir dalam case berbahan plastik berwarna matte dan berukuran 5,9 ” × 3,3 ” × 1,1 ”.

Berkekuatan 30.000 mAh, Aukey menjadi yang paling unggul di kelasnya. Sedangkan untuk port USB, power bank ini memiliki port Tipe USB C untuk input dan output. Hal ini akan membuat batere smartphone menjadi lebih awet karena mayoritas smartphone saat ini memiliki USB Type-C.

Sedangkan untuk metode pengisian,  perangkat ini menyediakan dua port USB berukuran penuh yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Port yang pertama merupakan port dengan kemampuan Quick Charge 3.0 yang mampu melakukan pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

Quick Charge 3.0 tidak memerlukan fitur fast charging pada smartphone. Untuk port yang kedua merupakan port standar 2.4A. Dengan dibekali lampu indikator berupa LED, kamu bisa mengetahui daya yang tersisa pada power bank.

Power Bank Anker PowerCore II

Power bank yang direkomendasikan
Anker PowerCore II – Sumber : ytimg.com

Anker PowerCore II, power bank ini memiliki daya sebesar 10.000 mAh dan memiliki berat 209 gram dan merupakan salah satu power bank yang direkomendasikan karena berbadan ramping.

Body power bank ini juga dilapisi karet silicon yang berguna untuk menjaga power bank tidak terjatuh saat diletakkan pada permukaan yang tidak rata, atau juga pada dashbor mobil.

AnkerPowerCore II ini mampu mengisi daya pada perangkat Apple, Android, dengan kemampuan Quick Charge. Untuk pengisian ulang power bank Anker PoerCore II, dibutuhkan waktu pengisian ulang sekitar 4 hingga 10 jam.

Kamu dapat mengetahui posisi daya Power Bank dengan lampu indikator yang akan berwarna hijau jika power bank tersebut sudah terisi penuh.

Power Bank Maxoak

Power bank yang direkomendasikan
Maxoak – Sumber : ytimg.com

MAXOAK K2 adalah power bank berkapasitas besar dengan daya tampung mencapai 50.000 mAh. Sebenarnya power bank ini dirancang untuk pengisian batere Laptop dengan output 20V dan 12V.

Tetapi power bank berkapasitas besar ini, juga dilengkapi dengan port USB yang berfungsi sebagai pengisi daya smartphone. Power bank ini memiliki 6 buah jumlah sambungan dan dapat digunakan sekaligus bersama dengan pengisian batere Laptop.

Dalam beberapa ulasan produk, Maxoak adalah power bank yang direkomendasikan untuk para pekerja aktif. Sehingga power bank ini sangat cocok buat kamu yang masih saja tidak bisa lepas dengan pekerjaan yang dibawa hingga berlibur sekalipun.

Namun, dengan daya sebesar 50.000 mAh, body power bank dirasa terlalu besar untuk dimasukkan kedalam saku celana kamu.

Power Bank SunJack 20W

Power bank yang direkomendasikan
SunJack 20W – Sumber : shopify.com

Dan yang terakhir adalah power bank yang memiliki fitur tenaga surya. Power Bank SunJack memiliki daya hingga 10.000 mAh dan memiliki fitur Quick Charge.

Power Bank ini dapat menjadi andalan buat kamu yang terlalu banyak bersenang-senang ketika berliburan dan memerlukan power bank yang bisa di isi kapanpun dengan bantuan tenaga matahari.

Power Bank ini dibekali dengan 3 port yang memiliki kemampuan berbeda. Dua port berfungsi sebagai pengisi dengan kemampuan standar, dan satu port dengan kemampuan Quick Charge. Namun, kemampuan pengisian batere power bank ini terbilang cukup merepotkan.

Pasalnya panel surya yang digunakan cukup besar sehingga membuat kamu tidak leluasa untuk mengisi daya power bank ketika dayanya mulai habis. Jika kamu berkendara dengan mobil pribadi, power bank ini bisa kamu letakkan diatas atap mobil loh.

Anker PowerCore II menjadi power bank yang direkomendasikan sebagai alternatif untuk berjaga-jaga ketika kamu lupa mengisi daya smartphone dan power bank kamu.


Loading...
Baca selengkapnya

I'm Content Writer, SEO Editor, Video Marketing Editor, and Bounty Hunter. Butuh bantuan? Visit Us

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close